"Bangsat lo, jung. Udah tau gue ada kuliah pagi. Malah lo ajak clubbing."
"Idih tai? Lo juga ga ngotak. Tau-tau ada kuliah pagi malah ikut gue clubbing. Jadi salah siapa?"
"Tetep lo yang salah lah, tai."
Yang cewe mutusin buat ga perduliin lagi cowo yang udah nempelin dahinya di meja. Dia nopang dagu terus minum sprite sambil ngumpulin nyawa. He-em, pagi-pagi minum sprite. Rey doang.
"Good morning trojans~"
Trojan, sebutan buat mahasiswa yang kuliah di SCU ato panjangan Southern California University, universitas yang ada di Los Angeles.
"Enak banget liat muka lo tiap pagi, Can. Adem aja bawaannya. Ga kek mak lampir depan gue. Liat aja rambutnya udah kek poodle ga disisir setahun. Rambut anjing gue masih lebih enak diliat."
"Ya udah berikut-berikut minta anjing lo kerjain tugas lo aja yaa... tai emang."
Ahh ya, mari kenalan dulu sama tiga trojans asal indo yang udah dua tahun ini berbagi rumah.
Ini namanya Aleta Calandra Van der berg. Biasa dipanggil Can aja sama housematenya, soalnya kalo manggil Ale sama si junge suka digodain. "Ale-ale, segernya ga terkalahkan. Dari wingsfood." Malah ngiklan dia.
Dari namanya aja udah ketahuan kalo dia ini ada keturunan belandanya. Papinya emang orang Belanda terus Maminya asal Surabaya tapi keluarganya sekarang tinggalnya di Tembagapura, Papua soalnya Papinya kerja di sana.
Sophomore, ngambil Global Health.
Anaknya super duper apatis. Sungguh. Mahasiswa kupu-kupu mah dia. Kuliah pulang kuliah pulang. Gitu-gitu aja siklusnya. Bergaul cuman sama Rey, Junge aja. Selebihnya menyalurkan hobi di rumah aja. Baking, cooking, ngenetflix main alat musik.
"Can, asis lagi mau ngadain event. Ikut napa. Masa ya lo cuman nongol pas upacara penerimaan."
"Males. Mending rebahan. Lebih bermanfaat."
"Idih, ga sakit apa badan lo rebahan mulu?"
"Ga tuh."
"Au ah, serah."
Ni anak juga keluar rumah pun sendiri. Can mah mandiri. Ga kek Rey, mo beli pembalut aja minta ditemenin.
KAMU SEDANG MEMBACA
i. f. LA. y. • NoHyuck •
FanfictionKita dari dua daerah yang jaraknya 4.722 km satu sama lain tapi ketemu di satu tempat yang namanya, LA. "Can, i. f. LA. y." "Yang artinya?" "I fuckin' L(A)ove you..." "Kok lovenya diganti LA?" "Soalnya aku ketemu kamu di LA, jatuh cinta sama kamu j...