"Jaemin, maaf sudah merepotkan mu"
Jaemin menggeleng "tidak apa, apa kakimu masih sakit?"
"Tidak, sudah bisa berjalan"jawab Chenle.
"Kalau begitu aku kekelas dulu ya, sekali lagi terimakasih. Oh ya jangan lupa save nomorku juga"teriak Chenle begitu anak itu sudah sedikit menjauh dari Jaemin.
Menggelengkan kepalanya gemas dengan tingkah unik Chenle hingga seseorang yang tadi memperhatikan mereka menghampiri Jaemin.
"Jaemin Hyung"dia menepuk pundak Jaemin.
"Oh? Renjun?"Jaemin membalikan badannya.
"Kenapa kamu bisa bareng sama Chenle? Bukannya tadi...."ya itu Renjun yang menanyai Jaemin.
"Takdir tidak akan memisahkan ikatan saudara kecuali maut"Jaemin terkekeh menatap Renjun.
Renjun cemberut "apa setelahnya kau akan melupakan ku, ayah dan ibu juga?"
Jaemin menyentil kening Renjun pelan "hei, tidak akan"ucapannya membuat Renjun tersenyum.
***************
Sepulang sekolah, Dae Jung mengajak Chenle makan disebuah restoran, disana ada Yoola juga. Zhia Lin tidak ikut dia ada urusan penting.
Sepertinya Yoola sudah melupakan kejadian kemarin, nyatanya dia senang bersama Chenle.
"Chenle gimana sekolah kamu?"tanya Yoola.
"Baik aja mah"jawab Chenle.
"Oh ya, anak papah sama mamah belum Dateng?"tanya Chenle lagi.
Mereka saling berpandangan, sangat susah mengajak anaknya untuk datang. Entahlah.
"Bentar lagi pasti Dateng kok"jawab Dae Jung.
"Em...kenapa kalian baru kasih tau Chenle kalau papah sama mamah juga punya anak kandung?"pertanyaan Chenle membuat Yoola terdiam.
Anak kandung? Youra bukanlah anak kandung mereka. Anak kandung mereka sudah meninggal waktu usianya baru menginjak 5 tahun karena kecelakaan.
Jadi mereka memilih mengadopsi Youra yang waktu itu terbuang ditong sampah waktu masih bayi.
Namun karena kelalaian mereka dan kelainan Dae Jung membuat Youra perlahan berubah. Dan hati Yoola sakit ketika kemarin Youra pergi.
Dae Jung mengusap punggung wanitanya pelan lalu menatap Chenle "anak papah mandiri, dia lebih milih tinggal sendiri dan jarang datang kerumah. Jadi mungkin kamu belum pernah ketemu dan ya, papah sibuk belum sempat ngasih tau kamu"
Chenle mengangguk nganggukan kepalanya lalu melanjutkan makannya.
Tak lama kemudian dari luar restoran tersebut sebuah mobil mendarat diparkiran, pemilik nya turun dari sana. Dia hanya memakai Hoodie dan celana panjang santai.
Youra, dia Youra.
Gadis yang biasanya tersenyum bersama Chenle kini akan menemuinya dalam jiwa orang lain, sebagai Youra anak tiri Dae Jung yang akan menemui Chenle.
Entah bagaimana nanti reaksinya.
"Papah mamah?"Tak jauh dari meja ketiga orang dewasa itu, Youra berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIREFLIES (END)
Teen FictionZhong Chenle, anak lelaki dengan paras rupawan dan hati yang teramat baik membuatnya dikagumi oleh semua orang, namun sayangnya dirinya sendiri tidak tahu jika hidupnya penuh dengan rahasia rahasia besar yang tersembunyi. Hingga suatu hari saat Desa...