31. Gadis Licik

125 15 5
                                    

.

Happy reading...

.
.
.
.
.

Youra sudah melarang Nada untuk  mengikutinya Namun Nada tetap tak menghiraukan Youra sampai mereka ada didepan toilet siswi.

"Kamu kenapa masih ngikutin aku sih? Kalau kamu mau nyari teman silahkan cari yang lain jangan aku!"ucap Youra sedikit membentak.

Nada menunduk, mengigit bibir bawahnya gadis itu membentaknya. Mereka memang berjenis kelamin sama tapi aura yang Youra munculkan membuat orang orang takut dengannya.

Youra menghela nafas kasar, dia perlahan menurunkan ego nya, dia tahu rasanya saat dibentak bagaimana karena dia sama sama perempuan.

Tapi dia tidak tahu rasa sakit hatinya Chenle.

"Okeh maafkan aku, jadi lebih baik begini, apa alasan kamu mau berteman denganku? Atau kamu hanya ingin menanyakan sesuatu?"balas Youra, suaranya melembut tapi tatapannya dingin.

Nada mengangkat kepalanya "k-karena aku belum punya teman"

"Kau bisa mencari teman lainnya, disini ada banyak manusia kamu bisa memilih yang penting jangan memilihku"ucap Youra, dengan segera dia masuk lalu menutup pintu kamar mandi.

Nada pergi dari sana, namun belum jauh melangkah dia dihadang oleh 3 orang gadis, sepertinya mereka bad girl sekolah ini.

"Hai, Lo murid baru ya? Mau ikut gabung geng kita gak? Lo bakal jadi terkenal loh"tawar gadis yang berdiri paling depan.

"Maaf, kak aku-"

"Ustt... Nggak usah manggil kak, kita satu angkatan sama Lo, kenalin gue Kim Micha"lanjut gadis itu.

Tanpa mereka sadari Youra mengintip interaksi ke empatnya, Youra memandang gadis itu sengit, dia adalah selingkuhan Jisung yang dia bully beberapa Minggu lalu.

Kini gadis itu beraksi kembali? Dasar.

"Gue Choi Hyun ok"ucap yang satunya.

"Dan gue Jung Hwa Young"lanjut yang satunya.

"J-jung Nada"ucap Nada lirih.

"Gue lihat tadi kayanya Lo ngejar ngejar si Youra buat jadi teman Lo ya?"ucap Micha.

"Jangan percaya deh sama muka polosnya dia"ditambah Hwa Young mengompori.

Perlu diketahui, Jung Nada sebenarnya adalah orang yang sangat mudah terpengaruh, apapun informasi yang pertama kali dia dapat. Dia akan yakin dengan itu 100% tanpa mencari kebenaran.

Seperti saat ini, Nada kaget tak percaya.

Salah satu dari mereka yaitu Hyun Ok melirik Micha ragu.

Mereka bertiga memang gadis gadis yang membenci Youra entah salah apa Youra.

Sementara dari arah sana, Youra sudah mengepalkan tangannya kuat.

"J-jisung itu siapa?"tanya Nada.

"Jisung itu pacar gue, dan Youra selingkuhannya"balas Micha enteng.

FIREFLIES (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang