~* THE PROMISE OF MY LOVE *~
Syahra pun segera mengambil sembako dan makanan dari Lesty dan setelah itu dia bergegas pergi untuk kembali ke rumah nya.
* Rumah Syahra *
Terlihat Billar sedang menunggu Syahra di teras rumah.
"Andi! Ayo kita masuk ke dalam rumah" ajak Syahra dengan berjalan tergesa-gesa seraya menarik tangan Billar untuk masuk ke dalam rumah.
"Ada apa Syahra? Kenapa kamu terburu-buru?" Tanya Billar pada Syahra yang terlihat panik.
Syahra menutup pintu nya dari dalam.
"Ada apa Syahra? Kenapa kamu terlihat panik. Apa ada seseorang yang sedang mengejarmu" Tanya Billar lagi.
"Aku tidak mungkin menceritakan tentang identitas Andi. Aku tidak ingin dia tahu tentang masalalu nya. Aku tidak ingin kehilangan nya. Aku sangat mencintainya.. Lebih baik aku menyembunyikan kebenaran ini darinya" batin Syahra.
"Hm, itu.. Hm rentenir itu akan datang kemari" ucap Syahra beralasan.
"Apa?! dia akan datang kemari. Kamu tenang saja aku yang akan menghadapinya kamu tidak usah takut" ucap billar seraya memegang handel pintu dan hendak membuka nya. Namun, Syahra mencegahnya.
"Tidak usah Andi! Kita tidak usah menemui nya. Lebih baik kita bersembunyi disini, karna aku takut terjadi apa-apa denganmu nanti, jika kamu menghadapi rentenir itu" ucap Syahra.
"Tapi.." Ucap Billar terpotong.
"Sudah Andi.. Kamu dengarkan apa yang aku katakan ya?" Sahut Syahra.
"Hm, ya sudah. Oh ya aku ada sesuatu untukmu" ucap Billar.
"Apa?" Tanya Syahra.
"Rahasia.. Aku akan memberikan nya padamu saat di pantai" jelas Billar.
"Di pantai? Kenapa tidak disini saja" ucap Syahra.
"Tentu tidak dong sayang. Aku ingin memberikan ini di tempat yang spesial" ucap Billar.
"Ya sudah jika begitu maumu. Tapi kita ke pantai nanti sore aja ya.." Ucap Syahra.
"Kenapa tidak sekarang sayang? Aku ingin segera memberikan ini padamu" ucap Billar.
"Nanti saja ya sayang" bujuk Syahra.
"Ya sudah" balas Billar pasrah.
"Aku akan pergi ke luar rumah. Jika para dermawan itu sudah pergi dari kampung ini, karna aku takut jika nanti dia akan mengambil Andi dariku" batin Syahra.
LESTY POV
"Lesty kamu kenapa?" Tanya Arfan pada Lesty yang saat ini sedang menangis.
"Arfan tadi..."
Lesty pun menceritakan semua yang baru saja terjadi antara dirinya dan Syahra."Mungkin wanita itu benar Lesty. Jika pria yang ditemukan kakak nya bukan Billar" ucap Arfan.
"Tapi aku yakin jika pria yang sudah ditemukan kakak nya Syahra itu Billar suamiku" ucap Lesty.
"Itu tidak mungkin Lesty, wanita itu sendiri yang mengatakan jika dia bukan Billar" ucap Arfan.
"Aku sangat merindukan Billar. Fan Aku ingin menenangkan diri di pantai, apakah kamu bersedia mengantarkan aku ke pantai yang ada di dekat sini?" Pinta Lesty.
"Iya Lesty nanti sore saja ya, karna sekarang hari sudah siang. Alenta juga mungkin butuh waktu untuk beristirahat. Kasihan dia.." ucap Arfan.
"Ya sudah.. Kita ke pantai nanti sore saja" sambung Lesty.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PROMISE OF MY LOVE
Fanfiction( LESLAR STORY ) Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Sungguh bahagia jika kita mencintai orang yang juga mencintai kita. Akan tetapi.. Hati juga bisa terluka karena cinta. Apalagi mencintai orang yg justru kelak akan meninggalkan kita h...