~* THE PROMISE OF MY LOVE *~
"Bagaimana?” tanya Bilar yang hampir tidak bersuara dan dijawab gelengan kepala Alenta menandakan bahwa Lesty tak mengizinkannya. Lalu, Billar mengambil ponselnya dari tangan Alenta dan berbicara dengan Lesty.
“Halo, maaf sebelumnya nona. Saya ingin meminta izin untuk mengajak putri Nona Alenta jalan-jalan" ucap Billar.
"Nona jangan cemas. Saya tidak akan berbuat jahat pada Alenta jika sampai saya berbuat jahat pada Alenta. Nona bisa langsung melaporkan saya ke polisi“ imbuhnya.
Deg!
Lesty hanya diam setelah mendengarkan suara yang tak lagi asing baginya.
“Suara ini, seperti suara Billar. Apakah ini dia? Tidak! ini tidak mungkin Billar. Mungkin ini hanya perasaan ku saja mana mungkin Billar ada di kota ini“ batin Lesty.
“Bagaimana nona apakah nona mengizinkan?“ tanya Billar.
“Baiklah, tapi jaga putriku baik-baik. Jangan sampai kamu membiarkan putriku terluka, mengerti!“ tegas Lesty.
“Baik nona, terima kasih" ucap Billar.
Lesty pun mematikan panggilan ponselnya.
"Suaranya membuatku teringat akan Lesty, suaranya sangat mirip sekali" batin Billar.
“Ayo Alenta, akhirnya mama kamu mengizinkan kita pergi" ajak Billar.
"Benarkah om? “ tanya Alenta terkejut.
“Iya “ jawab Billar singkat seraya tersenyum.
“Yeeey!!“ ucap Alenta kegirangan.
Setelah mendapat izin dari Lesty.Akhirnya Billar dan Alenta pergi jalan-jalan. Mengunjungi wahana wisata Surabaya Carnival.
Alenta terlihat sangat bahagia. Tawa ceria terpancar di wajah nya kala dia menaiki satu persatu wahana permainan bersama dengan Billar. Billar juga merasakan hal yang tak biasa dalam dirinya. Ia merasakan kenyamanan dan kebahagiaan saat bersama dengan Alenta.
Hari yang tadi nya siang tak terasa sudah malam.
Jam menunjukkan pukul 20.00 (8 malam).* Rumah keluarga Kejora *
Terlihat Lesty tengah menunggu putri kesayangan nya Alenta yang tak kunjung pulang seraya berjalan mondar-mandir di ambang pintu.
“Alenta, kenapa jam segini kamu belum pulang-pulang juga nak“ ucap Lesty dengan penuh kecemasan.
“Yg sabar non. Non Alenta pasti sebentar lagi pulang “ ucap Minah menenangkan Lesty.
"Tapi Lesty takut Bi. Jika pria itu mempunyai niat buruk sama Alenta. Aku tidak ingin terjadi sesuatu dengan anak ku" gerutu Lesty dengan rasa cemas.
"Tidak Non.. Sepertinya dia pria yg baik. Dia tidak mungkin menyakiti non Alenta" ucap Minah.
"Bibi kan baru saja mengenal nya. Mana mungkin bibi bisa menilai pria itu orang baik" ucap Lesty.
"Maaf non. Jika perkataan bibi salah" ucap Minah.
"Tidak bi. Bibi tidak salah. Lesty yg seharusnya nya meminta maaf pada Bibi. Lesty sangat mencemaskan Alenta . Alenta dimana kamu nak? Apa kamu baik-baik saja" gumam Lesty.
BILLAR POV
* Di dalam mobil Billar *Di perjalanan menuju ke rumah Alenta. Billar tengah mengemudikan mobilnya seraya mengajak Alenta mengobrol.
“Bagaimana hari ini apa Alenta merasa Happy? “ tanya Billar.
“Alenta sangat Happy.. Terima kasih ya om sudah mengajak Alenta jalan-jalan dan membelikan Alenta 2 boneka lucu dan mainan yang sangat bagus. Alenta sangat menyukai nya“ ucap Alenta dengan senyuman bahagia dan saat itu Alenta tidak sengaja melihat kartu nama yang tergeletak tak jauh dari kemudi mobil dan Alenta pun mengambilnya.
“Muhammad Rizky Billar. Ini nama lengkap om ya? “ tanya Alenta dengan wajah polos nya.
“Iya sayang“ jawab Billar singkat.
“Di belakang nama lengkap Alenta juga ada nama Billar nya" celetuk Alenta.
“Oh ya? Emang nama lengkap Alenta siapa?" tanya Billar.
“Alenta Tasya Bi... itu om rumah Alenta!" ucap Alenta memotong perkataan nya seraya menunjuk ke arah rumahnya.
Mobil Billar pun berhenti tepat di depan rumah. Billar dan Alenta pun segera turun dari mobil dan memencet tombol bel yang berada di tembok samping pintu utama. Saat ini Alenta tengah membawa 2 buah boneka. Yaitu boneka hello kitty dan Teddy bear yang sama-sama berwarna pink sedangkan Billar tengah membawa 2 buah tas berisi mainan Barbie dll.
Mendengar suara bel.. Lesty pun dengan segera membuka pintu utama dan saat pintu utama terbuka.. Lesty pun terkejut. Ketika melihat siapa yang tengah datang ke rumah nya yang ternyata adalah Billar dan Alenta.
Billar.. Seorang pria yang selama ini masih sangat Lesty cintai dan Lesty tidak bisa berhenti untuk mencintai nya. Kini seorang Pria yg bernama Rizky Billar itu berdiri tepat di hadapan Lesty. Setelah jarak memisahkan mereka berdua selama 5 tahun lama nya.
“Ma... Ini om tampan yang pernah Alenta ceritakan ke mama. Om Billar inilah yang telah menyelamatkan Alenta waktu itu “ Jelas Alenta pada Lesty.
Lesty seketika terdiam dan masih menatap Billar tak percaya. Sehingga Lesty tidak mendengarkan ucapan Alenta.
"Ma... Mama dengar aku kan?" Tanya Alenta pada Lesty seraya menggoyang-goyang kan tangan kanan Lesty.
--------
Jangan lupa Follow, Vote & Komen ya😊😉
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PROMISE OF MY LOVE
Fanfiction( LESLAR STORY ) Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Sungguh bahagia jika kita mencintai orang yang juga mencintai kita. Akan tetapi.. Hati juga bisa terluka karena cinta. Apalagi mencintai orang yg justru kelak akan meninggalkan kita h...