16

2.1K 134 0
                                    

Tak lama kemudian terlihat seorang pria datang menghampiri Tiara.
Dan alangkah terkejut nya Lesty setelah mengetahui siapa yang menemui Tiara.

“Hari! Untuk apa dia menemui Tiara? Sebenarnya ada hubungan apa antara Hari dengan Tiara?" Batin Lesty bertanya-tanya.

“Aku harus mencari tahu” ucap Lesty perlahan turun dari mobil dan mendekat ke arah mereka dan bersembunyi dibalik pohon yang tak jauh dari Hari dan Tiara berdiri.

“Untuk apa kamu menyuruhku untuk datang kemari?” tanya Hari.

“Aduh gawat! Ini benar-benar gawat!” jawab Tiara panik seraya memegangi kepalanya dan berjalan mondar mandir.

“Gawat? Memangnya ada apa Tia?” tanya Hari.

“Dia kembali lagi kesini kak, ini gawat! ” seru Tiara.

“Apa yg aku dengar ini? Kakak? Tiara memanggil Hari dengan sebutan kakak? Apakah Tiara adiknya Hari? Tapi kata Hari dia tidak punya saudara dan dia anak tunggal dari keluarga nya.” Batin Lesty.

“Iya. Dia siapa yang kamu maksud Tia? Kalau cerita itu yang jelas” ucap Hari.

“Anrez!” seru Tiara membuat Hari dan Lesty terbelalak kaget.

“Anrez! Ada apa ini? Kenapa mereka membicarakan tuan Anrez, seperti nya ada rahasia besar yang sengaja mereka sembunyikan” Batin Lesty yg masih memperhatikan Tiara dan Hari dari balik pohon.

“Dia datang lagi ke Jakarta?” tanya Hari dan dibalas anggukan oleh Tiara.

“Tapi apakah dia pernah bercerita pada orang-orang tentang keha- ”ucap Hari terpotong karna mendengar suara dari balik pohon. Ya karna Lesty tak sengaja menginjak ranting pohon yang tergeletak dibawah kaki nya dan membuat Hari mendekati Pohon itu dan dengan segera Lesty pergi dari taman dan masuk ke dalam mobil dan langsung melajukan mobilnya dengan sangat cepat.

“Ada apa kak?” tanya Tiara.

“Tadi aku merasakan seperti ada seseorang di balik pohon itu. Tapi ternyata tidak ada siapa pun” ucap Hari.

“Mungkin hanya perasaan kakak saja” ucap Tiara.

Saat ini pikiran Lesty menjadi tidak karuan. Lesty bertanya-tanya apa hubungan nya antara Hari, Tiara dengan Anrez. Lesty masih memikirkan hal itu sampai tak terasa dia sudah tiba di apartemen Rara, dan segera Lesty melangkah menuju ke apartemen Rara.

"Hai Lesty, mari masuk" ucap Rara dengan ramahnya mempersilahkan Lesty untuk masuk ke apartemen nya. Lesty masih memikirkan hal itu membuat nya sesekali melamun hingga membuat Rara terheran-heran.

“Les.. Kenapa kamu melamun? Apa yang kamu pikirkan?” tanya Rara.

“Ah tidak. Aku cuma ke pikiran saja tentang apa yang tadi aku lihat dan aku dengar.” jawab Lesty.

“Maksudmu?” tanya Rara.

“Aku tadi tidak sengaja melihat Tiara dan Hari di taman dan sedang membicarakan sesuatu dan seperti nya sangat rahasia.” jelas Lesty mulai bercerita.

“Benarkah? Hari dan Tiara bertemu? Apa mereka berdua saling kenal? ” Tanya Rara.

“Tadi aku mendengar kalau Tiara memanggil Hari dengan sebutan kakak. Apa mungkin Hari dan Tiara bersaudara?" Pikir Lesty bertanya-tanya.

“Aku juga tidak tahu Les, karna aku juga tidak terlalu dekat dengan Hari. Orang yang selama ini dekat dengan nya kan hanya kamu saja. Apa dia tidak pernah bercerita tentang keluarga nya padamu?” tanya Rara.

“Dia pernah bercerita, kalau dia adalah anak tunggal dari keluarga nya dan dia tidak mempunyai saudara. Tapi aku ragu akan hal itu.” jelas Lesty.

“Seperti nya kita harus menyelidiki nya Les” ucap Rara.

“Iya kamu benar Ra, kita harus mencari tahu, apa yang sebenarnya terjadi” sambung Lesty.

Lesty dan Rara pun bekerja sama untuk mencari tahu kebenaran yang sengaja ditutupi oleh Hari dan Tiara.

Malam harinya..
*Rumah Rizky Billar*

Billar baru saja pulang dari kantor, dan berjalan menaiki anak tangga menuju ke kamarnya. Terlihat Lesty sedang berada di dalam kamar dan bersiap akan pergi.

“Kamu mau ke mana?” tanya Billar yang baru masuk ke dalam kamar.

“Aku ada urusan sebentar, makanan dan minuman sudah ku siapkan di meja makan” ucap Lesty lalu pergi membuat Billar heran.

“Ada apa dengan Lesty? Tidak biasanya dia seperti itu” Gumam Billar.

Lesty tiba di sebuah Restoran dan terlihat seorang pria sudah menunggu nya di dalam Restoran dan pria itu adalah Anrez Syahputra.

“Maaf. Aku datang terlambat” ucap Lesty lalu duduk di kursi yang sudah dipesan.

“Ya tidak apa-apa nona” ucap Anrez.

“Jangan panggil saya nona tuan, panggil Lesty saja” ucap Lesty.

“Kamu sendiri memanggil ku tuan, panggil nama ku saja kalau begitu.” Ucap Anrez dengan sedikit tawa.

Lesty mengangguk dan tersenyum.

“Apakah Rara sudah mengatakan nya padamu? Jika tujuanku mengajakmu datang kemari karna ada sesuatu yang ingin ku tanyakan padamu?” Tanya Lesty.

Rara memang mengenal Anrez karna Anrez bukan hanya bersahabat dengan Billar saja melainkan Anrez juga bersahabat dengan Ady Sky kekasih Rara.

“Hem apa itu? Tanya Anrez.

“Apa kamu ada hubungan dengan Tiara?” tanya Lesty membuat Anrez terkejut dan mencoba untuk bertingkah biasa.

"Untuk apa kamu bertanya hal itu?” tanya Anrez balik.

“Tidak. Aku hanya ingin bertanya saja.” jawab Lesty.

“Oh.. aku dan Tiara dulu teman sekolah jaman kita masih SMA. Kita berdua berteman baik” ucap Anrez dengan gelagat seperti menyembunyikan sesuatu.

“Oh.. benarkah kalian hanya berteman?” tanya Lesty penuh keraguan dan Anrez menjawab pertanyaan Lesty dengan anggukan.

Tak disangka di pertemuan pribadi antara Lesty dan Anrez ada seseorang yang sedari tadi mengintai mereka berdua.

----------

Jangan lupa Vote dan Komen nya ya guys😊 dan ajak temen-temen kalian buat gabung baca cerita ini😁

THE PROMISE OF MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang