Nadine berjalan menuruti langkah Bu Tika yang akan mengantarkan dirinya ke kelas barunya.ya bu tika ini guru sejarah sekaligus wali kelas 11 ips1."Pagi anak anak" sapa Bu Tika setelah sampai di depan kelas.
"Pagi Bu" serentak semuanya.
"Baik lah hari ini kita ke datangan murid baru pindahan,ayo kamu masuk dan perkenalkan nama kamu." panggil Bu Tika ke arah pintu masuk.
Nadine melangkahkan kakinya masuk kedalam kelas tersebut tepatnya kelas 11 ips1 .
"Itu kan yang di kantin tadi pagi"
"Iya ya dia kan yang nolongin si Luna"
"Dia cupu gitu aja berani lawan kak vino"
"Belum tau aja kalau kak vino udah punya kak raya"
"Caper kali dia sama kak vino"
"Kan kak raya pergi ke luar negeri kalau gak salah mungkin dia mau gantiin posisinya kak raya kali"
"Cantikan kak raya kemana mana lah,ya walaupun kak raya cupu sih tapi kan dia pintar trus baik lagi."
Nadine yang mendengar bisikan dari semua orang yang ada di kelas pun hanya bisa menahan emosinya.
"Sial mereka semua bandingin gue sama cupu satu itu,dan apa mereka bilang raya cantik,cantikan juga gue dari pada si cupu. baik, gak tau aja ke busukan si cupu satu itu." umpat Nadine dalam hati.
"Kenalin nama aku Nadine quenza,semoga kita bisa berteman baik semuanya." ujar Nadine dengan suara pelannya dan diakhiri dengan senyumnya yang terkesan dipaksa.
"Yaudah kamu boleh duduk di samping Luna dekat kursi yang kosong itu." ujar Bu Tika sambil menunjuk ke arah kursi kosong di samping Luna.
Nadine melangkahkan kakinya menuju kursi kosong tersebut dan langsung mendudukkan dirinya.
"Hai ervaluna Novita lama tidak bertemu." sapa Nadine sambil mendudukkan dirinya.
"Lo kok jadi cupu kayak gini?." tanya Luna bingung saat tau kalau murid baru itu sahabatnya sendiri.
"Dan kenapa masih betah aja di bully?." tanya balik Nadine sedangkan Luna hanya mengangkat ke dua bahunya malas.
"Gue aja sahabat Lo gak tau kalau Lo itu Nadine gara gara penampilan Lo yang sekarang." ujar luna mengalihkan pembicaraan.
"Nanti gue jelasin sama Lo pas jam istirahat."
"Hhmmm." guman Luna.
"Oh iya si Manda mana,dia sekolah di sini juga kan?." tanya Nadine,ya Nadine mempunyai dua sahabat waktu masih SMP yang satu ervaluna Novita dan yang satu lagi Amanda Sasmita.amanda ini sama sifatnya dengan Nadine sama sama keras kepala beda dengan Luna yang penakut.dan setiap ada yang berani bully luna akan berurusan dengan Nadine dan juga Manda.
"Dia lagi ada acara keluarga,palingan besok udah masuk." jawab Luna dengan nada pelannya.
"Semuanya kalian kerjakan tugas halaman 110 sampai 115 dikumpul hari ini juga."
"Baik Bu." jawab serentak semuanya.
"Nanti tugasnya kalian kumpulin semua ke Nadine dan luna,dan kalian berdua antarkan semua tugas tersebut ke meja saya karena saya ada urusan lain yang harus di selesaikan." jelas Bu Tika
"Baik Bu." serentak semuanya.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia nadine
Teen FictionTentang remaja perempuan bernama Nadine queensa Atmajaya yang tinggal di tengah keluarga broken home,selalu di nomor duakan oleh kedua orang tuannya. Menjalani kehidupan yang rumit,penuh teka teki tentang masa lalu kedua orang tuanya. Di paksa menya...