~* THE PROMISE OF MY LOVE *~
Tiba-tiba..
Seseorang datang mengejutkan Lesty dan Imah.Dorr!!!
Gertak seseorang itu dengan keras, membuat Lesty dan Imah tersentak kaget dan segera menoleh ke arah belakang.
"Billar....!!!" Jerit Lesty pada Billar.
"Ih.. Kamu tuh ngangetin aku aja!" omel Lesty seraya memukuli tubuh Billar dengan telapak tangan nya.
"Aww! Aww! Sakit sayang.. Kamu tega banget sih mukulin aku"
"Lagian kamu itu ngagetin aku aja, kalo nanti aku kena serangan jantung gimana?" omel Lesty seraya membalikkan tubuh nya membelakangi Billar.
"Ya jangan dong sayang. Jangan sampai terjadi apapun sama kamu" ucap Billar seraya memeluk lesty dari belakang.
"Ih tuan nyonya.. Bikin bibi iri aja" sahut Imah.
"Bibi mau kayak gini juga?" tanya Billar.
"Iya tuan, habis nya tuan dan nyonya pasangan kiyuutt. Bibi juga pengen kayak gitu" celoteh Imah dengan gaya genit nya.
"Kalo bibi pengen, sana sama pak koko" ucap Billar.
Pak koko nama satpam yg menjaga rumah Billar.
"Gak mau ah tuan. Pak koko kan, duda. Kalo bibi cari yg masih seger2 gitu" ucap Imah dengan malu-malu.
"Oh bibi pengen yg seger2, noh ada si faul. Bibi kan suka nyanyi lagu dangdut, bibi cocok kalo sama dia" tukas Billar.
"Eh jangan salah loh sayang. Aku juga suka lagu dangdut" sahut Lesty.
"Kamu juga suka?" tanya Billar dan Lesty pun mengangguk kan kepala nya.
"Rumah ini jadi keluarga dangdut dong" sambung Billar.
"Trus kenapa kamu gak suka?!" tanya Lesty ketus.
"Bukan nya gak suka. Tapi aku biasa aja sih" jawab Billar.
"Kalo kamu dengerin lagu dangdut sekali aja, kamu pasti bakal ketagihan" jelas Lesty.
"Heh.. Ya ya! Terserah kamu" ucap Billar pasrah.
"Ya udah kamu mandi dulu habis itu sarapan" titah Lesty.
"Gak mau, aku masih mau disini sama kamu" tolak Billar dengan manja.
"Ih.. Kamu mandi dulu sayang, bau tau!" omel Lesty.
"Enggak bau kok sayang. Aku kan selalu wangi" balas Billar.
"Udah sana kamu mandi dulu" titah Lesty.
"Oh ya.. Aku minta tolong sekalian bangunin Alenta ya.. Dia juga harus pergi ke sekolah" pinta Lesty.
"Iyaa sayang.."
Billar pun melangkahkan kakinya menuju anak tangga namun langkah nya terhenti ketika ia merasa ada bayangan yg berdiri di ambang pintu kamar tamu.
Billar pun segera menoleh dan ternyata yg berada di ambang pintu adalah Syahra yg tengah berdiri seraya menatap Billar.
Billar melihat Syahra sekilas lalu memalingkan wajahnya dan melanjutkan langkah nya menaiki anak tangga.
Syahra pun kesal melihat sikap Billar yg acuh padanya. Syahra pun melangkahkan kakinya menuju dapur.
"Ada yg bisa ku bantu?" tanya Syahra yg datang secara tiba-tiba.
"Syahra.. Kamu udah bangun?" tanya Lesty dan Syahra membalas dengan senyum paksa.
"Ya udah kamu tunggu aja di meja makan. Aku akan menyiapkan sarapan untuk kita semua" jelas Lesty.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PROMISE OF MY LOVE
Fanfiction( LESLAR STORY ) Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Sungguh bahagia jika kita mencintai orang yang juga mencintai kita. Akan tetapi.. Hati juga bisa terluka karena cinta. Apalagi mencintai orang yg justru kelak akan meninggalkan kita h...