3. Berdamai dengan "Musuh"

134 21 2
                                    

Sepulang dari sekolah, Jeno tidak habis-habisnya mengomel pada Kia. Bahkan Kia sampai pusing sendiri dengerin omelannya Jeno. Pingin banget rasanya dia tuh nyumpel mulutnya Jeno pake kaos kaki. Tapi apalah daya, nanti ngomelnya makin panjang. Jadi dia lebih milih buat diem aja demi kesejahteraannya dia sendiri.

Begitu sampai dirumah, Jeno langsung menyeret Kia untuk kerumahnya. Dia nggak mungkin biarin Kia pulang dengan luka lebam yang bahkan belum diobati. Ya gimana Jeno mau ngobatin Kia. Semenjak dia disuruh balik ke kelas dia nggak ngelihat keberadaan Kia dikelasnya. Entah dimana gadis itu pergi.

"Jen diem napa ?? Pusing gue dengernya. Bacot bener sih lo hah ??!!" Bentak Kia yang udah mulai jengah.

"Ya lagian, lo kenapa harus tonjok-tonjokan sama Rendi sih ?? Kalian tuh kapan akurnya sih ?? Cuma karena sepatu doang udah sampe bonyok gini." Omel Jeno. Kalo udah kayak gini berasa Kia itu cowok yang lagi diomeli sama ceweknya. Padahal kan yang cewek disini tuh Kia.

"Astaghfirullah ??!! Itu muka kenapa ??" Pekik Mark yang barusaja keluar dari dapur dengan segelas air ditangannya. Tanpa rasa bersalah sama sekali, Kia mengambil gelas itu dari tangan Mark.

"Makasih ya bang. Emang abang yang paling pengertian. Nggak kayak dia nih, udah tau orang lagi haus bukannya dikasih minum malah diomelin." Ucap Kia sambil menoyor kepala Jeno. Membiarkan Mark yang sedang meratapi segelas air minum yang tadi dia ambil untuk dirinya sendiri sambil meneguk ludahnya sendiri. Kan dia juga haus baru pulang sekolah juga.

"Lagian lo bandel. Bisa-bisanya tangan masih belum sembuh udah tonjok-tonjokan sama Rendi." Ucap Jeno sambil sengaja menekan luka yang ada di pipi Kia. Membuat cewek itu berteriak kesakitan.

"PELAN-PELAN DONG !! SAKIT BEGO !!" Teriak Kia sambil mendorong Jeno dengan sangat keras. Hampir saja dia terjengkang kebelakang.

"Udahlah ya, urusin aja masalah rumahtangga kalian. Pusing abang lihatnya. Abang mau ke kamar dulu." Pamit Mark kemudian berjalan ke lantai dua tempat kamarnya berada sambil membawa air minum yang baru dari dapur.

"Rumahtangga pala lo segitiga !!" Protes Kia dan Jeno bersamaan.

























🐶🐶🐶
















Kia merebahkan dirinya diatas tempat tidur. Dia bahkan tidak berniat untuk keluar dari kamarnya. Dia tau kalau dia lakukan itu dan makan bersama kedua orangtuanya, dia akan dimarahi habis-habisan karena semua luka itu. Jadi Kia lebih memilih untuk berdiam diri dikamar dan mengunci kamarnya. Toh kedua orangtuanya tidak akan ke lantai dua untuk menghampirinya. Dia tidak akan pernah dicari hanya untuk disuruh makan malam.

Tak lama kemudian, Kia mendengar ketukan dari arah balkon kamarnya. Dia jelas tau siapa pelakunya. Tidak lain adalah Jeno Azka Putra, sahabat sekaligus tetangganya sedari kecil. Kia langsung berjalan malas kearah pintu balkon dan membukanya lebar-lebar. Membiarkan Jeno untuk masuk kedalam kamarnya.

"Udah makan belum lo ?? Pasti belum kan ?? Ketahuan dari muka lo, mana mau lo turun kebawah dengan muka lo yang bonyok gitu." Cibir Jeno yang ada di ambang pintu sambil menyilangkan kedua tangannya didepan dada. Dia bahkan tersenyum mengejek kearah Kia.

"Berisik banget sih lo !! Kalo lo mau ngeledekin gue doang, mending lo pulang deh !!" Usir Kia sambil berjalan kembali ke ranjangnya.

"Mau gue bantuin nggak ?? Gue bakalan masuk dari pintu utama terus izin bawain lo makanan ke mama lo. Gue tau kok kalo lo laper." Tawar Jeno sambil menaik turunkan alisnya.

"Sejak kapan lo pake izin ?? Biasanya juga udah main nyelonong masuk aja." Ledek Kia kemudian membuka ponselnya dan memainkannya.

"Yaudah gue balik dulu, terus kerumah lo lagi sambil ambilin lo makan. Gue tau perut lo yang nggak bisa kenyang itu udah meronta-ronta buat diisi. Gue juga kasihan liat lo yang udah kayak mayat hidup yang mati karena kelaparan." Ledek Jeno kemudian berlari keluar kamar Kia lewat balkon sebelum gadis itu melemparinya dengan sandal rumah yang tadi dia pakai.

Nothing Impossible (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang