Happy reading.
.
.
.
.
."Kamu ninggalin dia dengan cara kaya gini buat aku kelihatan kaya manusia paling jahat, kasihan Chenle Ra"ucap Jisung.
Ingat Jisung akan luluh ketika bersama Youra, hanya gadis itu yang bisa mengendalikannya untuk menjadi Jisung yang dulu lagi.
"Nggak ada cara lain sung, cuma seperti ini agar dia cepet lupain aku, aku harap dia jadi benci sama aku"ucap Youra kembali meminum minuman yang dia pesan dikantin.
"Kamu harus ambil keputusan Ra, kamu beneran mau terima perjodohan ini?"ucap Jisung.
Jujur dia kasihan dengan Chenle, melihat anak lelaki itu membuat Jisung ingin belajar melepas Youra perlahan namun Youra tetap menolak membatalkan perjodohan ini.
Youra tersenyum miring "udah nggak ada gunanya lagi aku nolak"jawabnya.
"Apa alasan kamu Nerima semua ini?"
Youra menatap Jisung "menyelamatkan kamu dan Chenle"
"Maksudnya?"
"Kamu pasti udah tau kan ayah aku itu punya penyakit gangguan jiwa? Aku nggak mau dia berbuat yang aneh aneh apalagi sama kamu dan Chenle, cukup aku yang jadi korbannya"
"Dengan aku Nerima perjodohan ini Chenle akan dapat biaya buat Operasi ibunya dan kamu, kamu juga selamat karena ada aku disamping kamu"lanjut Youra.
Jisung tidak menyangka bad girl seperti Youra berkorban demi orang lain. Selama ini tindakannya salah, dia salah besar dengan gadis itu.
"Y-youra maafin aku"lirih Jisung.
Tanpa Jisung duga, Youra menangkup kedua pipinya dengan tangan kecilnya "lupain itu" dia tersenyum.
Dan tanpa mereka sadari perlakuan Youra tadi dilihat oleh Chenle dipintu kantin. Dadanya sesak, dia tidak tau harus berbuat apa lagi.
Yang bisa dia lakukan sekarang adalah meminta penjelasan langsung dengan gadis itu.
Chenle tersenyum miris "percuma saja"
**********
Hari ini Chenle akan melakukan pemotretan, hari ini hari pertama dia menjadi model.
Walau jujur hati Chenle sedang hancur sekarang.
Chenle menjadi brand ambassador dari merk ternama didunia, Gucci.
Chenle agak gugup sih, dia bingung harus bergaya bagaimana. Jadi dia sharing di Google dan mencari foto foto model terkenal. Memperhatikan lama.
Chenle masih ingat, Youra itu Fangirl nya NCT, jadi setelahnya Chenle mencari foto foto member NCT. Mereka kan idol, nggak hanya itu mereka juga biasanya jadi model.
Pandangan Chenle terhenti pada sebuah foto, lalu dia tertawa pelan.
"Wah kembaran aku nih"ucapnya saat melihat foto Zhong Chenle member NCT.
"Tapi lebih gantengan aku juga"gumamnya lagi. Dia jadi teringat Youra yang sangat menyukai idolnya itu. Dan mengingat Youra membuat Chenle sakit lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIREFLIES (END)
Teen FictionZhong Chenle, anak lelaki dengan paras rupawan dan hati yang teramat baik membuatnya dikagumi oleh semua orang, namun sayangnya dirinya sendiri tidak tahu jika hidupnya penuh dengan rahasia rahasia besar yang tersembunyi. Hingga suatu hari saat Desa...