Di pagi hari yang cerah di sebuah rumah mewah nan megah bak istana terlihat seorang pria tampan yang sedang tertidur pulas.
Yap dia adalah Rizky Billar. CEO termuda dan sekaligus anak dari pengusaha kaya di kota Jakarta dan saat ini dia sedang tertidur pulas dan sedang bermimpi sesuatu yang membuatnya tersenyum dngan sendiri nya dan tiba-tiba..
Tok tok tok (mengetuk pintu)
“Billar ayo bangun“ ucap seorang wanita membangunkan anaknya itu. Ya dia adalah Ria Andini. Ibu dari Rizky Billar.
“Billar! Ayo nak kau kan sudah bilang mau menemani mama, mama bisa telat kalau kau tak bangun juga“ ucap Ria.
Terdengar suara “Hoaamz “ dari dalam kamar, ternyata Billar sudah mulai terbangun dari tidurnya.
“ Iya Ma, Billar akan segera turun 15 menit lagi“ ucap Billar sambil berganti posisi tengkurap untuk melanjutkan tidurnya.
“ Apa 15 menit lagi?! Billar ayolah nak mama sudah terlambat ini“ ucap Ria yang sudah mulai kesal dengan anaknya itu. Tanpa menunggu lama Ria segera mengambil kunci duplikat di laci yg terletak tepat di samping pintu kamar anaknya dan pintu pun terbuka dan Ria merasa heran dengan anaknya yang ternyata masih tidur.
“Astaga Billar, ayo bangun! “ ucap Ria sambil mengguncang kan tubuh Billar.
Entah apa yang sedang Billar impikan hingga dia tak bergerak sedikit pun ketika Ria berusaha untuk membangunkannya dan setelah Ria berusaha keras untuk membangunkan Billar akhirnya Billar mulai membuka kedua matanya.
“Iya Ma ini Billar udah bangun“ ucap Billar dengan mata yg separuh terbuka.
“Kau bilang sudah bangun tapi mata mu masih belum spenuhnya terbuka" omel Ria sambil membelalak kan kedua mata Billar.
“Hem.. Aku sudah bangun Ma, memangnya Mama mau Billar temani ke mana?" Tanya Billar sambil mengucek-kucek matanya.
“Mama ingin kamu menemani mama ke sebuah acara" jawab Ria.
“Acara apa? Sehingga Billar harus ikut?“ Tanya Billar lagi.
“Acara pernikahan putri sahabat Mama “ jawab Ria sambil tersenyum.
“ What's? Acara pernikahan?!“ Tanya Billar dengan nada tinggi.
“Iya. Padahal sebenarnya mama ingin putri sahabat mama itu menjadi menantu mama karna putrinya itu gadis yang sangat cantik, dia juga baik, orangnya mandiri pintar masak pokoknya segalanya deh“ Puji Ria terhadap putri dari sahabatnya itu.
“Apa yang mama bicarakan? Sungguh aneh! Padahal mama tidak mengenal sepenuhnya gadis itu tapi mengapa mama terus memuji nya. Mama berlebihan sekali apalagi mau dijodohkan denganku? Oh sungguh kalau itu sampai terjadi akan menjadi mimpi buruk bagiku“ batin Billar.
“Tapi sayangnya itu tidak akan terjadi karna hari ini dia akan menikah dengan kekasihnya, padahal mama berharap dia yang akan menjadi menantu mama“ ucap Ria sambil memperlihatkan raut wajah sedih.
“Mama ini berlebihan sekali. Ya sudah kalau begitu Billar akan segera bersiap“ ucap Billar lalu masuk ke dalam kamar mandi dan bersiap.
“Mama tunggu di luar ya.." ucap Ria.
“Iya ma.. “ balas Billar.
--------------
Hai semua.. Ini adalah cerita pertama ku di Wattpad. Semoga kalian suka ya sama hasil karya ku ini😊🤗
Jangan lupa Follow, Vote & Komen yaa.. 😊❤️
Thank you Readers kuu semua🤗😘
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PROMISE OF MY LOVE
Fanfiction( LESLAR STORY ) Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Sungguh bahagia jika kita mencintai orang yang juga mencintai kita. Akan tetapi.. Hati juga bisa terluka karena cinta. Apalagi mencintai orang yg justru kelak akan meninggalkan kita h...