~* THE PROMISE OF MY LOVE *~
Riza dan Syahra segera membawa Billar masuk ke dalam kamar.
* Kamar *
"Andi.. Bangun sayang Andi.." Lirih Syahra seraya menepuk kedua pipi Billar.
"Syahra.. Lebih baik kita biarkan Andi beristirahat, mungkin saat ini pikiran nya sedang kacau karna kejadian di pantai tadi" ucap Riza.
"Iya kak.. Aku tidak ingin kehilangan Andi kak. Aku sangat mencintainya.. Aku takut jika dia akan ingat masalalu nya" ucap Syahra.
"Jika Andi mengingat semua masalalu nya, apa yg akan kita perbuat, kita tidak bisa berbuat apa-apa Syah. Kita harus terima itu" ucap Riza seraya memegang kedua pundak Syahra.
Syahra menoleh ke arah Billar dan melihat tangan Billar yg bergerak.
"Sayang.. Heii kamu sudah bangun" ucap Syahra dengan senang nya ketika melihat Billar sudah sadar.
Billar membuka kedua matanya secara perlahan seraya memegang kepala nya karna merasa pusing.
Ketika kedua mata Billar benar-benar terbuka lebar. Billar pun terkejut kala melihat Syahra dan Riza berada di samping nya. Billar pun seketika bangun dan duduk seraya menatap bingung Syahra dan Riza.
"Sayang.. Kamu tidak apa-apa kan? Apa kepala mu sakit? Kita pergi ke dokter ya" ajak Syahra begitu cemas dengan keadaan Billar.
"Aku takut kamu kenapa-napa sayang" ucap Syahra seraya memegang tangan Billar.
"Dimana Lesty?" Tanya Billar pada Syahra dan Riza.
"Lesty?? Dia sudah pergi sayang.. Sekarang kita akan hidup bersama dia sudah melepaskan mu dan membiarkan kamu hidup bahagia bersama ku" jelas Syahra.
"Itu bohong!!" Sentak Billar secara tiba-tiba membuat Syahra dan Riza terkejut.
"Itu benar sayang.." Ucap Syahra seraya menangkup kedua pipi Billar dan menatap nya dengan perasaan senang.
"Singkirkan tanganmu!!" Sentak Billar lalu berdiri.
"Ada apa dengan mu Andi? Kenapa kamu menjadi kasar padaku? Aku Syahra seorang wanita yang kamu cintai dan kamu sudah melamarku" jelas Syahra dengan mata berkaca-kaca.
Riza hanya bisa diam mematung, ia menyadari jika Billar sudah mengingat semua memory yang sempat hilang dari ingatan Billar.
Billar teringat akan kisah cinta nya dengan Lesty dan kisah cinta nya dengan Syahra.
"Lesty.. Aku harus kembali bersama Lesty dan Alenta" batin Billar dan hendak melangkahkan kakinya pergi namun Syahra menahan tangan Billar.
"Andi! Kamu mau pergi kemana?" Tanya Syahra.
"Lepaskan tanganku! Nama ku bukan Andi! Namaku adalah Muhammad Rizky Billar suami dari Lesty Kejora dan ayah dari Alenta Tasya Billar!" Jelas Billar menatap kedua mata Syahra.
DEGGH!!
Syahra terkejut, hatinya merasa hancur kala mendengar perkataan Billar yang menunjukkan jika Billar sudah mengingat tentang jati dirinya dan keluarga nya.
"Andi... Kamu sudah mengingat semuanya?" Lirih Syahra seraya menatap Billar dengan berlinang airmata.
"Ya! Aku sudah ingat semuanya dan aku akan kembali bersama dengan istri dan anak ku. Mereka berdua adalah hidupku!" Tegas Billar pada Syahra lalu Billar kembali melanjutkan langkah nya pergi. Tapi tiba-tiba..
Brukk!!
Syahra pingsan kembali.
Billar pun membalikkan tubuhnya dan mendapati Syahra yang tergeletak di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PROMISE OF MY LOVE
Fanfiction( LESLAR STORY ) Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Sungguh bahagia jika kita mencintai orang yang juga mencintai kita. Akan tetapi.. Hati juga bisa terluka karena cinta. Apalagi mencintai orang yg justru kelak akan meninggalkan kita h...