26. Rasa Benci Yang Terpaksa

102 19 1
                                    

.
"Maaf Youra aku benar benar nggak tau kalau kamu yang mau dijodohin sama aku"ucap Jisung.

Kini mereka berdua ada ditaman rumah Youra. Youra sedari tadi hanya diam mendengarkan semua omongan Jisung.

"Hm"

"K-kamu kenapa Nerima perjodohan ini? Kamu kan bisa—"

"Nggak ada gunanya nolak!! Mereka berdua, ayah sama ibu gue, ah nggak lebih tepatnya orang tua tiri gue!" Youra tersenyum miris.

"Memang egois"lanjutnya.

Sedangkan Jisung diam membeku jadi selama ini mereka adalah orang tua tiri Youra? Bagaimana bisa? Gimana ceritanya?.

Sudah lupakan itu! Ini waktunya meminta maaf pada gadis itu atas semua kesalahan yang pernah dirinya perbuat.

Entah kenapa melihat Youra hancur begini membuat Jisung tidak tega, bagaimana pun Jisung tetap punya hati walau dirinya sangat bejad.

"Youra, maafin kesalahan aku selama ini, aku tahu aku emang salah sama kamu, aku udah maksa kamu buat cinta lagi sama aku dan ya sudah seperti dugaan ku semuanya sia sia, Youra maafin aku"ucap Jisung.

Youra melirik Jisung, entah kenapa ucapan Jisung begitu tulus dari yang kemarin.

Youra terkekeh hambar "nggak ada gunanya minta maaf, semua udah berlalu gituh aja, udah lupain gue udah maafin semua kesalahan Lo"

Jisung tersenyum lega "dengan satu syarat nya"

"Apapun demi kamu"

Youra mengalihkan pandangannya, menghembuskan nafasnya kasar "tolong setelah ini jangan pernah Lo ganggu Chenle lagi, gue mohon itu! Jangan benci Chenle...."ucapan Youra menggantung.

"Gue tahu kok, minuman yang Lo kasih itu udah Lo kasih obat kan?"

Jisung diam.

Youra kini tersenyum, senyuman lebih tulus karena dia sedang mengingat bagaimana baiknya Chenle menolongnya waktu itu.

"Udah lupain aja! Nggak ada waktu buat nyesel, gue udah maafin Lo kok, dan ya! Sekeras apapun gue nolak Lo, Lo tetap akan ada didekat gue, karena perjodohan ini"ucap Youra.

Jisung diam. Kasihan gadis itu. Tapi hati Jisung tak bisa menolak, berada disamping Youra membuat dia luluh dan menjadi remaja seperti pada umumnya tidak saat dia disekolah atau diclub, Jisung akan berubah menjadi orang lain.

Terbukti hanya Youra yang bisa meluluhkan nya.

************

Youra sudah tau, jika ibu Chenle kecelakaan dan Chenle membutuhkan biaya untuk Operasi ibunya.

Walau dia belum pernah bertemu dengan ibu Chenle langsung tapi dia rela melakukan ini demi Chenle dan ibunya.

Kalian pasti sudah bisa menebak kan? Youra menerima perjodohan ini agar Chenle tidak menjadi korban dari Dae Jung dan Chenle bisa membiayai ibunya.

Dan itulah besar cinta Youra untuk Chenle.

Keadaan hening, baik Youra maupun Chenle tidak ada yang angkat bicara, Youra memang meminta Chenle untuk bertemu di cafe yang dia kirim alamatnya.

FIREFLIES (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang