Happy reading.
.
.
.
.
.Lagu pertama yang diputar adalah lagu KPop berjudul Nobody, lagu iconic dunia perkpopan. Banyak siswa yang maju.
Jeno heboh sendiri padahal dia duduk dikelilingi dua gadis, sedang di sebelah gadis yang duduk dikanannya ada Renjun yang lagi lagi harus menanggung malu.
"Jeno!"teriak Renjun. Membuat dua gadis diantara mereka menutup telinga.
"Eh..heheh maaf maaf" jawab Renjun cengengesan.
Jeno menertawakan Renjun puas. "Rasain Lo!"
Renjun menghela nafas kasar "kenapa gue selalu jadi korban kegilaan orang lain sih"gumamnya.
Entah kebetulan atau tidak 6 lelaki itu duduk dekat satu sama lain hanya dibatasi siswi siswi di antara mereka.
Seperti, Renjun sebelahnya seorang siswi lalu sebelahnya lagi Jeno, setelah sebelah Jeno ada Mark, sebrang kemudian ada Haechan yang sebelahnya adalah Hyun Ok lalu Jisung dan Youra.
Namun Chenle agak duduk jauh dari mereka semua, sekitar lima orang dari Renjun, dan Chenle duduk disana di antara dua siswi.
Mereka itu cogan cogan sekolah, banyak fans berat mereka yang ingin mereka akur lalu saling berinteraksi. Namun mungkin sekarang hanya baru Jisung dan Chenle yang dekat.
"Youra! Lo nggak maju?"seru Hyun Ok membuat Jisung menghela nafas berat.
Ada untung dan negatifnya duduk berselang seling seperti ini ternyata.
"Suara Lo kayak toa ngerti gak! Budeg kuping gue!" Gerutu Jisung.
Hyun Ok memukul lengan Jisung keras, mendekatkan mulutnya ke telinga Jisung lalu berteriak.
"SUKA SUKA GUE YA!!"Teriaknya.
Jisung menutup kedua telinganya "budeg nih kuping" sedangkan Youra hanya tertawa mendengar interaksi mereka.
Waktu berputar sampai 1 jam mereka menari. Dan tadi ada saat dimana Jisung menarik Chenle untuk menari, semua angkatan 11 tentu kaget melihatnya.
Ya karena waktu pertama kali mereka bertemu, mereka seperti rival karena memperebutkan satu perempuan yg sama.
Dan sekarang waktunya istirahat.
Youra bersama Lea, dan Hyun Ok mereka melakukan hal hal umum yang biasanya perempuan lakukan.
Sedang disisi lain ada Jisung yang terus menempel dengan Chenle. Berteman dengan Chenle ternyata membuatnya nyaman. Bisa bisa dia lupa gender nantinya.
"Ayo kesana!"
"Kemana Jisung-ah?"
Lagi dan lagi setelah ini mungkin tangan Chenle akan pegal karena menjadi korban tarik menarik Jisung.
Apalagi Jisung mengajaknya dengan berlari membuat Chenle berlari dan jika dilihat mereka seperti dua anak kecil menggemaskan yang sedang bermain lari larian.
Oh sungguh lucu!.
Sampai didepan Renjun dan Jeno tangan Jisung yang satunya lagi menarik Renjun "ayo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FIREFLIES (END)
Teen FictionZhong Chenle, anak lelaki dengan paras rupawan dan hati yang teramat baik membuatnya dikagumi oleh semua orang, namun sayangnya dirinya sendiri tidak tahu jika hidupnya penuh dengan rahasia rahasia besar yang tersembunyi. Hingga suatu hari saat Desa...