47

1.8K 152 4
                                    

~* THE PROMISE OF MY LOVE *~

Lesty yang mendengar perkataan Dilla langsung membelalakkan kedua matanya.

"Wah kesempatan ini!" seru Billar yang langsung menatap ke arah Lesty yang saat ini berada di samping nya.

"Sayang.." rayu Billar pada Lesty

"Apa?!" seru Lesty.

"Ih kamu nanya kok gitu banget sih?" ucap Billar dengan memanyunkan bibir nya.

"Ayoo.." rayu Billar lagi.

"Ayoo apaan?" tanya Lesty yang pura-pura tidak tahu.

"Itu tuuuu..." lirih Billar menatap Lesty dengan genit.

"Apa sih Billar? Ya sudah aku mau ke kamar. Mau tidur! Ngantuk!" gumam Lesty lalu beranjak pergi dan menaiki anak tangga.

Saat melihat Lesty pergi. Billar pun menyusul Lesty dengan sedikit berlari.

Melihat Billar mengejar nya. Lesty pun ikut berlari.

"Aaaaaaa" teriak Lesty seraya berlari masuk ke dalam kamar.

"Hayoo.. Ku kejar kamu sampai ke ujung dunia, yang terpenting malam ini aku bisa mendapatkan mu sayang" goda Billar pada Lesty.

Saat Billar hendak masuk kedalam kamar. Namun Lesty yang baru tiba di pintu kamar langsung menutup pintu kamar nya dengan cepat. Akibat nya Billar yang hendak masuk ke dalam kamar pun terbentur pintu dengan sangat keras.

Duugghh!!!

"Aww" rintih Billar ketika jidat nya berbenturan dengan pintu.

Lesty yang berada di dalam kamar dan mendengar suara itu pun terkejut.

"Hah! Billar kejedot!" gumam Lesty seraya menahan tawa.

Diluar kamar..

"Sayang ku, cintaku, istriku. Buka dong pintu nya.. Masa' aku gak boleh masuk ke dalam kamar? Kamu kan istri yang sholehah gak baik loh menolak permintaan suami" ucap Billar seraya memegang jidat nya yang mulai memerah.

Mendengar ucapan Billar. Lesty pun membuka pintu kamar nya.

"Sayang..." ucap Billar yang langsung memeluk Lesty secara tiba-tiba membuat Lesty terkejut dan tak bisa berkutik lagi.

Mereka pun jatuh berdua diatas ranjang.

"Hayoo mau kemana kamu?" ucap Billar yang saat ini berada di atas Lesty dengan posisi Lesty yang terlentang dengan separuh tubuh berada di atas ranjang dan kaki yang masih bergelantung di bawah.

"Ih.. Jangan seperti ini Billar. Kamu lihat pintu masih terbuka. Nanti kalau ada yang lihat gimana" ucap Lesty yang tidak bisa bergerak karna Billar memeluk nya dengan erat.

"Biarin aja kalau ada yang liat" jawab Billar enteng.

"Ih kok gitu sih kamu! Tutup gak!" seru Lesty.

"Enggak! Nanti kamu malah lari-larian lagi kayak tarian india" jawab Billar yang masih menatap wajah Lesty.

"Tutup dulu Billar. Ih kamu nih.. Susah di bilangin, nanti kalau kak Dilla dan Alenta tiba-tiba datang gimana" ucap Lesty.

"Itu ga mungkin sayang. Kan mereka sekarang lagi tidak ada di rumah jadi aku bisa bebas" jawab Billar dengan senang nya.

"Ih tutup dulu pintu nya sayang" pinta Lesty.

"Enggak mau! Nanti kamu kabur lagi!" tolak Billar.

"Enggak sayang" ucap Lesty.

"Beneran?" tanya Billar dengan ragu dan dibalas anggukan Lesty.

"Kamu bangun.." ucap Billar menyuruh Lesty untuk bangun.

"Bangun? Kamu sendiri gak ngelepas pelukan nya gimana aku bisa bangun?" gerutu Lesty dan merasa heran dengan tingkah Billar yang aneh.

"Bisa sayang" lirih Billar.

Billar dan Lesty pun saat ini dalam posisi Berdiri. Billar pun menutup dan mengunci pintu nya dengan tangan kanan nya sedangkan tangan kiri nya masih memeluk Lesty.

"Astaga! Ini suami! Ada aja tingkah nya. Dulu waktu baru kenal aku. Dia sangat cuek, angkuh dan kasar. Tapi nyata nya dia pria yang menyebalkan petakilan banyak tingkah. Tapi sisi positif nya dia penyayang dan bertanggung jawab" batin Lesty dengan tubuh yang masih dipeluk oleh Billar.

Billar yang menyadari Lesty tengah melamun Billar pun meniup wajah Lesty.

"Huuhhh"

Lesty pun tersadar.

"Ih Billar kamu gak sopan banget sih!" gerutu Lesty.

"Kamu ngelamunin apa hayooo" goda Billar dengan senyum genit nya.

"Kepo kamu!" seru Lesty.

"Ya sudah kalau kamu gak mau kasih tau" ucap Billar lalu membawa Lesty ke atas ranjang.

Billar pun menatap wajah Lesty dan Billar mulai mendekatkan bibir nya ke bibir Lesty.

"I love you sayang.." ucap Billar dengan bersungguh-sungguh.
Lesty pun menutup mata nya.

Dan..... Tiiiiittttt... (SENSOR)

SKIP->

Billar pun tidur menyamping seraya memeluk   Lesty dengan berbalut selimut yang menutupi tubuh mereka.

Tiba-tiba...

"Mama papa!!" teriak Alenta, yang baru pulang. Setelah pergi keluar bersama Dilla.

Billar dan Lesty yang mendengar suara Alenta. Seketika membelalak kan kedua mata mereka terkejut.

"Hah Alenta! Lirih Lesty terkejut dengan posisi duduk di atas ranjang.

"Haduh gimana ini" gumam Lesty panik dan segera masuk ke dalam kamar mandi.

"Papa mama. Ini Alenta sudah pulang" teriak Alenta seraya mengetuk pintu kamar Billar.

Setelah Alenta mengetuk pintu berulang kali. Namun Lesty dan Billar tidak juga membuka pintu nya. Dilla pun keluar dari kamar nya.

"Kenapa sayang? Ada apa?" tanya Dilla pada Alenta yang masih berada di luar kamar.

"Mama dan papa tante, dari tadi Alenta mengetuk pintu tapi mereka gak bukain pintu nya" ucap Alenta.

Setelah mendengar jawaban Alenta. Pikiran Dilla pun langsung paham. Dilla tersenyum menahan tawa.

"Emm.. Kayak nya papa dan mama ketiduran sayang. Kamu sama tante dulu ya.. Nanti juga mama dan papa pasti nyari kita. Ayoo" ajak Dilla menggandeng tangan kanan Alenta.

"Iya tante.." jawab Alenta yang mulai melangkahkan kaki nya. Dan tiba-tiba..
Terdengar suara..

CEKLEKK!!

Pintu kamar Billar pun terbuka dan keluarlah Lesty dan Billar dari dalam kamar dan Alenta menoleh ke arah pintu kamar Billar.

"Sayang.." panggil Lesty di ambang pintu kamar.

"Mama! Mama dan papa ketiduran ya?" tanya Alenta dengan polos nya.

"Iya nak mama ketiduran tadi" jawab Lesty beralasan.

"Emm.. Pantesan Alenta ketuk pintu berulang kali kok mama dan papa gak bukain juga" ucap Alenta pada Lesty.

Lalu Alenta melirik ke arah Billar yang tengah berdiri di sebelah Lesty. Alenta pun tertawa kecil menatap Billar.
Dilla dan Lesty pun juga turut menatap Billar seraya menahan tawa.

"Kenapa kalian tertawa?" tanya Billar yang merasa heran dengan tingkah Lesty, Dilla dan Alenta.

"Baju papa kebalik!" ucap Alenta dengan tawa renyah nya.

Mendengar jawaban Alenta Billar pun dengan segera melihat baju yang ia kenakan saat ini dan.. Ya! Baju Billar terbalik..

-------

Jangan lupa Follow, Vote & Komen ya..

Cerita ini hanya fiktif belaka!!

THE PROMISE OF MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang