~* THE PROMISE OF MY LOVE *~
Selang beberapa menit dokter dan suster datang untuk memeriksa kondisi Lesty.
"Bagaimana dok dengan istri saya?" tanya Billar pada dokter yang telah memeriksa kondisi Lesty.
"Kondisi nona Lesty. Alhamdulillah semakin membaik. Jadi setelah ini kita akan memindahkan nya ke ruang rawat" jelas Dokter.
"Alhamdulillah.. Terima kasih banyak dok" ucap Billar dengan senang nya.
Skip-->
Saat ini Lesty sudah berada di Ruang Rawat.
Billar selalu setia menemani Lesty."Ini sudah jam pulang sekolah nya Alenta. Kenapa dia belum datang juga" gumam Lesty dengan rasa cemas.
"Kamu sabar ya sayang. Mungkin saja Alenta saat ini sedang mengerjakan tugas sekolah nya" ucap Billar.
"Tapi, tidak mungkin selama ini sayang" ucap Lesty.
Tak lama kemudian Alenta datang bersama dengan Minah.
"Mama!!" teriak Alenta.
"Alenta!" seru Lesty.
Billar menaikan Alenta di atas ranjang.
"Mama.. Apakah mama Sudah sembuh?" Tanya Alenta dengan polos nya.
"Sudah sayang" jawab Lesty seraya mengelus rambut kepala Alenta.
"Kalau mama sudah sembuh. Kenapa mama tidak kembali ke rumah?" celoteh Alenta.
"Sayang.. Mama kan baru selesai di operasi. Jadi, mama harus istirahat disini dulu" ucap Billar.
"Oh yaa.. Alenta sudah makan?" tanya Lesty pada Alenta.
"Sudah ma.. Maka dari itu Alenta telat datang kesini" ucap Alenta.
"Emm.. Kalau mama, sudah makan?" tanya Alenta balik.
"Belum sayang. Mama akan makan setelah Alenta ada kesini" ucap Lesty.
"Terus kalau Alenta gak datang kesini. Mama tidak akan makan?" tanya Alenta.
"Seperti nya tidak" ucap Lesty menggoda Alenta.
"Ih mama tidak boleh begitu mama harus makan. Biar cepat sembuh. Alenta suapin yaa" ucap Alenta
(Lesty tersenyum dan mengangguk)
"Putri papa ini pintar banget sih" puji Billar seraya mengelus kepala Alenta.
"Iya dong. Putri mama Lesty dan papa Billar harus pintar" ucap Alenta dengan semangat.
Skip->
5 hari kemudian..
Hari demi hari keadaan Lesty pun semakin membaik. Akhirnya Lesty di perbolehkan untuk pulang ke rumah..
Dan pagi ini terlihat Billar sedang mengemasi barang-barang Lesty yang selama ini Lesty perlukan selama di rawat di rumah Rumah Sakit."Akhirnya kamu pulang juga sayang" ucap Billar.
"Iya. Aku merindukan suasana rumah" ucap Lesty.
"Ya sudah.. Ayo kita pulang" ajak Billar seraya mendorong kursi roda Lesty. Karna Lesty masih tidak boleh terlalu banyak kegiatan.
* Di perjalanan..
Billar menghentikan mobil nya sejenak.
"Kenapa berhenti sayang" tanya Lesty.
"Kamu tunggu disini sebentar ya.." ucap Billar lalu pergi.
Setelah beberapa menit. Billar pun kembali ke dalam mobil.
"Maaf yaa.. Jika aku membuatmu lama menunggu. Aku membelikan mu buah dan aku juga sudah memesan makanan" ucap Billar.
"Makanan untuk apa?" tanya Lesty.
"Nanti kamu juga akan tahu sendiri" ucap Billar.
(Billar pun tersenyum seraya mengelus kepala Lesty dengan lembut.
Skip->
* Rumah Keluarga Kejora *
Billar mendorong kursi roda Lesty menuju ke pintu utama.
Saat Billar membuka pintu utama. Billar dan Lesty dikejutkan oleh beberapa anggota keluarga yang sudah berada di dalam rumah dan menyambut Lesty dengan tawa bahagia. Hiasan bunga dan pernah pernik di sudut rumah menambah keindahan dan kemeriahan ruangan tersebut.
Anggota keluarga itu terdiri dari..
Alenta, Dilla, Bi Minah dan Mang Agus."Selamat datang mama!!" teriak Alenta.
"Welcome Lesty!!" seru Dilla dengan tawa bahagia nya.
"Selamat datang kembali ke rumah non" ucap Minah dan Agus secara bersamaan.
Kebahagiaan saat ini terpancar di wajah Lesty dan Billar beserta yang lain nya.
"Apakah kamu yang membuat semua ini" tanya Lesty pada Billar.
"Tidak! Aku hanya merencakan nya saja. Kak Dilla dan Alenta yang menyiapkan semua ini untuk menyambut kedatanganmu" jelas Billar.
"Terima kasih semua" ucap Lesty dan tak terasa air mata nya menetes.
Lesty terharu dengan apa yang terjadi saat ini. Dia sungguh tidak pernah membayangkan jika kebahagiaan ini akan datang dalam hidup nya.
(Alenta menghampiri Lesty)
"Mama jangan menangis" ucap Alenta seraya menghapus air mata Lesty. Lesty tersenyum.
"Ayo kita merayakan nya!!" seru Billar.
"Yeeeyyyy.. Ayo maa.. Aku juga ada sesuatu untuk mama" ucap Alenta.
"Apa itu?" tanya Lesty.
"Rahasia!" ucap Alenta.
Billar pun menggendong Lesty dan menduduk kan nya di sofa.
"Ini buat mama" ucap Alenta seraya memberikan Lesty sebuah kotak yang cukup besar.
"Apa ini sayang? Besar sekali" tanya Lesty.
"Mama buka saja" jawab Alenta.
(Lesti pun tersenyum lalu membuka kotak itu) Lesty pun terkejut dan kagum setelah tahu apa isi di dalam kotak yang di berikan Alenta padanya. Yaitu sebuah Lukisan tangan bergambar Billar, Lesty dan Alenta yang berada ditengah.
"Bagaimana mama suka kan? Ini buatan Alenta sendiri loh.. Karna kemarin Alenta ada pelajaran seni lukis di sekolah dan Alenta membuat ini untuk mama" jelas Alenta dengan gemasnya.
"Makasih ya sayang" ucap Lesty lalu mencium kening Alenta.
"Oh ya.. Aku juga ada sesuatu untukmu" ucap Billar seraya memberikan sebuah kotak kecil.
"Apa ini sayang? Lagi pula kan aku sedang tidak berulang tahun" ucap Lesty terheran-heran.
"Sudah.. Kamu buka saja.." ucap Billar.
(Lesty pun membuka kotak kecil pemberian Billar dan ia terkejut kala mengetahui apa isi dari kotak itu)
---------
Jangan lupa Follow, Vote & Komen ya.. 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PROMISE OF MY LOVE
Hayran Kurgu( LESLAR STORY ) Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Sungguh bahagia jika kita mencintai orang yang juga mencintai kita. Akan tetapi.. Hati juga bisa terluka karena cinta. Apalagi mencintai orang yg justru kelak akan meninggalkan kita h...