.Happy reading.
.
.
.
.
.
..
Mereka masih diam ditempat, Youra bisa melihat tatapan Chenle, em... kenapa sedikit dingin? Youra takut menatap mata tajam itu hingga dia perlahan menunduk.
"Hm, kamsahanida" jawab Youra.
Tepat setelah mendengar jawaban Youra, Chenle langsung pergi begitu saja menuju ke arah temannya. Youra melanjutkan langkahnya menuju halte.
Sebenernya sangat sakit. Tapi Youra bisa apa?.
"Aku rindu" — Youra.
"Jujur aku sangat merindukanmu" — Chenle
Dua hati yang saling berbicara namun tak akan pernah saling mengetahui.
**************
"Gimana kalau tunangannya dipercepat? Satu Minggu setelahnya pernikahan?"
Youra dan Jisung melotot mendengar ide gila dari Dae Jung. Youra mengepalkan tangannya kuat, Dae Jung gila!.
"Em, om tapi Jisung sama Youra masih sekolah"bela Jisung.
"Ya nggak papa toh, nanti kalian bisa rahasiain semua ini, papah percaya sama kamu jis"ayah Jisung yang menjawab.
Jisung melirik Youra yang menunduk, keduanya sama sama tak bisa menolak perjodohan ini. Keluarga Jisung sebenarnya tak apa jika Youra menolak namun tekanan dari Dae Jung membuat Youra menerimanya.
"Nggak ada jawaban papah anggap kamu setuju Youra" Dae Jung seenaknya mengklaim semua itu.
Youra berdiri dengan kasar dan meninggalkan ruang tamu itu berlari menuju kamarnya. Ya setelah pertemuan beberapa Minggu lalu Youra mulai tinggal dirumah ini lagi.
Jisung melihat itu, pasti Youra tertekan dengan semua ini. Jisung sadar cinta tidak bisa dipaksakan, jika melakukan sesuatu dengan terpaksa tidak ada hasil yang sempurna.
Otak Jisung mulai berpikir keras untuk membatalkan perjodohan ini, karena Jisung sudah belajar untuk melepas Youra, Jisung ingin Youra bahagia, bersama Chenle walau bukan bersamanya.
Tak apa melihat senyum gadis itu mampu membuat Jisung bahagia.
Hingga ide gila terkontaminasi dipikirannya.
*********
Hari gila yang tidak Youra inginkan, dia tengah di make up beberapa orang dan sudah memakai gaun mewah.
Ini hari pertunangannya dengan Jisung.
Disisi lain, Jisung tengah mengendap ngendap melihat beberapa penjaga dipintu Belakang rumah ini.
Ya pertunangannya diadakan dirumah Youra sendiri, bukan rumah Youra lebih tepatnya rumah pria menyebalkan itu.
"Em, tolong bisakah kalian ke depan sebentar? Didepan tidak ada bodyguard"ucap Jisung ketika sampai disana bertemu dengan 2 orang penjaga yang tentu di sewa mahal oleh Dae Jung.
"Tapi tuan..."
"Laksanakan perintah ku!"tegas Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIREFLIES (END)
Teen FictionZhong Chenle, anak lelaki dengan paras rupawan dan hati yang teramat baik membuatnya dikagumi oleh semua orang, namun sayangnya dirinya sendiri tidak tahu jika hidupnya penuh dengan rahasia rahasia besar yang tersembunyi. Hingga suatu hari saat Desa...