48

1.8K 149 6
                                    

~* THE PROMISE OF MY LOVE *~

Lalu Alenta melirik ke arah Billar yang tengah berdiri di sebelah Lesty. Alenta pun tertawa kecil menatap Billar.
Dilla dan Lesty pun juga turut menatap Billar seraya menahan tawa.

"Kenapa kalian tertawa?" tanya Billar yang merasa heran dengan tingkah Lesty, Dilla dan Alenta.

"Baju papa kebalik!" ucap Alenta dengan tawa renyah nya.

Mendengar jawaban Alenta Billar pun dengan segera melihat baju yang ia kenakan saat ini dan.. Ya! Baju Billar terbalik..

"Ya ampun! Ini baju kenapa pakai kebalik segala sih!" batin Billar.

"Hem iya sayang tadi papa habis mandi, trus papa buru-buru pakai baju karna Alenta memanggil papa trus" ucap Billar beralasan.

"Loh bukan nya tadi papa bilang kalau papa dan mama ketiduran, trus kenapa sekarang papa bilang kalau habis mandi" celoteh Alenta yang cukup cerdas dengan alasan Billar.

"Aduh! Salah ngomong lagi" batin Billar.

"Sudah-sudah... Alenta masuk ya.. Ayo kita tidur" sahut Lesty.

"Iya ma.." ucap Alenta.

"Alenta cukup cerdas jika menyaring jawaban kalian yang tidak masuk akal" bisik Dilla pada telinga Lesty seraya menahan tawa. Lesty tersenyum.

"Ya sudah kakak. Lesty tidur dulu ya.." ucap Lesty pada Dilla.

"Iya... Good night yaa" ucap Dilla.

"Good night to kak" balas Lesty.

Alenta, Billar dan Lesty pun masuk ke dalam kamar. Alenta terkejut ketika melihat kasur dan bantal yang berserakan. Ya! karna panik Lesty dan Billar pun tak sempat merapikan ranjang kamar nya.

"Ma pa.. Kok kasur nya berantakan?" tanya Alenta.

"Aduh! Aku harus jawab apa lagi ini" batin Billar bingung.

"Emm.. Itu sayang tadi papa tidurnya banyak tingkah jadi kasur nya berantakan deh" ucap Lesty beralasan.

"Tapi setahu Alenta papa kalau tidur biasa aja ma.. Gak banyak tingkah" ucap Alenta dengan polos nya.

"Hemm iya sayang papa tadi tidurnya banyak tingkah. Karna papa mimpi sedang bermain sepak bola" sahut Billar.
Seketika Lesty membelalakkan kedua matanya menahan tawa.

"Papa bermimpi bermain sepak bola. Jadi kaki nya nendang-nendang dong" celetuk Alenta.

"Hem iya.. Udah lah nak kamu tidur jangan nanya terus. Papa jadi bingung jawab nya" gerutu Billar seraya membaringkan tubuh Alenta di atas ranjang.

Billar Lesty dan Alenta pun tidur..

* Keesokan Harinya..
* Hari ini adalah Hari minggu (Hari Libur) *

Pagi ini.. Seperti biasa Lesty menyiapkan sarapan pagi di meja makan.

"Lesty!" panggil Dilla yang baru tiba di meja makan.

"Iya kak.." jawab Lesty.

"Billar mana?" tanya Dilla.

"Billar lagi tidur. Memang nya kenapa kak?" tanya Lesty.

"Tidak! Kakak hanya ingin mengatakan sesuatu pada kalian berdua" ucap Dilla.

"Bentar ya kak. Aku bangunkan Billar dulu" pamit Lesty lalu pergi ke kamar nya.

* Kamar Billar *

Terlihat Billar yang saat ini masih terlelap.

"Billar.. Sayang.. Bangun yok. Sudah pagi ini" ucap Lesty seraya mengelus kepala Billar untuk membangunkan nya.

THE PROMISE OF MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang