~》¿♧¿☆¿♧¿《~
V
O
T
E
☆☆☆☆☆
💬💬💬💬💬
❤
_________________________________________VOTE☆ sebelum baca😊👐
.
.
.
.
.Baru saja menginjakkan kaki di dalam rumah, satu kesan yang Bara rasakan. Sepi! Lalu Mama nya kemana? Bi Ratna? Dan yah, ia juga baru sadar bahwa Pak Sarman tidak berjaga tadi. Bara menoleh ke belakangnya. Lah. Aunty Marin mana? Dengan acuh ia kembali berbalik dan berjalan menuju arah tangga.
Langkahnya terhenti ketika mendengar sebuah suara. Dengan ragu ia melangka mendekati asal suara itu. Sampai di taman belakang. Sepi. Gelap. Dan Bara dibuat merinding. Saat hendak berbalik, seketika semua lampu menyala secara bergilir. Bara menatap tulisan di sana dengan terkejut.
'HAPPY BIRTHDAY BARA'
Happy Birthday to You
Happy Birthday to You
Happy Birthday
Happy Birthday
Happy Birthday to You.Acha menghampirinya dengan mendorong sebuah meja yang memiliki roda. Di atas meja itu terdapat sebuah kue yang sangat besar. Bara menatap kagum kue itu, lebih tepatnya hiasan ku itu. Dia juga baru menyadari bahwa hiasan yang ada di sini bertema galaksi.
"Happy Birthday sayang. Tenang aja, Mana nggak lupa kok," ucap Acha berjalan menghampiri Bara lalu mengecup kening dan kedua pipi Bara. Setelah itu menariknya ke dalam pelukannya.
"Makasih Mama."
"Sama-sama sayang."
"Happy Birthday ponakannya Aunty. Maaf yeh tadi Aunty langsung ngilang. Pinter kan sulapnya? Hehehe, ini kado spesial dari Aunty. Semoga suka," ucap Marin berjalan menghampiri Bara dan menyodorkan sebuah bingkisan.
"Makasih Aunty."
"Sama-sama."
"Selamat ulang tahun nak Bara," sahut Bi Ratna dan Pak Sarman secara bersamaan. Keduanya berjalan menghampiri Bara, tak lupa menyodorkan sebuah bingkisan.
"Makasih Pak Bi."
"Maaf ya. Cuma itu soalnya Bibi ... kamu tahu lah. Hehehehe," tak enak Bi Ratna.
"Enggak Bi. Ini udah lebih dari cukup."
Bi Ratna dan Pak Sarman memberikan senyum hangatnya.
Acara mereka terus berlanjut. Mulai dari pemotongan kue, foto bersama, makan bersama, dan banyak lagi. Mereka mengakhirinya pada pukul 23.54.
Bara berjalan santai menuju kamarnya. Saat membuka pintu kamar itu, Ia dibuat tercengang. Bagaimana tidak? Kini kamarnya sudah berubah. Bukan itu! Tapi dekorasinya berubah. Dengan tema galaksi, mulai dari kasur, walpaper dinding, lampu tidur, langit-langit kamar, karpet berbulu di bawah kasur dan sofa kamarnya, sofa, meja, lemari, pintu, pokoknya semuanya berubah menjadi bertema galaksi.
Jangan lupakan dengan kehadiran miniatur roket di sudut ruangannya yang berdekatan dengan jendela. Dan juga sebuah teleskop berukuran sedang bertengker manis di depan jendela kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHA || Good Bye!! [Terbit✅]
Ficción GeneralVersi Cetak ACHA sudah bisa kalian pesan di toko buku online yang sudah bekerja sama dengan pihak penerbit. Kalian juga bisa menekan link di bio untuk memesan♡ PRE ORDER [25-11-2021]-[08-12-2021] 》Terbit di @Cloudbookspublishing REVISI!! SANGAT BAN...