vingt-huit

427 58 33
                                    


Halo semuanya.

Happy reading ya.

Jangan lupa vote dan komen yak.

Typo ngga perlu di maklumi kok, karena typo adalah sebagian dari seni kepenulisan. Bercanda😅

Enjoy.

❄️

Sebagai warlords Changbin sudah membagi tugas untuk para pasukannya, bahkan saat ini duo pangeran Jisung dan Felix adalah pasukannya. Mereka tidak bisa membantah keputusannya selama itu berkaitan dengan perang.

Ia memaksa Felix untuk berada di posisi bertahan, karena tak ingin Felix melindunginya di medan perang. Pangeran Black itu mau tidak mau mengikuti perintah dari sang panglima perang mereka. Bersama Yugyeom Lord keluarga Burton dan Mark Lord keluarga Carter meraka bertanggung jawab atas pertahanan.

Untuk tim penyerang dua, atau yang akan berhadapan dengan para wizard. Changbin memilih Wonwoo Lord keluarga Trance, beserta Jaehyun Lord keluarga Dawson. Ia yakin dua orang ini sudah cukup menjadi ujung tombak untuk mengatasi para wizard, karena mereka tidak sekuat dan seganas bangsa warewolf.

Sementara ia sendiri memilih Jisung sebagai pendampingnya untuk berhadapan dengan musuh terbesar mereka, alasan kenapa ia memilih Jisung adalah karena ia dan Jisung tidak memiliki kewajiban untuk saling melindungi. Sedangkan Minhyun Lord keluarga Zouch menjadi penasehat perang mereka, tentu saja Changbin membagi tugas untuk pasukannya atas masukan dari Minhyun yang jenius.

"Changbin bisa kita bicara sebentar. " Minhyun mengisyaratkan agar Changbin mengikutinya agar mereka dapat berbicara empat mata.

"Ada apa Minhyun Hyung, hmm maksud ku Lord Axel. " Seingat Changbin mereka sudah membicarakan semua keperluan perang.

"Panggil aku Minhyun saja, karena aku juga tidak memanggil nama bangsawan mu. Aku ingin membicarakan sesuatu yang penting dengan mu, tetapi bukan tentang perang yang akan kita hadapi. Melainkan tentang apa yang akan terjadi sesudah perang, masa depanmu. " Ujar Minhyun dengan tenang.

Changbin mempersiapkan diri dan mentalnya untuk mendengarkan apa yang akan disampaikan Minhyun, dari firasatnya bukan sesuatu yang baik.

"Kau memang akan memenangkan perangnya, tapi setelah itu Yang mulia Raja akan menghunuskan Lycaon padamu dan menikam mu dengan Kinzhal. " Minhyun berusaha tetap menjaga nada suaranya tetap tenang, meskipun ia sendiri juga tak sanggup mengatakannya pada Changbin.

"Kenapa Hyung mengatakan hal itu pada ku? " Bahkan Changbin masih memaksakan dirinya untuk tersenyum saat ini.

"Aku hanya ingin memberi peringatan pada mu Changbin, karena aku memiliki kemampuan Prekognisi. Lebih gilanya lagi aku ingin kau lari saja, supaya hal mengerikan itu tidak terjadi. Lupakan perperangan ini dan selamatkan dirimu. " Ujar Minhyun yang sepertinya tak bisa lagi mempertahankan ketengan dirinya.

Changbin hanya tersenyum mendengarnya, ia merasa senang karena selain Felix masih ada yang menghawatirkan dirinya. Tangannya terulur untuk memegang pipi Minhyun, sebagai ucapan terimakasih. Diantara para pemimpin keluarga bangsawan bangsa vampir, memang Lord Zouch lah yang paling pengasih dengan kata lain yang masih punya hati diantara mereka.

"Aku sudah mengetahuinya Hyung, karena aku juga memiliki kemampuan itu. Tapi aku tidak tahu bagaimana kronologinya. Apa yang aku lihat hanyalah diriku terbaring bersimbah darah di bawah jurang dengan satu Kinzhal menusukku.  Tapi aku akan tetap menjalankan kewajiban ku, anggap saja ini persembahan terakhir ku untuk bangsa ini. " Changbin tersenyum tulus di akhir perkataannya.

Vengeance (Minbin) [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang