Happy reading......
Cerita ini murni karangan penulis sendiri;)
Hanya sebatas media halu yang author tuangkan disini hehehe...
Tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol didunia nyata.Selamat berpetualang;)
Broo!!!
KALAU NOMOR BAB NYA ADA YANG ACAK BACA SESUAI URUTAN YA!! SOALNYA AKU JUGA NGGAK TAU KENAPA TIBA TIBA BEGINI.TERUS KALAU ADA BAB DOBLE UDAH LEWATIN AJA, AKU BENER BENER NGGAK TAU KENAPA W*TTP*D JADI KAYA GINI SEKARANG, SUKA EROR GITUH.
TOLONG DIBACA BROOO!! BIAR KALIAN NYAMAN BACANYA NANTI.
1 April 2021
Broo ini sedang dalam proses revisi ya, di mohon pengertiannya. Hanya perbaikan kalimat yang kurang tepat dan lain lain. Alurnya masih sama kok.
Dibaca ulang juga gak papa😆
Hehehe
4 Juni 2021
Pengumuman lagi untuk kaliannn.
Ini mahhh maaf banget buat yang lagi baca, ceritanya harus di unpublish dulu.
Sumpah aku aja gak tau kenapa eror gini, bab jadi acak, double gak jelas.
Bukan hanya di kalian aja sih, di aku draff nya maksudnya juga acak.
Ini kudu gimana? Aku usahain hari-hari besok jadi. Jadi kalian bisa baca dengan nyaman.
Karena prioritas aku, semoga kalian bisa bacanya nyaman dan feel-nya dapet tapi ini cerita haduhh lama lama jadi gak jelas.
Bukan tulisan ataupun alurnya tapi urutan bab dan bab yang double.
Eh mau tanya kalau diunpublish terus di publish gak ilang kan jumlah pembaca nya?.
Kalau ilang juga gak papa sih aku utamain kenyamanan kalian baca cerita ini.
Maaf semuanya.
6 Juni
Kalian ada cara gak biar bab cerita urut?
Maaf di bab 30 sampai 40 itu gak urut.JADI MOHON BACANYA URUT YAA
Aku udah coba benerin tapi 2 hari gak bisa balik lagi kaya gituh, misal hari ini dibenerin besoknya gak urut lagi.
Kan anjerrrr.
Jadi Saia lelah. Heee.
6 Agustus
DAN SEKARANG CERITA AKU UDAH BENER LAGI YEEE😭SETELAH PENANTIAN BERABAD ABAD AKHIRNYA BENER JUGA NIH CERITA HEHEHE
UDAH URUT BABNYA CUMA KADANG DOUBLE.
EH BENTAR, Kalo dikalian cerita ini double gak BABNYA? Apa cuma aku doang ya?.
Semoga sukaa, di bagian mau end aku juga revisi lagi.
Happy reading, guys!
Terimakasih, semangat dan jangan lupa jadi orang baik!
Oh yaa, salam kenal, you can call me Adhys or Adhyse! So, have fun guys! Hihi><
KAMU SEDANG MEMBACA
FIREFLIES (END)
Teen FictionZhong Chenle, anak lelaki dengan paras rupawan dan hati yang teramat baik membuatnya dikagumi oleh semua orang, namun sayangnya dirinya sendiri tidak tahu jika hidupnya penuh dengan rahasia rahasia besar yang tersembunyi. Hingga suatu hari saat Desa...