SELAMATT HARI JUMAT❤
♡♡♡
Seperti rencana, hari ini sudah seminggu sejak hari itu. Di malam minggu seperti ini adalah waktu yang tepat untuk menggelar resepsi pernikahan. Tristan dan Adela juga pergi kesana.
Jadi, Tristan akan menjemput Adela di mess lalu berangkat kesana bersama-sama. Tapi karena status hubungan keduanya yang masih belum diumbar di depan umum, jadinya mereka disana akan berpisah sejenak. Mencari kesibukan masing-masing seperti biasa.
Sore itu, waktu sudah menunjukan pukul enam sore. Tristan sudah siap, mobilnya juga sudah terparkir di parkiran mess. Menunggu Adela yang akan kemari, bisa gawat jika dia kesana pada jam begini. Ia tau, kawasan mess sangat ramai di hari sabtu, khususnya sore hari seperti ini.
Tristan sibuk dengan ponselnya. Kata Adela, sebentar lagi dia akan turun. Beberapa riasan di wajahnya masih di touch-up lagi. Hmm, padahal gadis itu bilang, dia sudah melakukan persiapan dari jam empat sore. Tapi kok sudah dua jam belum selesai-selesai juga. Dasar cewek.
Toktokk.
Tidak sadar bunyi ketukan kaca dari luar membuyarkan Tristan. Tristan sedikit menuruni kaca mobilnya. Pria itu tersenyum, pacarnya sudah diluar.
"Aduh, maaf ya Pak, lama."
"Adela kamu..." Mulut Tristan menganga. Ini pacarnya kok punya sayap? Bidadari dari mana nyasar kesini.
Mulut Tristan masih menganga, Adela yang menyadari itu nampak bingung.
"Kenapa, Pak? Jalan sekarang yuk."
Seakan tersadar, Tristan langsung menggeleng. Kemudian menyuarakan isi hatinya akan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di resepsi nanti. "Gak, kamu gak boleh begini. Jangan."
"Loh, kenapa? Jelek ya?"
Adela sedikit sedih. Padahal penampilannya kini sudah di tata sedemikian cantiknya dengan penuh niat, jiwa dan raga. Rambutnya ia curly bergelombang, make-up yang biasanya dengan look natural korea kini berubah menjadi bukan natural lagi, agak tebal, tetapi tetap dengan look korea. Dress yang ia kenakan juga merupakan koleksi paling bagus yang dimilikinya. Adela itu sangat modis dan tau trend, looknya bisa disesuaikan di segala kondisi, bukan hanya tema santai tapi juga glamor pun bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY BOSS (TRISTAN & ADELA) END
Ficción General[PROSES TERBIT] Bagi Adela, Tristan adalah orang yang ia buang jauh-jauh dari daftar suami idaman. Ganteng sih, iya. Bahkan sebelumnya Adela sempat memasukannya dalam daftar pria idaman. Tapi sekarang tidak lagi. Entah gossip dari mana, sampai ia me...