Jalin Hubungan Selama Satu Tahun, Agensi Resmi Konfirmasi Putusnya Sehun Exo dan Rose Blackpink
Nampak Romantis Beberapa Waktu Belakangan, Hubungan Rose Blackpink dan Sehun Exo Akhirnya Kandas Juga
Berikut Beberapa Alasan Sehun Exo dan Rose Blackpink Akhirnya Putus, Nomor 7 Bikin Anda Tercengang!
Daheekim: Wah, berita apa lagi ini? Mereka muncul di mana-mana.
Fairyteens: Omooo, kupikir mereka akan sampai menikah. Ternyata putus juga.
Hunniebaby: Akhirnya. Aku menunggu kabar ini sejak lama.
Trainjoo: Ini baru kabar gembira. Lebih menggemberikan dari apa-apa saja.
Sungnam: Padahal mereka terlihat serasi. Aku menyayangkan hal ini.
***
Demikianlah, seluruh jagat raya kembali digemparkan oleh kabar putusnya dua idol yang bernaung di dua agensi besar Korea. Sebagaimana dahulu, Rose dan Sehun kembali menjadi perbincangan hangat yang menyita perhatian publik. Seluruh awak media tengah heboh-hebohnya memburu sekelumit fakta untuk dijadikan bahan unggahan di kanal mereka.
Jelas semua itu masih pada taraf rekayasa sebab kontrak kerja yang dijalani Rose dan Sehun telah berakhir sebagaimana mestinya. Satu tahun, cukup untuk meredam isu politik yang memang menjadi tujuan dibuatnya skandal palsu di antara keduanya.
Dua manusia yang namanya dipampang di mana-mana itu, kini hanya bisa berdiam diri di tempat masing-masing, membiarkan segalanya teraluri sebagaimana yang telah digariskan.
Rose. Untuk kali pertama, di hari ulang tahunnya, ia bukan merasa bahagia melainkan hampa. Ia duduk sepanjang waktu di atas ranjang dan memeluk Sam, boneka beruang pemberian Sehun semalam. Sesekali menilik artikel di internet, dan berujung disergap sesak membaca setiap tajuk di sana.
Oh Sehun. Duduk menekuk lutut di sudut ruang latihan, pria itu menatap apa-apa saja dengan pandangan menerawang. Satu tangannya menggenggam ponsel yang beberapa kali ia nyalakan, lalu kembali dimatikan saat melihat begitu banyak artikel yang menjadikannya bahan tulisan.
Sedari awal, hal serupa mengkonfirmasi putusnya hubungan di antara mereka terdengar begitu sederhana, tetapi nyatanya ketika melewati itu Rose dan Sehun dihampiri sekelumit rasa. Sulit terutama. Sebab kini keduanya berkali-kali diwanti-wanti untuk tak saling menemui dalam beberapa waktu, atau dalam waktu yang lama akan lebih baik bagi mereka.
Menyibukan diri dengan jadwal latihan untuk comeback mendatang juga beberapa isian program televisi adalah salah satu hal yang Sehun lakukan di kala menemui Rose menjadi hal yang tidak diperkenankan. Dan segalanya menjadikan ia bukan lagi menyibukan diri melainkan benar-benar sibuk.
Usai menggelar comeback, EXO diboyong ke sebegitu banyak acara, bahkan mulai menggauli jadwal untuk tour ke beberapa negara belahan dunia dan memenangkan sejumlah penghargaan lalu membawa pulang puluhan piala.
Itulah yang memaksa Rose untuk memaklumi Sehun yang akhir-akhir ini jarang menghubungi. Pria itu sibuknya bukan kepalang. Rose pun sibuk, tapi ia masih menyempatkan diri untuk sekedar menonton siaran di televisi—kadang ponsel—yang menampilkan tujuh pemuda tampan bernyanyi dan menari di atas panggung, dan fokusnya selalu jatuh pada satu orang yakni Sehun.
Ia juga masih menyempatkan diri untuk membalas pesan atau panggilan dari Sehun, jika memang ada.
Ada di beberapa hari usai terkonfirmasi putusnya mereka. Hari-hari berikutnya, kabar dari Sehun bisa dibilang menjadi hal yang tak menentu ia terima. Kadang satu hari sekali, atau seringnya tidak sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE: The Scandal [END]
FanfictionSkandal Palsu sebagai pengalihan isu sudah bukan hal yang tabu lagi. Sehun dan Rose adalah sepasang Idol yang dituntut agensi mereka untuk menandatangani sebuah kontrak dengan ketentuan: 1. Melakukan kencan rekaan untuk dijadikan sebagai bukti skan...