HALLOO SEMUAAA...
APA KABAR??ADA YANG NUNGGU GAK SIH? KOMEN DONG PENASARAN NIH WKAKAKK
MAU UCAPIN SELAMAT HARI NATAL BAGI YANG MERAYAKAN🙏🎄
♡♡♡
Satu kantor nampak heboh. Setelah hampir dua minggu sang direktur tidak berada di kantor, belum sempat pria itu datang, berita dating tentangnya sudah tersebar seantero kantor.
Kabarnya memang belum diketahui pasti, tapi melihat kondisi dan situasi yang nampak adem-ayem tidak memberi klarifikasi hal itu seperti membenarkan. Ditambah lagi foto seorang pria dan wanita terpampang di feeds postingan Instagram pribadi Tristan semakin memperkuat hubungan keduanya.
Beritanya datang dari New York. Tristan bersama seorang model cantik di kanca internasional. Miranda Alexandria. Postur tubuhnya tinggi, sexy seperti kebanyakan model dan wajahnya cantik. Kalau bukan pesepak bola terkenal, ya pengusaha seperti Tristan yang akan digaitnya.
Wanita itu juga cukup terkenal di kalangan dunia maya tidak heran jika berita dating keduanya langsung diketahui seisi kantor. Diduga keduanya bertemu dalam suatu event yang mengharuskan Tristan dan Miranda ada sampai terlibat dalam acara makan malam bersama.
Sementara Tristan sendiri belum pulang ke tanah air. Lelaki itu masih mengurusi bisnis dan menghadiri berbagai event di New York. Rencananya Tristan akan pulang dua hari lagi sebelum masa perjalanan bisnisnya habis.
Salah satu yang sedikit heboh adalah Reza, pria itu tidak menyangka bahwa bossnya itu ternyata buaya. Beraninya sempat beradu rival dengannya. Padahal kejadian rebut-rebutan belum terjadi terlalu lama tapi kok sekarang sudah pindah lagi ya.
Oh iya, kali ini Reza khawatir soal Adela. Dia cukup penasaran bagaimana reaksi Adela saat ini. Yah, walaupun berita pacaran Adela dan Tristan itu belum diketahui pasti, tapi tetap saja kan rasanya sakit, kayak dipermainkan begitu. Gini-gini dia paling benci perasaan dipermainkan seseorang.
Reza mulai memasuki ruangan kerja Adela. Adela masih setia dengan komputer dihadapannya. Raut wajahnya nampak biasa saja, sesekali mengernyit membaca tulisan dikomputer. Diruangan kerjanya hanya tersisa Adela sendiri. Hmm, Dela makin hari makin produktif padahal ini sudah memasuki jam makan siang.
"Del."
"Iya, ada apa?"
"Ini Mas bawa ice cream buat kamu. Biar adem."
Adela memengadah, kemudian mengernyit tidak suka dengan kata-kata Reza. "Adem gimana maksudnya Mas Reza? Siapa yang panas?" Ia sedikit mengibas-ngibaskan blazer kerjanya pertanda membutuhkan udara.
"Ehmm itu…kamu gak," Reza menggeleng. "Ini ice cream strawberry favorit kamu. Dimakan Del."
Gadis itu menerimanya. Yah setidaknya ice cream itu sangat praktis untuk dimakan disituasi apapun. Lapar maupun tidak. Karena memang dia sedang tidak lapat sekarang. Benar-benar hari ini dia tidak mood.
Sebenarnya untuk soal Tristan, tidak bisa mengelak sekarang perasaannya sedang tidak menentu. Hampir dua minggu dia menunggu kepulangan Tristan. Pria itu juga membiarkan Adela berspekulasi sendiri tentang perasaan Tristan. Lalu kemudian, hari ini apa? Hanya berita kencan yang didengar.
Adela memang diam-diam sempat stalking instagram Tristan dan si model itu. Dih, kalau memang disuruh berspekulasi kenapa juga foto sama perempuan lain harus diposting begini? Banyak yang komen, banyak yang like tanpa adanya balasan dari Tristan. Diam itu tanda membenarkan tau!
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY BOSS (TRISTAN & ADELA) END
Tiểu Thuyết Chung[PROSES TERBIT] Bagi Adela, Tristan adalah orang yang ia buang jauh-jauh dari daftar suami idaman. Ganteng sih, iya. Bahkan sebelumnya Adela sempat memasukannya dalam daftar pria idaman. Tapi sekarang tidak lagi. Entah gossip dari mana, sampai ia me...