Hallo, apa kabar? Baik kan?
Btw kemarin hari Valentine ya? Selamat bagi yang merayakan.
Buat yang single selamat ya, hari ini adalah hari single tanggal 15 hehe.
Kenapa hari ini adalah single day? Karena ada satu konten kreator di tiktok yang mencetus ini hahah.***
Acara ulangtahun Opa Hans sebentar lagi di mulai, keluarga nampak menyambut tamu di depan rumah. Tidak ber-acara besar, hanya keluarga dekat dan para kenalan yang hadir.
Selain menyambut tamu undangan, tanpa Tristan tau, Adela juga punya niat terselubung. Sengaja mengikutsertakan Tristan ke depan untuk memperkenalkannya kepada sanak-saudara. Didepan juga ada Opa Hans, Oma Nike, Kenzo dan sepupunya.
Mata Adela nampak berbinar, asik sekali pemandangan di depan sana, ada sepupu paling tua dari Mama, namanya Tante Vika, umurnya juga sudah hampir 60 tahun, beda-beda tipis dengan umur Oma Nike. Tapi masih eksis, di sosial media ataupun di dunia nyata.
Tante Vika itu mulutnya suka ceplas-ceplos dan kelewat bar-bar. Selalu saja mendesak Adela dengan menanyakan kapan nikah? Padahal kan, waktu itu Adela masih kuliah dan bahkan belum ada pasangannya juga.
Tau gak sih, orang kalau di desak-desak terus, jadinya makin malas.
Biasanya Tante Vika selalu menyebut Adela adalah babby sitter untuk anak-anak dari saudaranya ketika ada acara keluagra seperti ini. Karena memang melihat situasi Adela yang sepertinya masih sendiri dan tidak sibuk, membuat para orangtua dari balita-balita menitipkan sementara pada Adela.
Seperti biasa, Tante Vika datang beserta anak dan cucu yang selalu Adela jaga. Hmm, biasanya Cleo selalu ia jaga ketika Mamanya sedang makan, tapi untuk hari ini, mungkin tidak ya. Mohon maaf nih, Dela lagi sibuk.
"Tante Vika, Kinara dan Cleo, apa kabar? Seperti biasa ya, datangnya bertiga aja?"
Tante Vika yang sudah selesai menyapa Oma dan Opa kini mengernyit heran. Melihat Adela yang nampak senyum-senyum tidak jelas, ia semakin penasaran, sepertinya ini tidak biasa. Biasanya kan, gadis ini ketika bertemu dengannya selalu lari.
Tante Vika nampak memindai dengan jelas, gerakan gadis ini nampak makin berserong mencondongkan tubuhnya ke arah pria asing di sebelahnya.
"Siapa ini, pacar kamu?" Tanya Tante Vika.
"Eh, Iya dong, Dela udah gak jomblo nih---Mas, kenalan sama Tante Vika, ini sepupunya Mama."
Tristan sontak tersadar, langsung saja ia perkenalkan diri kepada Tante dan saudaranya Adela. Tapi pikirannya melayang. Ini dia di panggil Mas? "Kenalkan Tante, saya Tristan."
"Eh Mas? Bukan orang sini?" Adela mengangguk menanggapi pertanyaan Tante Vika. "Wah, kamu mainnya yang jauh-jauh ya?"
"Iya dong. Tan gimana, ganteng kan pacarnya Dela?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY BOSS (TRISTAN & ADELA) END
Ficción General[PROSES TERBIT] Bagi Adela, Tristan adalah orang yang ia buang jauh-jauh dari daftar suami idaman. Ganteng sih, iya. Bahkan sebelumnya Adela sempat memasukannya dalam daftar pria idaman. Tapi sekarang tidak lagi. Entah gossip dari mana, sampai ia me...