78

1.3K 118 15
                                    

~* THE PROMISE OF MY LOVE *~

Billar pun masuk ke dalam kamar, untuk melihat keadaan Lesty.

"Lesty.. Bangun sayang.." lirih Billar.

"Mama bangun ma.." sambung Alenta.

Tak lama kemudian Lesty pun membuka kedua mata nya.

"Sayang.. Aku kenapa? Kenapa kepala ku pusing banget?" tanya Lesty yg masih terbaring seraya memegang kepala nya.

"Kamu gpp sayang. Kamu baik-baik aja. Hanya saja, hari ini aku benar2 bahagia banget" ucap Billar dengan raut wajah bahagia dan senyum merekah.

"Bahagia kenapa sayang?" tanya Lesty seraya mengganti posisi duduk bersandar di bantal dan dibantu oleh Billar.

"Kamu hamil! Dan sebentar lagi kita bakal kehadiran leslar junior di tengah2 keluarga kecil kita" jelas Billar dengan senyum lebar nya.

"Apa?! aku hamil?" tanya Lesty terkejut.

"Iya sayang kamu hamil, dan Alenta bakal punya adik" jelas Billar dengan senyum merekah di wajah nya.

"Alhamdulillah Ya allah. Terima kasih" ucap Lesty mengucap syukur.

"Yey Alenta punya adik!" teriak Alenta seraya meloncat-loncat di atas ranjang dengan tawa bahagia.

Lesty dan Billar tertawa kecil melihat tingkah Alenta.

"Alenta awas sayang, nanti kamu jatuh" ucap Lesty seraya tersenyum.

"Makasih sayang.. Kamu sudah hadir dalam hidupku. Aku bersyukur banget punya istri seperti kamu. Wanita sholehah, baik, sabar penyayang dan bijaksana. Mama gak salah udah jodohin aku sama kamu. Kamu memang wanita yg tepat untukku, dan makasih karna kamu, aku jadi lebih banyak bersyukur dalam hidup yg singkat ini. Semoga kita bisa selalu dipersatukan bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat, Aminn" ucap Billar seraya menyatukan kedua tangan nya dengan kedua tangan Lesty lalu tersenyum.

"Amiiiinnn" sambung Lesty seraya meneteskan airmata bahagia.

"Dan setelah ini, aku bakal bikin peraturan buat kamu" ucap Billar.

"Peraturan? Peraturan apa sayang?" tanya Lesty.

"Karna sekarang kamu sedang mengandung calon anak kedua ku, jadi akan buat peraturan dan kamu tidak boleh sampai melanggar nya" ucap Billar.

"Kok gitu.." tukas Lesty.

"Iya dong. Kamu gak boleh melanggar peraturan yg aku buat, dan kamu gak boleh melakukan apapun yg akan membahayakan leslar junior kita" jelas Billar.

"Ih sayang kok gitu" tukas Lesty.

"Iya ma.. Mama harus mematuhi peraturan yg udah papa buat, dan mama gak boleh sampai melanggar nya kalo tidak nanti mama dapat hukuman dari Alenta dan juga papa" sahut Alenta dengan gemasnya.

"Bener banget, anak papa ini memang pintar" puji Billar pada Alenta.

"Emang peraturan apa sih yg harus mama patuhi?" tanya Lesty pada Alenta dan Billar.

"1. Kamu tidak boleh melakukan pekerjaan rumah.
2. Kamu tidak boleh keluar rumah tanpa aku dan tanpa seizin ku. Jadi, aku harus ikut kemana pun kamu pergi.
3. Kamu tidak boleh makan sembarangan. Kamu harus makan makanan yg sehat.
4. Kamu tidak boleh tidur terlalu malam.
5. Kamu tidak boleh banyak tingkah dan kamu tidak boleh.." jelas Billar terpotong karna Lesty menyela ucapan nya.

"Udah2 cukup sayang. Peraturan nya banyak banget sih!" gerutu Lesty.

"Eh.. Ini demi kebaikan kamu dan calon anak kita sayang, benarkan Alenta?" ucap Billar.

THE PROMISE OF MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang