PART 5 ~ Siapa lagi ini, Tristan?

2.6K 202 526
                                    

PART 4
Jangan lupa vote dan komen yah❤

Jam menunjukan pukul 16.00 waktunya pulang kantor. Adela merentengkan kedua tangan. Baru hari pertama kerja sudah banyak laporan yang harus ia kerjakan, gimana kalo udah berbulan-bulan? Bisa-bisa, posisi pak Tristan yang sibuk itu diganti sama Adela. Heheh.

Kata Ka Kenzo, pria itu akan menjemput Adela sepulang kantor. Sebenarnya Adela juga merasa tidak enak, dirinya sudah besar kan. Bisa pulang sendiri tidak perlulah dijemput begini. Kakaknya itu pasti sibuk dengan urusan kerjaan di kantornya. Ditambah lagi, ka Kenzo bukan lagi miliknya sepenuhnya seperti dulu. Sekarang sudah ada Mbak Tiara dan si buah hati didalam perut.

"Hallo, ka Kenzo udah dimana, ka?"

"Aduhh maaf, Del. Kakak gak bisa jemput kamu, kakak masih di kantor. Kayaknya bakalan lembur, pulangnya agak telat. Kamu gak apa-apa kan, kalo kakak gak jadi jemput kamu?"

"Ka Kenzo gak pulang? Ya udah semangat lemburnya, ka. Jangan lupa makan, gak boleh makan mi instan harus yang bergizi. Jangan lupa telfon mbak Tiara dirumah. Dan kalo sempat, telfon papa sama mama juga. Kasih tau mereka kalo kakak lembur, tanyain kabarnya juga gimana hari ini. Kalo Dela gak apa-apa kok, ka pulang sendiri. Udah gede juga, harus mandiri"

"Iyaa, iya adiku. Bawel banget sih kamu. Tapi tetep yah, kamu gak boleh pulang sendiri. Kakak udah minta tolong mas Keenan buat jemput kamu. Kamu tunggu didepan yah. Biar dia gak kelamaan nunggu. Kasihan kalo mas Keenan dusuruh nunggu lama"

"Lah, kok jadi mas Keenan? Gak ngerepotin ni kak?"

"Gak, Del. Kamu minta tolong kayak sama siapa aja sih. Kebetulan kantornya Keenan deket kantor kamu"

"Yah tapi tetep aja kak, Dela rasa gak enak sama dia"

"Cuma sehari aja kok, Del. Besok kakak yang jemput kamu. Okee, yah? See u"

"Ya udah, kak. Dela juga udah mau turun kok ini. Byee"

Setelah sambungan telfon terputus. Adela bergegas turun menuju lobby. Benar saja, tidak membutuhkan waktu lama mobil dari Keenan sudah terparkir didepan kantor.
Pria dengan kemeja putih dan kacamata hitam. Badannya atletis. Udah kayak Ji Chang Wook yang handsome, hot and sexy dah ahh.

"Udah lama, mas? Maaf ya mas jadi ngerepotin"

Pria itu tersenyum ketika Adela membuka knop pintu mobil. "Belum terlalu lama kok, Del. Santay aja. Kantornya mas, deket kok dari sini, jaraknya cuma 20 menit"

"Iyaa, mas. Ka Kenzo udah bilang kok. Hehe"

"Mulai sekarang biar mas aja yang antar jemput kamu, Del. Kasihan ka Kenzo harus muter balik"

"Lahh, kok gitu mas? Gak ngerepotin? Mas gak jemput pacarnya nih?"

Keenan tertawa kecil "Hehe. Kamu dapat info dari mana kalo mas udah punya pacar? Mas gak punya pacar. Kamu gak repotin mas. Jalan kita searah kok, Del"

"Dari Story ignya mas. Oke deh. Mas Keenan baik banget yah. Mas Keenan jadi kakak keduanya Dela aja yah, mau kan? Udah gitu panggilannya sama lagi kayak ka Kenzo, 'Dela' berarti udah cocok, kan?"

"Jadi cuma kakak-adik aja nih?" pria itu segera memasangkan sabuk pengaman pada Adela. Adela memang sering lupa memakai sabuk pengaman.

"Mau sampe kapan, mas pasangin sabuk pengaman buat kamu terus? Jangan lupa terus, Del" balas Keenan lagi.

Adela memasang wajah polos tanpa dosa, sambil menunjukan 2 jari peace "Sampe Dela udah nikah, mas. Mas sabar yah, mantannya Dela bentar lagi lamar Dela untuk kedua kalinya kok"

DEAR MY BOSS (TRISTAN & ADELA) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang