PROLOGUE

1.9K 119 1
                                    

"Yoongi-ah, apa arti diriku untuk mu?" tanya shin jieun pada laki laki yang kini tengah asik memejamkan matanya di antara tumpukan buku. ia hanya bisa menggigit bibir bawahnya ketika kesenyapan yang menjawab. entah kenapa dirinya selalu merasa takut jika sudah berhadapan dengan Min Yoongi. Meskipun sudah lewat dua minggu menjalin hubungan, tapi ia merasa Yoongi tidak pernah memperlakukannya seperti sepasang kekasih pada umumnya. Yoongi selalu cuek, dan dingin, bahkan terkesan datar.

"Ah, lupakan saja. aku ingin mencari novel dulu untuk di baca"

"Kenapa?"

Gerakan jieun terhenti, ketika suara berat itu terdengar di telinganya. ia langsung memilin jari jari tangannya untuk menyalurkan rasa gugup.

"Bukan apa apa yoon, lupakan saja" jieun menghembuskan nafas beratnya sambil melempar senyuman tipis, meskipun yoongi tidak melihatnya karna kedua matanya masih terpejam.

"Kenapa?" Laki laki bersurai hitam itu kembali mengulangi pertanyaan.

"A-Aku..." jieun menatap sepatunya di bawah dengan jantung berdegup.

"Semesta"

"Huh?" jieun mengerutkan dahinya tidak mengerti mendengar perkataan yang yoongi lontarkan barusan.

"Arti dirimu adalah semesta, dan hanya aku yang bisa memiliki mu"


Seketika dunia jieun terasa berhenti.



****

28 November 2020

Hallo author unchiim di sini hehe 👋 semoga kalian suka ya sama cerita ku ini, ini murni dari imajinasi ku sendiri, jadi jangan lupa selalu tinggalkan jejak setelah membaca, karna dukungan kalian sangat aku butuhkan untuk menyelesaikan cerita 💜💜💜

Segitu aja cuap cuap nya, admin mohon undur diri Bye Bye 😘😘

FOLLOW IG: Chiim13_

Untitled Love [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang