PART 26 ~ Masalah panggilan

1.4K 118 235
                                    

HALLO.....
AKHIRNYAA UP JUGA YA KAN WKWK
ADA YG NUNGGU GAK SIH?? BTW AKU LUPA KAPAN TERAKHIR DEAR MY BOSS UP😭😭
SANGKING SIBUKNYA SAMPAI LUPA KALAU PUNYA CERITA ON-GOING. AKU NULISNYA NGEBUT GAK TAU INI APA, SEMOGA SUKA💙😭😂

SIANG INI BISA-BISANYA BILANG GABUT PADAHAL TUGAS KULIAH BELUM SELESAI-SELESAI :) YAUDAHH AKU LEBIH MEMILIH NULIS WTPD DARI PADA PROJECTKUU :) 😭🤣

♡♡♡

Lelaki itu berjalan dengan langkah lesuh, sesekali mengecek ponsel apakah ada keajaiban yang datang, seperti kabar terbaru dari seseorang yang ditunggu. Reza membuang nafas lesuh ketika mendudukan tubuhnya di kursi lobby. Beberapa hari ini dia tidak bersemangat, bahkan orang-orang yang menyapa hanya dilewatkan begitu saja, tidak seperti biasanya dia selalu tersenyum ramah atau sekedar menanyakan kabar kepada orang-orang. Dia sedang badmood.

Sebenarnya hari ini dia libur, tapi karena posisi Reza yang memegang peran penting di project kemarin, sehingga mengharuskan dia masuk kerja tepat setelah kepulangan dari Surabaya.

Ternyata badmood versi lelaki dewasa dan anak remaja lelaki sama saja. Atau apakah dia terlambat puber. Hal ini soal Adela, gadis itu tidak nampak terlihat selama lima hari. Sejak sabtu kemarin dengan alasan saudaranya di Surabaya sedang sakit sehingga membuat Adela tidak mengikuti peninjauan lapangan secara langsung.

Kemudian pada hari senin, Adela mendadak pulang ke Jakarta dengan alasan harus menemani kakak iparnya melahirkan karena suami sedang dinas diluar kota, katanya begitu, kata boss mereka, Tristan Prasaja.

Tapi bukan Reza namanya jika langsung mempercayai mulut Tristan begitu saja, langsung ditelfon perempuan yang dimaksud. Telfonnya diangkat, dan Adela membenarkan bahwa dia sudah pulang karena ada alasan pribadi.

Sekali lagi Reza mengecek ponselnya, dari mulai WhatsApp sampai pada Instagram. Matanya membulat, sepertinya ada kabar terbaru yang didapat dari Instastory di Instagram pribadi Adela. Iya, Reza selalu memantau kegiatan gadis dari sana, Adela memang sangat update dalam hal cerita 24 jam itu, sehingga membuat lelaki penanti kabar instastory dari Adela sangat antusias.

Tidak membutuhkan waktu lama, segera dia membuka pembaruan terbaru dari story Adela. Ternyata dia sudah ketinggalan tiga cerita selama dua jam ini, dimulai dari cerita pertama yang menunjukan gambar laptop beserta tontonan drakor tidak lupa juga beberapa cemilan yang menemani quality timenya.

Beralih pada cerita kedua yang hanya berselang 40 menit kemudian, gambar diri sendiri sedang melakukan mirror selfie dengan pakaian yang sudah rapih, celana jeans dengan tanda sobekan dibagian lutut dengan kous putih pas badan dipadukan dengan sepatu converse high berwarna merah maroon tidak lupa juga tas slingbag berwarna coklat ditambah dengan polesan make-up ala-ala korea. Terlihat sederhana tetapi, bisa membuat Adela terlihat sangat ootd. Hhmmm, sepertinya gadis ini akan mengunjungi rumah sakit, mengingat kakak iparnya sedang lahiran.

Beralih di cerita ketiga, gambar beberapa kotak tupperware dengan berbagai jenis makanan, ditata dengan sedemikian cantiknya. Bahkan ada satu kotak makanan yang terlihat sangat spesial berisi nasi, daging dan sayuran yang sudah ditata seperti kepala boneka beruang. Dengan caption ‘Dela itu gak bisa masak. Tapi bisa dong mainin tangan buat hias makanan secantik ini’ tidak lupa juga emoticon hati berwarna biru diakhir. Hmmm, sepertinya untuk seseorang yang spesial, mungkin untuk Kakak iparnya atau juga Kakaknya.

DEAR MY BOSS (TRISTAN & ADELA) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang