SEOUL, SOUTH KOREA, 2020
'Sehun EXO dan Rose Blackpink Dirumorkan Berkencan'
'Intip Kencan Romantis Rose Blackpink dan Sehun EXO di Paris'
'Benarkah Sehun EXO mengencani Rose Blackpink?'
'Foto Kencan Sehun EXO dan Rose Blackpink di Paris Tersebar, Fans Minta Pihak Agensi Segera Beri Konfirmasi'
Berhasil. Satu dunia menjadi heboh karena mencuatnya rumor kencan Rose dan Sehun. Nama keduanya benar-benar mampu mengalihkan perhatian publik dari isu politik yang menggemparkan sebelumnya.
Orang-orang mulai disibukkan untuk mencari-cari perkembangan terbaru dari berita yang belum sepenuhnya benar. Walau bukti berupa foto kencan Rose dan Sehun yang tersebar sudah sangat jelas mampu membenarkan rumor itu. Media baru baru ini masih berburu informasi, mendatangi kantor agensi guna meminta keterangan terkait benar atau tidaknya berita yang tengah hangat sekarang.
Bahkan banyak juga yang sudah berkumpul di bandara guna meliput secara eksklusif datangnya sang bintang, Roseanne Park.
Gadis bersurai coklat itu mencoba menenangkan diri ketika matanya menangkap begitu banyak orang berkerumun di lobi bandara. Walaupun di sekelilingnya telah siaga puluhan pengawal, Rose tak bisa menyingkirkan rasa gugup juga takutnya.
Kedua tangannya masuk ke dalam saku mantel 'Dior', benda yang Sehun berikan beberapa saat yang lalu. Di dalam saku, tangannya terkepal erat mencoba menenangkan diri ketika ia kemudian benar-benar berjalan melewati kerumunan itu.
"Rose apakah kau benar-benar berkencan?!"
"Tolong jawab pertanyaan kami!"
"Kapan kalian mulai berkencan?"
"Bisakah kau memberi kami penjelasan!"
Puluhan pertanyaan keluar dari mulut yang berbeda-beda, begitu memekakakan telinga. Rose tentu tak punya kendali, dan tak bisa menjawab semua itu. Ia hanya diam dan terus mengikuti arahan In Jae yang sudah berjalan di depannya. Rasanya Rose benar-benar pusing berada di antara sesaknya lautan manusia ini.
Ini jauh diluar dugaannya, ia merasa tak benar-benar popular tetapi mengapa semua orang seolah sibuk menguak kehidupannya.
GREP__
Terkesiap ia ketika sebuah tangan berhasil menahan lengannya dan menggenggamnya sangat erat. Rose menoleh ke samping, tepat kepada seseorang berpakaian serba hitam, bermasker dan bertopi.
"Mengapa harus Sehun yang harus kau kencani?!"
Rose dengan jelas bisa mendengar pertanyaan yang sarat akan ketegasan itu, seolah membisik di telinganya. Rose juga bisa melihat sepasang manik itu tajam menghunus dirinya.
"Hentikan sekarang atau kamu akan mati!"
Sakit. Sungguh Rose benar-benar merasakan lengannya hampir patah dicengkram oleh orang itu. Terlebih lagi, kini Injae berusaha menarik satu tangannya lagi agar ia segera beranjak tanpa tahu kondisinya yang seakan terkunci. Untunglah Rose berhasil lolos setelah beberapa pengawal membantunya melepaskan diri.
Kini, duduk ia di sebuah van yang melaju pelan membawanya kembali ke dorm. Sepanjang perjalanan matanya menangkap begitu banyak layar besar di atas gedung menampilkan foto-foto kencannya dengan Sehun. Disungut dengan argumen-argumen yang membuat Rose rasanya ingin menutup telinga saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE: The Scandal [END]
FanfictionSkandal Palsu sebagai pengalihan isu sudah bukan hal yang tabu lagi. Sehun dan Rose adalah sepasang Idol yang dituntut agensi mereka untuk menandatangani sebuah kontrak dengan ketentuan: 1. Melakukan kencan rekaan untuk dijadikan sebagai bukti skan...