~* THE PROMISE OF MY LOVE *~
Mendengar perkataan Riza. Billar langsung menoleh ke arah Riza, dan menatap Riza dengan sorot mata tajam.
"Kak Riza ingin aku menjadikan Syahra istri ke-2 ku? Hm.. Tidak! Aku tidak akan bersedia untuk menikahi Syahra dan sampai kapanpun aku hanya memiliki 1 istri yaitu Lesty!" Tegas Billar.
"Kamu egois Billar.. Kamu tidak mementingkan nyawa orang yg sudah menolong mu dan merawat mu" sahut Riza.
"Yang egois itu aku apa kakak?! Aku punya istri dan aku juga sudah punya anak, sekonyol itukah aku menikahi wanita yg tidak aku cintai hanya karna dia sudah menolong dan merawatku" tukas Billar.
"Tapi dulu kamu mencintainya Billar dan sekarang saat kamu sudah mengingat semua nya. Kamu melupakan semua janji dan cinta mu pada Syahra?" ucap Riza.
"Memang dulu aku mencintai Syahra, tapi saat itu aku sedang mengalami amnesia. Aku tidak bisa mengingat apapun dan saat ini aku hanya ingin kembali bersama dengan keluarga ku" tegas Billar.
"Kamu akan meninggalkan Syahra dalam keadaan Syahra yg saat ini sedang membutuhkan mu?" tanya Riza.
"Aku hanya menginginkan 1 permintaan padamu Billar, jadikan Syahra istrimu dengan begitu Syahra akan bahagia dan mungkin penyakit nya tidak akan kembali kambuh dan Syahra akan segera sembuh" ucap Riza.
"Maaf kak.. Aku tetap tidak bisa! Aku akan membiayai semua pengobatan Syahra sampai dia sembuh, dengan begitu kita tidak akan mencemaskan keadaan Syahra lagi" tukas Billar.
"Tapi dia hanya menginginkan dirimu Billar, Aku mohon Billar lakukan lah demi adikku. Aku mohon" pinta Riza.
"Apa yg harus aku lakukan, aku tidak akan menikahi Syahra. Saat ini aku hanya menganggap nya sebagai adikku itu saja" batin Billar.
"Bagaimana Billar.. Lakukan lah demi keselamatan adikku, aku mohon.. Dia hanya ingin hidup bersama dengan mu" pinta Riza lagi.
"Tapi saat ini aku hanya menganggap Syahra sebagai adik ku saja kak. Tapi begini saja untuk membalas semua kebaikan kakak dan Syahra padaku. Aku akan mengurus semua pengobatan Syahra sampai dia sembuh total dan aku akan mengajak Syahra ke Jakarta untuk berobat dan selama pengobatan Syahra dia akan tinggal bersama ku dan keluarga ku. Tapi, aku tidak akan menikahi nya! Syahra akan tinggal bersama dengan ku hanya selama pengobatan dan setelah Syahra sudah dinyatakan sembuh total. Aku akan memulangkan Syahra kembali ke rumah kakak. Bagaimana? Dengan begitu 2 keinginan Syahra akan terkabul" jelas Billar.
"Hmm.. Baiklah.. Aku akan mencoba untuk mengatakan nya pada Syahra" ucap Riza lalu masuk ke dalam Ruang UGD.
* Ruang UGD *
"Syahra..." panggil riza pada Syahra.
"Ada apa kak? Dimana Billar apa dia sudah kembali ke keluarga nya?" Tanya Syahra.
"Tidak Syahra. Billar masih ada disini dan kakak akan memberitahumu sesuatu" ucap Riza.
"Apa kak? Jangan katakan jika Billar akan meninggalkan ku.. Karna aku tidak ingin kehilangan nya" tukas Syahra.
"Tidak Syahra. Billar tidak akan meninggalkan mu justru dia akan mengajak mu tinggal bersama nya" jelas Riza.
"Ap-apa? Benarkah kak?" tanya Syahra tak percaya.
"Iya Syahra.. Jadi begini.." Ucap Riza lalu menceritakan semua yg Riza bicarakan dengan Billar.
"Aku akan tinggal bersama dengan Billar? Dan Billar akan mengembalikkan aku ke kakak jika aku sudah sembuh? Aku tidak mau kak" tolak Syahra.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PROMISE OF MY LOVE
Fanfic( LESLAR STORY ) Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Sungguh bahagia jika kita mencintai orang yang juga mencintai kita. Akan tetapi.. Hati juga bisa terluka karena cinta. Apalagi mencintai orang yg justru kelak akan meninggalkan kita h...