~* THE PROMISE OF MY LOVE *~
Di tengah perjalanan menuju ke rumah.
Taksi yang ditumpangi Lesty dihadang oleh sebuah mobil sport putih. Ya, pemilik mobil tersebut adalah Hari.Cuiittt...
Sopir taksi mengerem secara mendadak.“Ada apa pak?” tanya Lesty.
“Saya tidak tahu nona tapi di depan, ada mobil yang menghadang kita,” jawab sopir taksi.
Setelah mendengar jawaban dari sopir taksi Lesty pun turun dari taksi dan Hari juga turun dari mobilnya langsung menghampiri Lesty dan menarik tangan nya.
“Lepaskan tanganku!” sentak Lesty mencoba melepaskan tangan nya dari genggaman Hari.
“Tidak! Aku tidak akan melepaskanmu Lesty sayang” ucap Hari dengan senyum licik nya.
“Tuan, tolong jangan apa-apa kan nona ini. Tolong lepaskan dia“ ucap sopir taksi paruh baya yang merasa ketakutan dengan tindakan Hari terhadap Lesty.
“Diam kamu! Kamu jangan coba-coba ikut campur dengan urusanku! ” sentak Hari pada sopir taksi paruh baya berwajah lugu tersebut.
Tanpa Hari sadari sopir taksi tersebut pergi secara perlahan untuk mencari bantuan.
“Kamu sudah gila Hari! Lepaskan aku! “ seru Lesty lagi.
“Aku memang gila Lesty sayang. Semua ini karna cintaku padamu. karna kamu, aku menjadi seperti ini” ucap Hari menatap wajah Lesty.
“Lepaskan tangan ku! Kamu adalah pria penipu, pria licik dan kamu tidak pantas untuk menjadi suami ku! Aku sangat bersyukur pada tuhan karna telah menggagalkan pernikahan ku denganmu! Aku menyesal karna telah mengenal dan pernah mencintai pria jahat sepertimu! Kamu dan adikmu itu sama saja! Sama sekali tidak punya hati! Hati kalian sudah seperti batu!” seru Lesty dengan menatap tajam kedua mata Hari.
“Jangan kamu bawa-bawa nama adikku, mengerti! “ seru Hari sesekali menunjuk ke arah wajah Lesty.
“Memang benar kan? Apa yang aku katakan? Kamu dan Tiara adalah pria dan wanita pengecut yang pernah ku kenal! “ sentak Lesty.
“Jangan pernah kamu menyebutku pria pengecut!” sentak Hari balik dengan penuh amarah.
“Jika kamu bukan pria pengecut. Kenapa saat itu, kamu malah lari dari pernikahan kita! Seharusnya sebelum hari pernikahan, kamu sudah harus mengatakan jika kamu tidak ingin menikah denganku! Bukan malah pergi begitu saja!“ Seru Lesty.
“Memang aku telah meninggalkanmu disaat itu. Tapi, itu aku lakukan dengan terpaksa! Karna saat itu adikku Tiara sedang mengalami kecelakaan dan tidak ada seorang pun yang menjaga nya di rumah sakit! Jadi, aku terpaksa meninggalkanmu demi adik ku satu-satu nya“ Jelas Hari.
“Sudah cukup membuktikan jika kamu memang pria pengecut dan penipu. Kenapa, saat itu kamu tidak menceritakan tentang Tiara padaku? Kamu malah menceritakan jika kamu adalah anak tunggal dari keluarga mu. Kenapa kamu harus menyembunyikan identitas asli keluargamu?!" Tanya Lesty dengan nada tinggi.
“Itu karna aku tidak ingin kehilangan mu karna masa lalu keluargaku. Jika keluargamu tahu mereka tidak akan merestui hubungan kita” jelas Hari.
“Apa maksudmu? Masa lalu apa? Sehingga kamu takut untuk menceritakan tentang asal usul keluargamu padaku dan apa hubungan nya antara keluarga mu dengan keluarga ku?” Tanya Lesty.
“Aku tidak bisa menjelaskan semuanya sekarang. Tapi yang pasti, aku sangat mencintaimu dan aku tidak ingin kehilanganmu lagi Lesty" Ucap Hari.
“Tapi aku sudah tidak mencintai mu! Aku sudah menikah dan aku bahagia dengan pernikahan ku! Lebih baik kamu lepaskan aku dan relakan aku untuk bahagia dengan suamiku! dan sebaiknya kamu menyuruh adikmu itu untuk tidak melakukan sandiwara nya lagi di depan Billar!“ seru Lesty.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PROMISE OF MY LOVE
Fanfic( LESLAR STORY ) Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Sungguh bahagia jika kita mencintai orang yang juga mencintai kita. Akan tetapi.. Hati juga bisa terluka karena cinta. Apalagi mencintai orang yg justru kelak akan meninggalkan kita h...