19. Rencana camping

325 45 1
                                    

Enjoy the reading

🌻🌻🌻

"KEJARLAH SELINGKUHAN MUUU."

Teriakan bak toa masjid itu mengema di ruang kelas yang sedang jamkos.

"ASEK LANJOT"

'test Assalamualaikum'

"WAALAIKUMSALAM"

"Gak usah teriak Sat budeg gue lama-lama!"

Sekarang ini kelas 12 IPA 4 sedang jamkos berarti kelas Aksa, Satria dan Dika.

Orang yang teriak menyanyi itu Satria. Kegiatan itu terhenti kala mendengar suara dari speker di pojok kelas.

"APA PAK CEPETAN MAU LANJUT NYANYI"

pletak

"Sakit woy," Satria melirik Dika setelah ia mengeplak belakng kepalanya.

"Makanya diem punya mulut toa banget," jawab Dika dengan santai.

"Iyain aja"

'Kepada seluruh siswa dan siswi SMA Andromeda harap berkumpul di aula karena ada pengumuman sekian terimakasih atas perhatiannya Wassalamu'alaikum.'

"Waalaikumsalam"

"WOY AYO BURUAN!"

Teriakan Satria mengundang penghuni kelas yang menyuruh mereka keluar kelas bersama. Di Aula sudah banyak siswa maupun siswi yang sudah berbaris menurut kelas masing-masing.

"Oke anak-anak kalian boleh duduk!" suara dengan nada perintah itu langsung di laksanakan.

"Anak-anak kemarin Bapak dan Ibu guru rapat, setelah rapat kami semua memutuskan kalau kelas 10 semua akan camping dan di dampingi perwakilan dari kelas 11 dan 12."

Camping oyy.

Tidur di Hutan banyak nyamuk

Huhh

Ada cari jejak gak?

Dan masih banyak lagi orang-orang yang berbisik-bisik entah itu mengeluh atau bertanya-tanya

"Anak-anak diam dulu!!" Seketika semuanya langsung diam. "Terimakasih, yang akan mendampingi hanya perwakilan kelas, setiap kelas 3 orang dan itu acak, buat yang tidak mendampingi selama camping belajar di rumah."

"HUUUUUU"

Ogah gue ke ikut camping.

Gue mau ikut pak.

Libur panjang.

Camping? Ikutt

"Anak-anak jangan ribut!dulu kita semua sudah memilih siapa saja yang ikut camping, buat nama-nama yang saya sebut angkat tangannya!

Dari kelas 12 IPA 1
1. Candy
2. Amel
3. Yoga

Kelas IPA 2
1. Audi
2. Dela
3. Erly

ERLY ALBETRO (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang