85 ( END )

3.2K 158 26
                                    

~* THE PROMISE OF MY LOVE *~

Billar dan Lesty merasa sangat bahagia atas kelahiran anak laki2 nya. Begitu pun juga dengan Alenta, ia merasa sangat gembira ketika adik laki2 nya hadir di tengah2 keluarga nya.

"Mama dan adik kapan pulang?" tanya Alenta pada Lesty.

"Mama dan adik pulang 2 hari lagi sayang" jawab Lesty.

"2 hari lagi? Ya udah gpp deh. Alenta gak sabar pengen gendong adik dirumah" ucap Alenta dengan senang nya.

"Emang Alenta bisa gendong?" tanya Lesty.

"Bisa dong ma" jawab Alenta dengan gemas nya.

"Alen.. Saat mama dan adik pulang kerumah papa ada sesuatu buat Alenta" ucap Billar.

"Apa itu pa?" tanya Alenta.

"Rahasia dong. Besok juga Alenta bakal tau sendiri" jawab Billar.

"Alenta jadi penasaran pa" ucap Alenta.

"Alenta harus sabar dong, Alenta harus nunggu 2 hari lagi" ucap Billar.

"Iya deh.." balas Alenta pasrah.

Tak lama kemudian Arfan datang bersama dengan Syahra seraya membawa bingkisan dan beberapa perlengkapan bayi.

"Assalamualaikum.." salam Arfan dan Syahra serentak lalu menghampiri Lesty dan Billar.

"Waalaikumsalam" jawab Billar dan Lesty serentak.

"Arfan Syahra.. Apa kabar?" tanya Lesty.

"Alhamdulillah kabar ku baik kak. Eh anak kaka Lucu banget. Gemes deh! Syahra boleh gendong?" tanya Syahra.

"Boleh dong" jawab Lesty.

"Anak kamu ganteng banget Lesty" puji Arfan pada baby Allan.

"Iya dong, kan papa nya juga ganteng" balas Lesty seraya tersenyum.

"Iya deh percaya. Oh ya pak! Kemarin dokter Frans memberitahu saya soal pengobatan Syahra" ucap Arfan.

"Oh iya. Apa kata dokter?" tanya Billar.

"Dokter mengatakan jika pengobatan yg selama ini dijalani Syahra berjalan dengan lancar dan dokter juga sudah menyatakan jika saat ini penyakit lemah jantung yg selama ini diderita oleh Syahra sudah dinyatakan sembuh total" jelas Arfan dengan mata berkaca2.

"Hah! Apa itu bener Syahra?" tanya Lesty terkejut dan Syahra membalas pertanyaan Lesty dengan anggukan kepala.

"Ya allah. Alhamdulillah, kakak bener2 seneng banget mendengar kabar ini" ucap Lesty dengan senyum bahagia.

"Alhamdulillah kak, selama ini usaha dan perjuangan ku membuahkan hasil yg baik dan aku sudah dinyatakan sembuh sama dokter. Semua itu berkat dukungan dari seorang laki2 yg sangat baik sama aku, dan laki2 itu adalah Arfan afif. Dia selalu menemani ku dan mendukung ku di masa2 sulitku waktu itu. Makasih ya.." ucap Syahra pada Arfan.

"Iya sayang" balas Arfan seraya mengelus kepala Syahra.

"Ciee tante anabelle sama om chocky. Romantis deh" celetuk Alenta.

"Tante anabelle sama om chocky?" tanya Syahra yg tak mengerti.

"Hehe iya.. Karna dulu kan Alenta gak suka sama kamu, jadi dia kasih julukan kamu gitu. Maafin sikap Alenta ya.." ucap Lesty.

"Iya kak gpp kok, Alenta bisa manggil tante apa aja asalkan Alenta seneng" jelas Syahra.

"Maafin Alenta ya tante" ucap Alenta.

"Iya sayang gpp kok" balas Syahra yg masih menggendong baby Allan seraya tersenyum.

"Oh ya fan! Apa semua sudah siap?" tanya Billar pada Arfan.

THE PROMISE OF MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang