59

1.3K 120 4
                                    

~* THE PROMISE OF MY LOVE *~

Lesty pun masuk ke dalam rumah dan bersiap akan pergi.

* Di teras rumah *

"Bi Imah jaga rumah ya.. Karna saya akan pergi, dan kamu faul kamu jaga rumah bersama dengan bi Imah. Biar Fildan dan Irwan yang ikut dengan saya" jelas Lesty.

"Baik nyonya" jawab Imah.

"Siap Bu!" jawab Faul.

Lesty pun pergi ke suatu tempat bersama dengan Fildan dan Irwan yang bertugas untuk mengawal nya.

Lesty masuk ke sebuah Cafe dan terlihat seorang pria sudah menunggu Lesty sedangkan Fildan dan Irwan menunggu di depan Cafe.

"Arfan! Maaf sudah lama menunggu" ucap Lesty pada seorang pria yang ternyata adalah Arfan.

"Iya tidak apa-apa. Billar tidak ikut bersama denganmu?" Tanya Arfan.

"Tidak. Memang nya kenapa Fan? Billar saat ini sedang bekerja" ucap Lesty.

"Aku hanya takut nanti Billar salah faham, tentang pertemuan kita. Aku meminta mu datang kemari aku hanya ingin meminta maaf padamu, jika kehadiran ku membuatmu dan Billar jadi bertengkar" ucap Arfan dengan rasa bersalah.

"Hem tidak Fan. Aku dan Billar baik-baik saja,  hanya saja kemarin ada perdebatan sedikit tapi semua sudah baik-baik saja" jelas Lesty.

"Sebenarnya aku juga ingin bertemu Billar, aku ingin meminta maaf padanya atas semua perkataan dan perlakuan ku kepada nya" ucap Arfan.

"Kamu ingin bertemu dengan Billar?" Tanya Lesty dan Arfan mengangguk.

"Sebentar! Aku akan mencoba menghubungi nya" ucap Lesty. Lalu mengeluarkan ponsel nya dari dalam tas nya.

Lesty menghubungi Billar lewat panggilan ponsel nya.

(Panggilan tersambung)

"Assalamualaikum sayang.. Ada apa?"tanya Billar pada panggilan terlfon.

"Waalaikum salam, Kamu udah sampai di kantor?" Tanya Lesty.

"Sudah! Baru aja" jawab Billar.

"Kamu sibuk?"

"Tidak. Kebetulan juga hari ini aku gak ada agenda meeting. Jadi, pekerjaan ku hari ini cuma mendatangani beberapa berkas aja. Emang nya ada apa sayang?" Tanya Billar balik.

"Aku pengen ketemu sama kamu" ucap Lesty

"Loh, bukan nya setiap hari kita selalu bertemu"

"Iya.. Tapi pertemuan kita kali ini bukan cuma kita berdua aja tapi ada 1 orang lagi" ucap Lesty dengan teka-teki.

"1 orang lagi, siapa dia?" Tanya Billar.

"Arfan! Dia pengen ketemu sama kamu" jawab Lesty, membuat Billar terkejut.

"Ngapain dia pengen ketemu sama aku?!" Seru Billar.

"Aku juga gak tahu, kamu datang ke cafe dekat rumah ya.. Aku tunggu disini. Bay sayang" ucap Lesty yang langsung menutup panggilan.

"Tapi sayang.. Hallo!" Panggil Billar pada Lesty dalam panggilan telfon yang sudah tidak tersambung.

"Untuk apa Arfan ingin bertemu denganku" gumam Billar lalu pergi.

Billar tiba di sebuah Cafe yang Lesty maksud.

"Apa Lesty ada di dalam?" Tanya Billar pada Fildan yang berdiri di samping pintu Cafe.

"Iya tuan!" jawab Fildan dan Irwan serentak.

Billar bergegas masuk ke dalam Cafe.

"Sayang.. Sini duduk" ajak Lesty pada Billar.

THE PROMISE OF MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang