55

1.6K 122 5
                                    

~* THE PROMISE OF MY LOVE *~

Setelah Billar mengajak Lesty jalan-jalan di taman. Billar dan Lesty pun kembali ke rumah.

* Rumah Billar *

Billar mengajak Lesty duduk di sofa ruang tamu dan tak lama kemudian terdengar suara bel berbunyi dari pintu utama.

"Sebentar ya sayang.. Aku mau buka pintu dulu" pamit Billar lalu beranjak pergi menuju pintu utama.

Billar terkejut kala melihat siapa yang datang..

"Ady!" Teriak Billar yang langsung memeluk Ady dengan senyum bahagia nya. Billar dan Ady saling berpelukan.

Ya! Ternyata yang datang bertamu ke rumah Billar adalah Ady dan Rara dan seorang anak kecil laki-laki yang digendong oleh Rara.

"Ayo masuk.." Ajak Billar mempersilahkan Ady dan Rara masuk ke dalam rumah.

"Lesty!" Panggil Rara dan langsung memeluk Lesty.

"Rara!" Ucap Lesty membalas pelukan Rara.

"Aku merindukan mu.." Ucap Rara meneteskan airmata nya.

"Aku juga.. Selama ini kalian berdua kemana saja?" Tanya Lesty.

"Setelah menikah dengan Ady. Kami tinggal di Bali" jelas Rara.

"Kalian tinggal di bali? Beberapa waktu lalu kami berlibur ke bali. Tapi aku tidak mengira jika kalian tinggal disana" sahut Billar.

"Oh ya ini anak kalian?" Tanya Lesty.

"Iya dia anak ku namanya Azrafka Raydy Nanda. Aku biasa memanggilnya Arka" jelas Rara.

"Oh sayang nama kamu Arka? Kamu ganteng sekali nak" puji Lesty berlutut di depan Arka. Namun, Arka diam saja, karna ia masih tak mengenal Lesty. Jadi, Arka menatap Lesty dengan perasaan takut dan bersembunyi dibalik kaki Rara.

"Arka tidak usah takut. Tante Lesty ini orang baik" ucap Rara lalu menggendong Arka.

"Eh.. Ayo kalian silahkan duduk" ucap Billar mempersilahkan Ady dan Rara untuk duduk.

"Oh ya Ra usia berapa anakmu ini?" Tanya Lesty.

"Usia nya 3 tahun. Oh ya Les.. Anakmu Alenta kemana?" Tanya Rara.

"Bagaimana kamu bisa tahu nama anak ku?" Tanya Lesty terheran-heran, karna Rara baru bertemu kembali dengan Lesty setelah berpisah 5 tahun lama nya. Lalu bagaimana bisa Rara mengetahui nama anak Lesty.

"Iya tadi pagi aku tidak sengaja bertemu dengan Harris di jalan dan aku menanyakan kabarmu dan Billar lalu Harris menceritakan tentang keluarga kiyut kalian" jelas Rara dengan tawa kecil.

"Oh begitu.. Alenta sedang ada Jerman, karna mama mertua ingin Alenta berkunjung kesana. Jadi kak Dilla mengajak Alenta pergi ke Jerman" jelas Lesty.

"Aku penasaran dengan anakmu itu secantik apa dia" celetuk Rara.

"Secantik mama nya dong" sahut Billar.

"Iya tau. Kalau urusan memuji istri, Billar jago nya" balas Rara.

Lesty dan Rara pun saling tertawa.

"Syukurlah.. Akhirnya Lesty bisa tersenyum kembali. Semoga kehadiran Rara sahabatnya bisa mengembalikan sosok Lesty yang dulu sangat ceria dan pemberani. Kejadian buruk kemarin semoga bisa secepatnya menghilang dari pikiran Lesty" batin Billar tersenyum menatap Lesty.

"Sebentar ya aku akan buatkan kalian berdua minum" ucap Lesty.

"Tidak usah repot-repot Lesty" ucap Ady.

THE PROMISE OF MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang