50

1.6K 126 4
                                    

~* THE PROMISE OF MY LOVE *~

Billar yang masih melangkahkan kaki nya menuju ke area permainan anak seraya menggandeng tangan kanan Alenta. Billar mengira jika Lesty mengikuti nya dari belakang. Tapi nyata nya Lesty tidak mengikuti nya. Billar menoleh ke belakang dan terkejut ketika menyadari Lesty tidak berada di belakang nya.

"Lesty!" ucap Billar membelalakkan kedua matanya terkejut.

Alenta pun juga menoleh ke belakang.

"Kemana Lesty? Kemana dia pergi?" ucap Billar yang seketika panik.

"Mama kemana pa?" tanya Alenta yang juga ikut panik.

"Gak tau sayang, mama kamu hilang. Kenapa juga aku pakek ninggalin Lesty segala haduh" keluh Billar merasa menyesal.

"Ayo kita cari mama sayang" ajak Billar yang kembali ke tempat tadi ia meninggalkan Lesty.

"Tadi papa kira mama mengikuti kita dari belakang, nyata nya mama malah hilang" gerutu Billar mempercepat langkahnya mencari Lesty.

Dan langkah Billar terhenti ketika mendapati Lesty tengah berbicara dengan seorang pria yang tak lain adalah Arfan.

"Itu mama pa" ucap Alenta seraya menujuk ke arah Lesty.

"Mama sama siapa itu?" gumam Billar menghampiri Lesty.

"Sayang.." ucap Lesty pada Billar.

"Kamu dari mana aja sih. Aku sama Alenta nyariin kamu tadi, gak tau nya kamu malah disini" omel Billar pada Lesty seraya melirik Arfan sinis.

"Kamu juga ngapain tadi ninggalin aku" omel Lesty balik.

"Ini siapa?" tanya Billar dengan ketus.

"Oh ini Arfan Afif temen masa kecil ku waktu aku tinggal di Surabaya" jelas Lesty memperkenalkan Arfan pada Billar.

Billar menatap Arfan dengan malas.

"Saya Billar suaminya Lesty" ucap Billar mengulurkan tangan nya.

"Saya Arfan teman masa kecil Lesty" ucap Arfan menjabat tangan Billar.

"Hilang Hari.. Muncul Arfan!" batin Billar dengan raut wajah kesal.

"Dan kenalin ini anak ku Alenta" ucap Lesty memperkenalkan Alenta pada Arfan.

"Oh ini anak kamu.. Em cantik sekali, kenalin sayang. Panggil saja om ini om Arfan ya" ucap Arfan berlutut di hadapan Alenta dan tersenyum.

"Iya om. Kalau namaku Alenta Om" ucap Alenta.

"Ayo Fan kita makan-makan dulu dan kita lanjut obrolan kita sama suami ku juga" ajak Lesty.

"Maaf Lesty kayak nya aku harus balik deh.. Karna aku sudah ada janji sama temen disini, kita sambung lagi lain waktu saja ya" ucap Arfan.

"Oh iya.. Sampai ketemu lagi ya" ucap Lesty dengan ramah nya.

"Iya.. Permisi pak Billar" pamit Arfan pada Billar.

"Hem" Billar hanya berdehem dan mengangguk kan kepala nya.

"Sambutan kamu sama Arfan gitu banget sih sayang" ucap Lesty pada Billar.

"Gitu gimana? Biasa aja" jawab Billar cuek.

"Masih lanjut marah nya?" tanya Lesty seraya menatap Billar yang memperlihatkan wajah kesal nya.

"Enggak. Aku gak marah" jawab Billar seraya mengalihkan pandangan nya melihat sekeliling.

"Alah cemburu yaa.. Aku paham kalau kamu cemburu" goda Lesty seraya menyenggol tangan Billar.

"Enggak! Siapa yang cemburu. Ayo Alenta kita jalan-jalan lagi" ajak Billar pada Alenta dengan raut wajah kesal.

THE PROMISE OF MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang