73

1.3K 110 13
                                    

~* THE PROMISE OF MY LOVE *~

Mendengar suara Alenta, Billar dan Syahra pun seketika menoleh ke arah tangga atas.

"Alenta.." lirih Billar lalu melepaskan gandengan tangan Syahra dan Billar segera menaiki anak tangga menghampiri Alenta.

Syahra yg berada di bawah melihat Billar dan Alenta yg berada di atas tangga dengan perasaan kesal.

"Kamu mau kemana sayang?" Tanya Billar pada Alenta.

"Alenta tadi mau cari papa, tapi ternyata papa sama tante anabelle"

"Hah! Alenta ngomong apa? Tante anabelle siapa itu?" Tanya Billar.

"Em, bukan siapa-siapa kok pa. Oh ya pa Alenta mau main sama papa" ucap Alenta.

"Hm Alenta cantik.. Kok Tante gak diajakin main?" Sahut Syahra seraya menaiki anak tangga mendekat ke arah Billar dan Alenta. Namun, langkah nya terhenti ketika mendengar jawaban Alenta.

"Maaf tante.. Alenta cuma pengen main sama mama dan papa Alenta" jawab Alenta seraya menatap sinis Syahra.

"Ayo paa" ajak Alenta.

"Iya sayang" sambung Billar lalu menggandeng tangan Alenta menuju ke kamar.

"Isshh!! Nyebelin banget tuh anak 1, dibaikin malah ngeselin. Kalo gak ada Billar, udah ku remes-remes tuh anak!" Gerutu Syahra lalu kembali ke kamar nya.

* Di dalam Kamar *

"Kamu darimana aja sayang? Kok lama banget" gumam Lesty.

"Itu tadi aku habis.." Ucap Billar menggantung.

"Gak mungkin aku cerita ke Lesty kalo tadi Syahra udah godain aku" batin Billar.

"Habis apa sayang?" Tanya Lesty lagi.

"Itu tadi papa habis marahin tante anabelle" sahut Alenta.

"Hah! Tante anabell? Siapa itu?" Tanya Lesty.

"Em.. Maksud Alenta tante Syahra ma" ucap Alenta.

"Oh tante Syahra.. Alenta gak boleh ngatain tante Syahra kayak gitu ya nak, gak baik" ucap Lesty menasehati putrinya itu.

"Cocok sih! Kalo Alenta ngatain dia anabelle" sahut Billar secara tiba-tiba.

Lesty dan Alenta duduk di tepi ranjang. Seketika menoleh ke arah Billar yg tengah berdiri dihadapan nya.

"Hustt!! Kamu nih bukan nya nasehatin anak yg baik-baik, malah ngedukung anak berbuat hal yg gak baik" omel Lesty pada Billar.

"Ya kan itu fakta sayang.. Eh Alenta kamu pinter!" Ucap Billar menatap Alenta dengan memberikan tanda jempol dan mengedipkan sebelah mata nya.

"Billar...!!" Teriak Lesty pada Billar.
Alenta kamu jangan dengerin omongan papa kamu, itu gak baik nak. Kita gak boleh bilang buruk ke orang ataupun ngata-ngatain kyak gitu, itu gak baik ya nak. Alenta harus inget nasehat mama, oke!!" Ucap Lesty kembali menasehati Alenta.

"Jangan diinget Alenta. Dia cocok kok dipanggil anabelle apalagi kalo dipasangin sama si chokky" sahut Billar lagi.

"Si Chokky siapa lagi itu?" Tanya Lesty melirik ke arah Billar.

"Om Arfan!" Jelas Billar seraya menahan tawa.

"Iihh.. Billar...!!! Kamu gak boleh ngajarin Alenta kayak gitu!" Seru Lesty kesal.

"Terserah aku dong, dia kan anak ku. Alenta kamu pujaan hati papa! Kamu belahan jiwa papa dan kamu adalah hidup papa" ucap Billar dengan tingkah aneh nya.

THE PROMISE OF MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang