23

1.9K 114 0
                                    

~* THE PROMISE OF MY LOVE *~

* Apartemen studio Rara *

Mereka bertiga tiba di apartemen Rara.

"Sayang, aku langsung pulang ya karna besok pagi aku harus segera berangkat ke Bandung karna ada schedule photo shoot disana” ucap Ady.

“Hem baiklah kamu hati-hati ya sayang. Jaga dirimu baik-baik, jangan aneh-aneh disana dan semoga semuanya lancar" pesan Rara seraya terseyum.

“Iya sayangku. Ya sudah aku pergi ya, Lesty aku balik ya?“ ucap Ady melambaikan tangan nya ke arah Rara dan Lesty. Rara pun membalas lambaian tangan Ady. Namun, tidak dengan Lesty yang hanya berdiri di samping Rara dengan tatapan kosong. Rara segera menduduk kan Lesty di atas Ranjang miliknya.

“Lesty. Kamu kenapa? Apa ada masalah?" Tanya Rara.

Namun Lesty tak menjawab pertanyaan Rara. Lesty hanya diam mematung tanpa berbicara sedikit pun hanya air mata yang terus mengalir dari kedua matanya.

“Lesty, jawab aku. Kamu kenapa? cerita padaku Les" ucap Rara.

“Ak-aku sudah tak ada gunanya disini,“ lirih Lesty dengan tatapan yang sedari tadi kosong.

“Apa maksudmu Lesty? Ceritalah padaku agar beban yang kamu simpan dalam hatimu bisa sedikit berkurang“ ucap Rara seraya memegang bahu Lesty.

“Billar telah mengusirku dari rumahnya“ lirih Lesty dengan isak tangis.

“Hah! Kenapa? “ Tanya Rara terkejut dan Lesty pun akhirnya menceritakan semua yang telah terjadi padanya.

“Tiara benar-benar licik dia wanita berhati iblis! “ Ujar Rara kesal.

“Lesty lebih baik saat ini kamu tidur saja, kamu istirahat" ucap Rara menyuruh Lesty untuk beristirahat dan Lesty pun menuruti apa yang Rara katakan.

3 Hari kemudian...

* Apartemen Rara *

Terlihat Lesty tengah melamun sambil duduk bersandar di atas ranjang seraya meneteskan air mata.

“Lesty, kamu jangan terus-terusan seperti ini. Sudah 3 hari kamu menjadi pendiam seperti ini. Aku tidak menyukai Lesty yg seperti ini“ ucap Rara.

“Aku benci dengan takdirku. Kenapa hidupku selalu menderita Ra? Aku juga ingin merasakan cinta dan kebahagiaan, seperti wanita lainnya. Kenapa aku harus kehilangan seseorang yang sangat aku cintai untuk kedua kalinya“ ucap Lesty.

“Lesty. Kamu jangan menyalahkan takdir. Mungkin saja saat ini tuhan sedang menguji dirimu, seberapa kuat kamu menghadapi nya. Jadi kamu harus sabar ya? Aku yakin kamu pasti kuat“ ucap Rara menyemangati Lesty yang tengah terpuruk.

Tiba-tiba Lesty merasakan mual pada perut nya dan..

Hoeekk- Hoeekk🤮

Lesty segera berlari menuju ke kamar mandi.

“Lesty kamu kenapa? “ Tanya Rara seraya mengetuk pintu kamar mandi.

Tak lama kemudian Lesty keluar dari kamar mandi.

“Kita pergi ke dokter ya? Wajah mu pucat Les. Tubuhmu juga terlihat sangat lemas, kita periksa ke dokter ya? “ ajak Rara.

“Tidak usah Ra. Aku sudah banyak merepotkan mu, kamu sudah banyak membantu ku. Aku tidak ingin merepotkan mu lagi, “ ucap Lesty.

“Lesty.. Kamu adalah sahabat ku dan aku sudah menganggapmu seperti saudara ku sendiri. Jadi, kamu jangan mengatakan hal itu lagi ya? Karna aku tidak menyukai nya, “ ucap Rara dan Lesty mengangguk.

“Ayo kita periksa ke dokter. Aku takut jika nanti keadaan mu semakin memburuk" ajak Rara.

“Tapi ... “

“Kamu jangan menolak Lesty. Ayo..“ ajak Rara dan Lesty menyetujui nya. Mereka berdua pun pergi ke klinik terdekat untuk memeriksakan kondisi Lesty yang tengah sakit.

* Klinik Medika *

Setibanya Lesty di klinik. Lesty segera diperiksa oleh dokter, setelah beberapa menit menunggu, akhirnya Lesty selesai diperiksa oleh dokter.

“Bagaimana keadaan sahabat saya dok? Apa ada penyakit serius? “ tanya Rara cemas.

“Iya dok. Saya sebenarnya sakit apa? kenapa perut saya tiba-tiba mual, kepala saya juga pusing, badan juga terasa lemas sekali dok?" Tanya Lesty.

“Di dalam tubuh nona Lesty sama sekali tidak ada penyakit yang serius. Hanya saja, saat ini nona Lesty tengah mengandung dan usia kandungan nya sudah berjalan 2 bulan" jelas dokter.

“Apa? Saya hamil dok? “ tanya Lesty terkejut tak terasa airmata nya menetes.

“Iya nona Lesty. Saat ini Anda tengah hamil. Jadi, saya harap nona Lesty bisa menjaga kandungan nya dengan baik. Jangan kebanyakan pikiran dan jangan melakukan kegiatan yang terlalu melelahkan karna itu bisa membahayakan janin nona Lesty, karna usia nya masih sangat dini. Jadi tolong kandungan nya dijaga dengan baik ya.. Banyak-banyak beristirahat, dan ini saya sudah buatkan resep obat dan vitamin untuk kandungan nya, agar janin nya sehat dan bisa berkembang dengan baik “ Jelas dokter panjang lebar.

“Baik dok terima kasih banyak. Ya sudah kalau begitu saya permisi dok.“ Ucap Rara dan Lesty berpamitan dan dibalas anggukan oleh dokter.

ComeBack**

* Apartemen Rara *

“Aaa Lesty selamat ya? Sebentar lagi kamu akan menjadi seorang ibu. Aku senang mendengarnya, “ ucap Rara begitu antusias saat mengetahui kehamilan Lesty.

Namun tidak dengan Lesty yang saat ini tengah duduk di tepi ranjang seraya menatap sayu ke arah jendela.

“Lesty. Kenapa kamu diam? Apa kamu tidak senang dengan kehamilan mu?" Tanya Rara.

“Aku sangat senang dan bahagia dengan kehamilanku ini Ra. Tapi.. Apa Billar juga akan senang dan bahagia setelah mengetahui nya?“ Tanya Lesty sesekali menoleh ke arah Rara yang kini berada di samping nya.

“Tentu Lesty. Billar pasti sangat bahagia karna dia kan ayahnya, dan kamu tahu, kehamilan mu ini bisa menyatukan mu untuk kembali lagi bersama dengan Billar“ ucap Rara.

“Benarkah itu Ra? Tapi kenapa aku merasa Billar tidak akan menyukai ini, “ ucap Lesty.

“Kamu salah Lesty. Billar pasti menyukai kabar ini, karna Billar mencintaimu dia pasti sangat senang tentunya. Oh ya Les aku tinggal pergi sebentar ya aku mau pergi ke supermarket untuk membelikan mu camilan sehat untukmu dan juga janin yg ada di kandungan mu “ ucap Rara dengan senyum bahagia nya.

"Kenapa kamu repot-repot seperti ini Ra. Aku jadi tidak enak padamu" ucap Lesty.

“Ah santai saja Les. Aku melakukan semua ini untuk sahabat ku. Ya sudah aku tinggal sebentar ya? “ pamit Rara dan dibalas anggukan oleh Lesty.

Setelah setengah jam Rara pergi meninggalkan Lesty sendiri di apartemen nya. Tiba-tiba terdengar suara bunyi bel yang berasal dari bel apartemen studio Rara.

"Rara cepat sekali dia kembali, padahal dia baru saja pergi“ gumam Lesty seraya berjalan mendekati pintu dan Lesty membuka pintu nya ternyata yang datang ke apartemen studio Rara Adalah.......

----------

Jangan lupa Follow, Vote dan komen nya ya😉😊

THE PROMISE OF MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang