quatorze

553 89 66
                                    


Happy reading.
Maaf ya baru update.
Akhirnya chapter yang ditunggu-tunggu Minho ketemu Changbin.
Jangan lupa vote dan komen juga ya.

Enjoy....

❄️

Akhirnya hari yang dinanti-nanti, hari pertemuan pemimpin dari tiga bangsa yang berbeda. Changbin bahkan sudah bersiap-siap dari pukul tiga pagi, ia dibantu oleh Mark dan Lucas serta beberapa maid. Mulai dari mandi, memilih pakaian dan aksesoris serta merias sedikit wajah tampannya.

"Bagaimana penampilan ku? " Tanya Changbin setelah proses panjang dan melelahkan yang dilaluinya, sekarang ia paham kenapa perempuan itu lama kalau berdandan. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, diperlukan proses yang tidak main-main.

Lucas dan Mark terkesima melihat penampilan Lord mereka, yang mereka lihat seakan tidak nyata sekarang. Ini bahkan lebih indah dari sebuah lukisan.

Changbin mengenakan baju dan celana hitam bergaya gothic, dilengkapi dengan sebuah jubah panjang hingga menyentuh lantai yang juga berwarna hitam dengan motif unik yang khas berwarna emas disekelilingnya dan bagian dalamnya berwarna merah darah. Untuk sepatu ia memakai sepatu model boot selutut dengan hak sekitar tiga senti, tentu saja masih berwarna hitam. Ia juga memamerkan kalung dengan liontin bulan sabit kecil dan dua buah cincin dengan permata Garnet dan Amethyst di jari telunjuk dan jempolnya.

"Aku kehilangan kata-kata melihat penampilan anda Lord. Sangat menakjubkan. " Jawab Mark kagum.

"Pada tingkat ini jika aku bercermin lebih lama lagi, kemungkinan aku akan jatuh cinta pada diriku sendiri. " Balas Changbin yang juga terpesona dengan penampilannya. Atau bisa dikatakan narsis.

Tiba-tiba Changbin memegang kepalanya, ia bukan seperti orang yang sedang kesakitan hanya seperti orang linglung. Tapi cukup membuat semuanya panik.

"Anda baik-baik saja Lord? " Tanya Lucas khawatir.

"Kemampuan Prekognisiku tiba-tiba muncul lagi setelah sekian lama. Tapi jangan khawatir aku baik-baik saja. " Ujar Changbin yang terlihat shock dengan apa yang terjadi.

"Baiklah kalau begitu. Saatnya berangkat Lord. Aku dan Mark akan menemani anda seperti biasa. "

❄️

Jika Changbin sudah terlihat sangat sibuk, itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Hyunjin sang Lord bangsa werewolf. Jangankan untuk pertemuan penting seperti ini, sehari-hari saja pemuda berambut sebahu itu sudah sangat rusuh. Untung ia dan Seungmin tidak tinggal ditempat yang sama.

Kali ini Hyunjin mengubah warna rambutnya menjadi hitam kecoklatan, ia mengikat sebagian rambutnya kebelakang dan sedikit menggulungnya. Untuk pakaiannya seperti yang dipakai Seungmin tempo hari, namun sedikit lebih rumit karena Hyunjin adalah seorang Lord. Hyunjin benar-benar memperhatikan penampilannya kali ini, ia tidak boleh kalah oleh si Raja vampir yang terkenal akan penampilannya yang glamor itu.

"Berhentilah sebelum kau gila, aku yakin kau sudah bercermin dalam waktu yang cukup lama. " Ujar Seungmin yang baru saja datang.

"Aku tak menyangka diriku setampan ini. Kau tahu aku terinspirasi oleh siapa untuk penampilan spektakuler ku hari ini? " Hyunjin menoleh pada Seungmin yang terlihat segar pagi ini.

"Please Hyunjin, ini pertemuan penting bukan pergelaran Met Gala. " Balas Seungmin ketus.

"Setidaknya tebak saja. " Hyunjin kesal.

Seungmin menghela nafas, kalau begini tak akan ada habisnya sebelum ia menjawab sesuai keinginan Hyunjin.

"Seorang yang bercita-cita menghancurkan dunia atau menjadi duta genosida. " Ujar Seungmin pada akhirnya.

Vengeance (Minbin) [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang