54

1.4K 115 1
                                    

~* THE PROMISE OF MY LOVE *~

Setelah Billar memberi perintah pada Harris. Billar pun melangkahkan kakinya menuju ke dapur. Kegiatan rutin yang biasa dilakukan Lesty. Kini Billar yang menggantikan nya, karna ia melihat kondisi Lesty yang saat ini tak mungkin bisa melakukan kegiatan rutin nya seperti biasa. Jadi, saat ini semua pekerjaan Lesty, Billar yang melakukan nya.

* Di Dapur *

"Aku mau masak apa ini?" gumam Billar yang kebingungan lalu membuka kulkas dan menemukan banyak sekali bahan dapur karna kemarin Lesty sudah berbelanja.

"Disini banyak banget bumbu dapur dan sayur-sayuran. Tapi aku gak bisa masak nya. Haduh.. Ternyata ribet juga ya jadi istri" gumam Billar.

Billar pun menutup kulkas nya kembali. Billar mulai memikirkan apa yang akan di masak nya lalu mata Billar tertuju pada mie instan yang berada di laci dapur.

"Ada mie instan ni, masak ini aja deh, gak ribet" gumam Billar, dan Billar pun mulai memasak mie instan dan menggoreng telur.

Setelah beberapa menit kemudian. 2 piring mie instan dengan telur goreng diatasnya siap untuk di santap.

"Huh!! Ternyata memasak itu capek juga ya, padahal aku cuma masak mie instan doang. Gimana capek nya aku, kalau memasak banyak menu makanan seperti yang biasa Lesty buat. Bisa lumpuh aku" keluh Billar.

"Aku akan membangunkan Lesty untuk sarapan" gumam Billar lalu pergi menuju ke kamar nya.

Terlihat Lesty yang masih terlelap.

"Lesty.. Sayang.. Ayo bangun. Aku sudah siapin sarapan buat kamu" ucap Billar seraya mengelus kepala Lesty untuk membangunkan nya. Lesty pun membuka kedua matanya perlahan dan Lesty sontak kaget ketika melihat Billar.

"Aaaaaaaa!!" jerit Lesty secara tiba-tiba dan langsung beranjak dari ranjang dan menjauh dari Billar.

"Hey sayang.. Kamu kenapa?" tanya Billar yang terkejut melihat Lesty yang tiba-tiba menjerit.

"Pergi kamu! Pergi!" sentak Lesty pada Billar.

"Hey sayang. Aku Billar suami kamu" ucap Billar mendekati Lesty.

Setiap kali Lesty memejamkan mata. Kejadian pahit dan memalukan itu selalu datang di dalam pikiran nya dan membuat Lesty merasakan trauma sehingga membuat penglihatan nya berubah-ubah. Kali ini Lesty melihat sosok Billar adalah Hari.

"Pergi kamu! Jangan dekati aku! Pergi!" Sentak Lesty. Billar yang tak mengerti terus saja mendekati Lesty.

"Lesty.. Sadar sayang.. Aku Billar!" Seru Billar.

"Pergi kamu! Kamu jangan pernah berani untuk mencoba menyentuhku lagi! Pergi Hari!" Sentak Lesty dengan rasa takut.

"Hari..." Lirih Billar.

"Aku Billar Lesty! Aku suami kamu!" Seru Billar dan terus mendekati Lesty.

"Aaaaaaggh!!" Jerit Lesty menutup mata dan telinga nya ketika Billar berhasil memeluk nya.

"Lesty.. Ini aku Billar! Sadar sayang! Aku Billar" Ucap Billar melepas pelukan nya dan menangkup kedua pipi Lesty. Lesty membuka matanya dan ia tersadar bahwa yang di hadapan nya saat ini adalah Billar dan bukan Hari.

"Billar..." Lirih Lesty dan langsung memeluk Billar dengan berlinang air mata. Billar membalas pelukan Lesty seraya mengelus lembut kepala Lesty.

"Sayang kamu tenang ya.. Aku ada disini. Aku  akan selalu berada disamping kamu.." Lirih Billar.

Lesty melepaskan pelukan nya dan menatap wajah Billar.

"Kamu tenang ya.. Aku akan selalu menjaga mu. Aku tidak akan meninggalkan mu. Sekarang kita ke meja makan ya sayang.. Kamu harus sarapan dan Aku sudah siapkan makanan untukmu. Ayoo" ajak Billar. Billar menuntun Lesty menuju ke meja makan.

THE PROMISE OF MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang