2

2.7K 157 3
                                    

Jam menunjukkan pukul 08.50 pertanda acara pernikahan akan segera dimulai. Karna pernikahan akan dimulai jam 09.00.
Terlihat seorang gadis yang tengah bersiap dengan Wajah yang sangat Cantik setelah dirias oleh MUA terbaik dan terkenal. Gadis itu begitu cantik dan anggun dan tak henti-hentinya dia menghadap cermin dengan senyum bahagia terpancar di wajahnya.

Ya Gadis itu bernama Lesty Kejora. Gadis cantik yang akan menikah hari ini dengan kekasihnya yang bernama Hari Prasetya.

“Oh Lesty kau sungguh cantik memakai kebaya putih ini“ ucap Lesty pada diri sendiri sambil melenggak lenggokkan tubuhnya di depan cermin.

“Lesty.. Apakah calon suamimu sudah berangkat kesini?“ tanya Seorang wanita paruh baya yang baru saja masuk ke dalam kamar Lesty. Dia tak lain adalah ibu Lesty yang bernama Erie Kejora dan Ayahnya bernama Beni Setyawan.

Lesty anak satu-satunya dari keluarga ini.

“Mungkin saja Ma, karna dari tadi Hari belum mengabari Lesty“ ucap Lesty lalu mengecek Hp miliknya.

“Mengapa perasaan mama jadi tidak enak ya Les?“ lirih Erie sambil memegang dadanya dengan perasaan cemas.

“Sudahlah Ma, mama tidak perlu cemas, mungkin saja Hari masih di jalan,  jadi dia tidak sempat menghubungiku“ ucap Lesty yang berusaha meyakinkan mama nya untuk tidak memikirkan hal yang tidak di inginkan.

Sebetulnya Lesty juga sudah mulai mencemaskan Hari yang tak kunjung datang padahal acaranya akan segera dimulai.

“Kau di mana Hari, kenapa kau sama sekali tidak mengabariku, aku sungguh mencemaskan mu“ batin Lesty.

RIZKY BILLAR POV

Billar dan Ria pun sudah sampai di kediaman Sahabat mama Ria.
Erie Kejora dan Beni Setyawan adalah Sahabat Ria.

“Untung saja acaranya belum dimulai,“ ucap Ria menuruni mobil sport merah milik Billar.

Billar yang datang dengan memakai Jas berwarna Maron lengkap dengan sapu tangan hias di saku kirinya menambah ketampanan Billar yang membuat semua wanita yang melihatnya bisa tergila-gila. Tak lupa dia memakai kaca mata hitamnya. Di samping Billar berdiri Ria yang terlihat sangat anggun dengan memakai gaun panjang modern berwarna Maron, senada dengan pakaian yg di kenakan Billar.

Ketika Ria dan Billar baru saja melangkah kan kakinya mereka berdua langsung disambut hangat oleh Beni Setyawan ayah dari Lesty Kejora.

“Halo ibu Ria bagaimana kabarmu?" Tanya Beni sembari menempelkan pipinya ke pipi Ria (cipika cipiki).

“Hm, kabarku baik pak Beni, kau sendiri?“ tanya Ria.

“Kabarku juga baik, oh ya siapa dia?“ tanya Beni menunjuk ke arah Billar.

“Apa kau lupa? Ini putraku Rizky Billar" ucap Ria dengan senyum bangga.

“Halo om” ucap Billar seraya melepaskan kaca mata hitamnya dan menjabat tangan Beni.

“Halo juga Billar, ternyata putramu ini sudah besar ya? Dia dulu masih sangat kecil sekali dan sekarang dia sudah tumbuh besar menjadi pria tampan hingga membuatku tak bisa mengenali nya“ ucap Beni memuji Billar dan membuat Ria tertawa kecil.

“Kau ini berlebihan sekali “ ucap Ria pada Beni Setyawan.

“Oh ya mari masuk “ ajak Beni mempersilahkan Ria dan Billar masuk ke dalam rumah.

Tiba-tiba terdengar ponsel berbunyi..

“Ma sebentar ya Billar ada panggilan telepon, Mama pergi saja dulu nanti Billar menyusul“ ucap Billar bergegas pergi menghindari kerumunan orang, dan mencari tempat yang sepi agar saat dia berbicara di telepone dia tidak merasa terganggu.

LESTY POV
* Kamar Lesty *

Lesty mencoba menghubungi Hari berulang kali namun tidak ada jawaban dari Hari.

“Bagaimana Lesty apa Hari sudah memberimu kabar?“ tanya Erie kepada anaknya yang sedari tadi mondar-mandir karena kegelisahan nya terhadap Hari.

“Belum Ma. Hari belum ada kabar“ lirih Lesty.

“Aduh bagaimana ini padahal jam sudah menunjukkan pukul 09.00 namun Hari belum ada kabar juga“ ucap Erie dengan perasaan cemas.

Tiba-tiba DRERT-DRERT (Ponsel Lesty bergetar)

Dan alangkah kaget nya Lesty setelah membaca pesan yang baru saja masuk ke dalam ponsel miliknya itu.

-------------

Jangan lupa Follow Vote & Komen yaa😉😊

THE PROMISE OF MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang