~* THE PROMISE OF MY LOVE *~
Skip-->
1 bulan kemudian..Tak terasa usia Pernikahan Billar dan Lesty sudah menginjak 1 bulan. Namun, dalam rumah tangga mereka tidak ada keharmonisan dan rasa kebahagiaan. Malah, selama 1 bulan itu Billar dan Lesty tak saling bicara bahkan Lesty selalu dibentak Billar setiap kali Lesty ingin bertanya maupun ingin sekedar berbicara. Apalagi sikap Billar sangat kasar terhadap Lesty. Setelah kepergian Ria keluar negeri tepatnya di Negara Jerman untuk meneruskan cabang perusahaan milik alm. Suaminya yang bernama Adam Jordan yang sudah 3 tahun lalu meninggal akibat penyakit jantung yang di derita nya. Kini cabang perusahaan keluarga Billar yang ada di Jerman sedang di ambil alih oleh kakak perempuan Billar yang bernama Faradilla Andini (Dilla) untuk sementara. Disaat Ria dan adam masih bersama, mereka dikaruniai 2 orang anak yaitu Dilla dan Billar yang umurnya hanya berjarak 3 tahun saja kini Billar berusia 24 tahun sedangkan Dilla berusia 27 tahun. Setelah kepergian papa nya. Dilla memutuskan untuk membantu meneruskan perusahaan papa nya yg ada di Jerman. Saat itu Dilla masih berusia 23 tahun dia baru saja menyelesaikan kuliah nya dan sudah di Wisuda dan mendapatkan gelar Sarjana dengan nilai terbaik di Universitas terkenal dan terpopuler di Jakarta. Tentunya masih sangat mudah bukan bagi seorang wanita yang masih berusia 23 tahun ini untuk mengelola perusahaan yang tak kecil. Namun usia nya tak menjadi penghalang bagi Dilla untuk terus berkarier dalam bidang usaha. Dilla selalu mampu mengatasi setiap masalah dalam perusahaan keluarga nya tsb. Hingga sampai saat ini Dilla semakin sukses dan berjaya.
***
*Rumah Billar*
Malam Harinya..Saat itu Billar baru pulang kerja dan dia langsung menuju ke kamar nya. Billar melihat Lesty yang tengah melamun di depan pintu kamar Billar seraya melihat ke arah bawah (lantai 1). Karena kamar Billar berada di lantai 2, tangga yang menghubungkan antara lantai 1 dan lantai 2 tak jauh dari kamar Billar hanya berjarak 2 meter saja. Namun Billar mengabaikan Lesty dan tak peduli sama sekali dengan Lesty selama 1 bulan ini. Saat Billar baru masuk ke kamarnya. Selang beberapa menit dia kembali pergi keluar rumah entah mau ke mana, Lesty yang melihat nya pun langsung memberanikan diri untuk bertanya walaupun dia tahu risiko nya seperti apa, dia pasti dapat bentakan dari Billar untuk ke sekian kalinya.
“Kamu mau ke mana? ” tanya Lesty.
“Bukan urusanmu! “ tegas Billar seraya menuruni anak tangga.
Saat Billar baru saja menyelesaikan langkah nya menuruni tangga. Tiba-tiba terdengar suara ponsel berbunyi dan suara itu berasal dari ponsel Billar.
Billar pun mengangkat panggilan telfon tsb.~ Via Telfon ~
“Halo.. Iya sayang ini aku sudah mau berangkat. Tapi kamu nya nelfon. Iya sayang aku juga rindu sekali sama kamu dan calon anak kita. Ya sudah aku berangkat ke sana ya tunggu aku sayang, Love You" ucap Billar lalu mematikan sambungan telfon.
Dan Billar pun mulai melangkah pergi. Namun, sebelum pergi ia melihat ke arah Lesty yang masih berdiri memperhatikan nya dari lantai atas.
Lesty pun terkejut saat mendengar ucapan Billar yang baru saja Billar ucapkan bersama seseorang yang baru saja menghubunginya.
