~* THE PROMISE OF MY LOVE *~
Saat Riza dan Syahra hendak pergi. Billar mencegah dan memegang tangan kanan Syahra. Sehingga membuat langkah Riza dan Syahra terhenti.
Riza dan Syahra seketika menoleh ke arah Billar. Begitupun dengan Lesty dan Arfan yang tercengang melihat apa yang sedang Billar lakukan.
"Kamu tetap disini" ucap Billar seraya menatap Syahra lalu beralih menatap Lesty.
"Kamu yang seharusnya pergi dari sini!" seru Billar pada Lesty.
"Apa?" lirih Lesty.
"Apa yang kamu katakan Billar? Dia Lesty istrimu! Kamu malah menyuruhnya untuk pergi?!" seru Arfan seraya menatap Billar dengan sorot mata tajam.
"Dia istriku apa istrimu?" tanya Billar dengan sinis.
"Dia Lesty istrimu Billar, dan Lesty ini sahabat ku" jelas Arfan.
"Ayo Syahra kita pulang!" ajak Riza seraya menarik kembali tangan Syahra.
"Kak Riza! Jangan bawa Syahra pergi. Aku mencintainya" ucap Billar pada Riza seraya melirik ke arah Syahra
"Andi.. Kamu sudah memiliki istri! Mana mungkin kamu mencintai adikku. Tidak Andi! Lebih baik kamu kembali bersama dengan keluargamu. Mereka adalah keluarga mu yang selama ini sudah mencari mu, kasihani lah anak mu" ucap Riza.
Tiba-tiba..
BRUKK!!
Syahra pingsan ditempat.
"Syahra! Bangun! Syahra! Kamu kenapa?" tanya Riza panik begitupun juga dengan Billar.
"Syahra sayang bangun! Kak lebih baik kita bawa Syahra pulang ke rumah" ajak Billar pada Riza.
"Biar aku saja yang membawa adikku pulang, kamu selesaikan saja urusan rumah tanggamu" jelas Riza.
"Aku akan membantu mu" ucap Arfan pada Riza dan Riza mengangguk kan kepalanya tanda setuju.
"Lesty, aku tinggal sebentar ya.. Kamu jelaskan semua nya pada Billar dan jangan menyerah tetap berusaha" ucap Arfan memberi semangat pada Lesty lalu pergi bersama dengan Riza.
Di tepi pantai saat ini hanya ada Lesty dan Billar. Lesty berdiri tepat di hadapan Billar.
"Apa kamu tidak ingat dengan kalung dan cincin ini Billar? Ini perhiasan dari mu dan kamu memberikan nya untukku dengan kata yg sampai saat ini selalu aku ingat. The Promise Of My Love, sebuah kata janji cintamu padaku" jelas Lesty pada Billar seraya menunjukkan kalung dan cincin pemberian Billar dulu dengan berlinang airmata.
Lesty selalu memakai Kalung dan cincin pemberian dari Billar.
Billar mencoba untuk mengingat kejadian itu dan bayang-bayang masalalu sedikit kembali dalam ingatan nya. Namun, Billar mengabaikan nya karna setiap kali ia mencoba untuk mengingat masalalu nya. Billar selalu merasakan sakit pada kepala nya.
"Aku tidak ingat dengan perhiasan itu dan aku merasa tidak pernah memberikan nya padamu" ucap Billar.
Lesty terkejut kala mendengar perkataan Billar. Lesty merasa usaha nya gagal untuk kembali mengingatkan Billar tentang dirinya.
Billar menatap Lesty malas lalu hendak melangkahkan kakinya pergi meninggalkan Lesty. Namun Lesty menghentikan nya.
"Billar tunggu!"
Billar menghentikan langkah kakinya. Saat ini posisi Billar membelakangi Lesty.
"Kamu masih tidak mengenali ku Billar..? Seorang Lesty kejora, istri dari muhammad Rizky Billar yang selama ini selalu berdoa dan berharap suami nya kembali bersama dengan nya. Apa kamu tidak ingat.. Sebelum kamu pergi waktu itu aku tidak bisa tidur. Kamu menyanyikan aku sebuah lagu yang sangat indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PROMISE OF MY LOVE
Fanfiction( LESLAR STORY ) Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Sungguh bahagia jika kita mencintai orang yang juga mencintai kita. Akan tetapi.. Hati juga bisa terluka karena cinta. Apalagi mencintai orang yg justru kelak akan meninggalkan kita h...