~* THE PROMISE OF MY LOVE *~
Syahra menoleh ke arah Arfan sekilas dengan raut wajah kesal lalu Syahra kembali melanjutkan langkah kakinya pergi meninggalkan rumah Billar.
Arfan yg melihat Syahra pergi. Ia pun segera mengejar Syahra."Eh.. Eh Ulat bulu! Kamu mau kemana?" tanya Arfan saat berhasil meraih tangan Syahra.
"Bukan urusan kamu!" seru Syahra seraya menoleh sinis ke arah Arfan sekilas lalu memalingkan wajah nya.
"Ini urusan ku! Karna pak Billar sudah kasih perintah ke aku. Kalo aku harus nganterin kamu pulang!" jelas Arfan.
"Aku gak mau pulang sama kamu dan lepasin tangan ku!" seru Syahra seraya menatap tajam Arfan.
"Aku gak bakalan lepasin tangan mu! Sebelum kamu ikut sama aku!" seru Arfan.
"Aku gak mau!!" tolak Syahra dengan lantang.
Arfan menghela nafas panjang dan langsung menggendong Syahra. Syahra pun terkejut dengan apa yg tengah Arfan lakukan.
"Eh!! Apa2 an ini! Turunkan aku gajah beranak!" maki Syahra pada Arfan.
"Emang gajah bertelur!" tukas Arfan seraya menggendong Syahra dan melangkahkan kaki nya menuju ke mobil.
Arfan dan Syahra tak sengaja saling menatap dengan posisi Syahra yg saat ini berada di gendongan Arfan.
"Laki2 ini.. Walaupun nyebelin tapi ternyata dia lumayan juga" batin Syahra yg masih menatap kedua bola mata Arfan.
"Perempuan ulat bulu ini, ternyata cantik juga" batin Arfan yg juga masih menatap kedua bola mata Syahra.
Tak lama kemudian mereka berdua tersadar dan membuyarkan tatapan mereka.
"Lepasin aku gajah! Turunin aku! Kalo enggak aku bakal teriak!" ancam Syahra.
"Silahkan.. Kalo kamu mau teriak nanti aku bakal cerita ke semua orang. Kalo, kamu adalah cewek yg baru aja kabur dari rumah sakit jiwa" ucap Arfan.
"Eh! Kamu pikir aku ini orang gila apa!" gerutu Syahra.
"Emang! Mangkanya itu kamu diem aja!" seru Arfan.
Arfan pun menyalakan mobil nya dan segera pergi menuju ke kota tempat tinggal Syahra.
Selain itu..
Billar dan Lesty saat ini berada di dalam kamar.
"Sayang.." panggil Lesty pada Billar.
"Iya sayang" balas Billar.
"Apa kita gak terlalu jahat sama Syahra?" ucap Lesty.
"Kenapa kamu nanya gitu? Kan dia mau membunuh calon anak kita. Biarin aja dia, lagian dari dulu kan kita pengen Syahra segera pergi dari rumah kita" ucap Billar.
"Iya.. Tapi aku kasihan sama dia, kan dia masih sakit" ucap Lesty.
"Kamu tenang aja sayang, kan sekarang udah ada yg jagain Syahra" jelas Billar.
"Siapa?" tanya Lesty.
"Kak Riza dan chocky!" jawab Billar.
"Maksud kamu kakak nya Syahra dan Arfan?" tanya Lesty lagi.
"Iya. Eh sayang aku merasa di dalam diri Arfan sudah tumbuh benih2 cinta sama Syahra" ucap Billar.
"Emang iya? Sok tau kamu!" tukas Lesty.
"Iya sayang. Kamu tahu tentang obrolan ku sama Arfan" ucap Billar.
"Ya gak tau lah sayang, kan kamu belum cerita ke aku. Lagian tadi pagi gimana bisa kamu secepat itu nganterin Alenta ke sekolah" gumam Lesty.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PROMISE OF MY LOVE
Fanfiction( LESLAR STORY ) Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Sungguh bahagia jika kita mencintai orang yang juga mencintai kita. Akan tetapi.. Hati juga bisa terluka karena cinta. Apalagi mencintai orang yg justru kelak akan meninggalkan kita h...