“Anak? Anak siapa yang Billar maksud? Dan dia bilang calon anaknya? Ada apa ini sebenarnya. Sebelum menikah denganku apakah Billar sudah menikah dengan orang lain“ batin Lesty bertanya-tanya.
“Ada apa ini sebenarnya aku harus cari tahu dan aku harus mengikuti Billar kemana dia pergi “ ucap Lesty seraya mengambil tas dan kunci mobil dengan tergesa-gesa agar tidak kehilangan jejak Billar.
Ya saat Lesty baru menikah dengan Billar. Lesty diberi Hadiah oleh Ria sebuah Mobil Honda Jazz. Lesty pun mengejar mobil Billar namun jarak mobil Billar dan Lesty tidak terlalu dekat agar Billar tidak curiga jika Lesty sedang mengikutinya. Hingga tiba lah mereka di sebuah Restoran mewah. Saat Billar baru saja memasuki Restoran Billar langsung disambut pelukan oleh seorang wanita dan Lesty melihat nya dengan jelas dari tempat parkir karena meja pesanan yg mereka berdua pesan berada di sebelah jendela kaca restoran. Namun, kaca itu transparan jadi terlihat jelas dari luar.
“Billar! “ lirih Lesty terbelalak kaget.
* Di dalam Restoran..*
“Sayang aku rindu padamu “ ucap seorang wanita itu seraya memeluk Billar dengan sangat erat.
“Aku juga rindu padamu" ucap Billar membalas pelukan wanita itu dan mereka berdua pun duduk dengan mesranya.
“Kamu apa kabar sayang sudah lama kita tidak bertemu padahal aku sangat merindukanmu. Apalagi calon anak kita" ucap wanita itu dengan manjanya seraya mengelus perutnya yang masih terlihat rata.
“Kabarku baik, bagaimana dengan calon anak kita apa dia sehat?“ tanya Billar dengan senyum bahagia.
"Sangat sehat. Oh ya sayang, kapan kamu mau menikahi ku, lihatlah perutku ini yg sebentar lagi akan terlihat membuncit. Bagaimana jika nanti anak kita lahir tanpa seorang ayah dan apa kata orang-orang di luar sana tentang kehamilan ku ini" ucap wanita itu sesekali memanyunkan bibirnya.
“Iya Tiara sayang, kamu sabar ya aku juga memikirkan hal ini setiap hari. Aku ingin kita bahagia bersama-sama dengan calon anak kita, membangun keluarga kecil kita “ ucap Billar dengan lembut.
Ternyata wanita itu adalah kekasih Billar yang bernama Tiara Fellycia. Billar dan Tiara menjalin hubungan pacaran sudah 3 tahun. Namun Ria tidak merestui hubungan mereka berdua. Karena orang tua Tiara pernah berusaha menghancurkan bisnis usaha keluarga Billar, karena merasa tersaingi oleh perusahaan keluarga Billar. Saat itu perusahaan keluarga Billar hampir bangkrut dan bisa dibilang hampir saja hancur namun dengan bantuan dari perusahaan keluarga Lesty sehingga bisnis usaha Keluarga Billar bangkit kembali dan sukses hingga sekarang ini. Orang tua Lesty dan Billar bersahabat dari jaman mereka Kuliah karna dulu kebetulan mereka kuliah di Universitas yang sama. Sehingga mereka sama-sama merintis karier dari 0 hingga sukses dan berjaya seperti sekarang. Namun Billar sama sekali tidak percaya dengan omongan orang tua nya karena setiap hari pikiran Billar selalu dipengaruhi oleh Tiara karena begitu besar cinta Billar terhadap Tiara sehingga Billar pun mempercayai Tiara sepenuhnya, hingga berani melawan keluarga nya. Sebab itu lah keluarga Billar sangat membenci Tiara beserta keluarga nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PROMISE OF MY LOVE
Fanfiction( LESLAR STORY ) Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Sungguh bahagia jika kita mencintai orang yang juga mencintai kita. Akan tetapi.. Hati juga bisa terluka karena cinta. Apalagi mencintai orang yg justru kelak akan meninggalkan kita h...