11

2.1K 128 0
                                    

~* THE PROMISE OF MY LOVE *~

Lesty pindah ke suatu tempat yang tak jauh dari Billar di sana Lesty mengambil segelas jus yang sudah disediakan dan meminum nya.

“Biarkan saja Billar sendirian disana. Aku kesal dengan nya. Billar itu memang benar-benar pria yang menyebalkan” gerutu Lesty.

Disaat Lesty tengah menggerutu. Tiba-tiba ada seseorang mendekati Lesty.

“Hay nona. Malam ini kamu terlihat sangat cantik” goda seorang pria tak dikenal yang tak tahu dari mana dia datang.

“Thank You “ ucap Lesty tersenyum tipis.

“Mau ikut denganku?” ajak pria itu.

“Tidak! Maaf” tolak Lesty.

“Ayo tidak apa-apa kamu ikut saja. Aku akan membahagiakan mu malam ini nona” ucap pria itu seraya memegang dan menarik paksa tangan Lesty.

“No! Don't touch me tuan! Lepaskan aku!” seru Lesty mencoba melepaskan tangan nya yang telah ditarik paksa oleh pria tersebut. Dari kejauhan Billar melihat kejadian itu dengan segera Billar menghampiri Lesty.

Dan Bruaaggh!!
Sebuah hantaman tangan mendarat di pipi pria itu sehingga pria itu jatuh tersungkur.
Ya pukulan keras itu berasal dari kepalan tangan Billar.

“Jangan pernah kamu menyentuh istriku! Mengerti?!“ seru Billar dengan mata memerah penuh amarah.

“Maaf tuan maafkan aku” ucap pria itu lalu segera pergi karna takut jika Billar akan menghajar nya lagi.

“Kamu tidak apa- apa kan Lesty?” tanya Billar cemas.

“Billar begitu marahnya ketika tahu diriku disentuh pria lain. Ada apa dengan nya dia terlihat begitu peduli padaku “ batin Lesty.

“Kamu tidak apa-apa kan?” tanya Billar lagi.

“Ak-aku takut” ucap Lesty ketakutan.

“Lebih baik kita pindah dari sini” ajak Billar sambil merangkul bahu Lesty dan sesekali Lesty menatap wajah Billar dengan perasaan terharu karna Billar telah berusaha melindunginya.

Tak lama kemudian acara dimulai.

“Baiklah. Apakah tuan dan nona yang sudah hadir disini ada yang ingin menyumbang kan suaranya” tanya MC dari atas panggung.

“Hey nona Lesty. Apa kamu tidak ingin bernyanyi?” tanya Billar berbisik ke telinga Lesty

“Tidak. “ Jawab Lesty singkat.

“Kamu bukan tidak ingin bernyanyi tapi memang kamu tak bisa bernyanyi” goda Billar.

“Kamu meledek ku? siapa yang tidak bisa bernyanyi aku hanya sedang tidak ingin bernyanyi, itu saja” kesal Lesty.

“Bohong! Kamu memang tak bisa bernyanyi” ledek Billar membuat Lesty menghela nafas panjang dan berjalan ke arah panggung.

“Hey Lesty kamu mau ke mana lagi?” tanya Billar.

“Aku akan buktikan sama kamu!” seru Lesty.

Lesty pun akhirnya berdiri diatas panggung.

“Apakah nona mau bernyanyi? ” tanya MC itu dan dibalas anggukan oleh Lesty.

“Baiklah. Kita sambut Nona Lesty Kejora yang akan menghibur kita dengan suara nya, silahkan nona” ucap MC sambil memberikan mikrofon pada Lesty.

Lesty pun mulai bernyanyi (lagu Ku lepas dengan Ikhlas)
Entah mengapa Lesty memilih lagu itu untuk dinyanyikan nya, mungkin lagu itu mirip dengan apa yang pernah Lesty alami. Lesty pun bernyanyi dengan sangat merdu dan bernyanyi dengan penuh penghayatan. Membuat Billar terpukau dan kagum untuk kedua kalinya.

“Dia benar-benar wanita berbakat suaranya sungguh sangat merdu. Tapi kenapa dia memilih lagu ini? Seperti nya lagu ini  mewakili perasaan nya saat ini. Ah sudahlah untuk apa aku memikirkan hal ini” gumam Billar.

Tak lama kemudian Lesty selesai bernyanyi semua para tamu memberikan tepuk tangan nya pada Lesty termasuk Billar. Lesty pun turun dari atas panggung.

“Wow penampilan mu sungguh sangat luar biasa nona Lesty" goda Billar.

“Apa saat ini kamu juga masih meledek ku?” Tanya Lesty dengan kesal.

“Tidak nona Lesty. Suaramu memang benar-benar bagus” puji Billar.

“Benarkah?” tanya Lesty serius.

“Hem tidak juga. Suaramu tidak jauh dari kaleng rombeng” goda Billar dengan sedikit tawa.

“Ih kau ini” kesal Lesty seraya memukul bahu dan punggung Billar.

“Aw auw sakit Les..” ucap Billar meringis kesakitan.

“Rasakan ini! sakit bukan? Ini balasan karna kamu terus saja mengejek ku” kesal Lesty.

“Aku hanya bercanda Lesty, kamu jangan marah dulu” ucap Billar.

“Aku tidak marah aku cuma kesal sama kamu, kamu tidak pernah menghargai aku” lirih Lesty.

“Ok aku minta maaf. Kamu mau kan memaafkan aku? “ tanya Billar dan Lesty hanya diam karna kesal.

"Tapi kamu jangan ulangi lagi" kesal Lesty.

"Oke baiklah, aku tidak akan menggoda mu lagi" ucap Billar seraya melirik Lesty yg menghadap ke arah depan sambil memanyun kan bibir nya dan Billar tertawa cekikikan.

"Kamu menertawakan ku?" Tanya Lesty menoleh ke arah Billar dan menatap Billar dengan kesal.

"Hem.. Tidak!" Jawab Billar sambil menahan tawa dan Lesty pun kembali menghadap ke arah depan.

"Lesty ternyata tidak seburuk yg aku duga, dia wanita yang baik selain itu dia juga wanita yang sopan dan ramah pada semua orang dan dia juga wanita cantik dan anggun yg tak pernah aku temui sebelum nya" batin Billar seraya terus memperhatikan Lesty.

Tiba- tiba..

“Sayang, kamu disini? ” tanya seorang wanita yg tak lain adalah Tiara.

-----------

Jangan lupa Vote dan komen nya ya😉

THE PROMISE OF MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang