.Happy reading.....
.
.
..
Setelah pulang dari apartemen Youra, Chenle pergi ke rumah sakit dia menggenggam tangan ibunya yang terbaring di ranjang rumah sakit.
Ya Ternyata panggilan menumpuk dari Dae Jung dan Yoola adalah karena ibunya kecelakaan.
Hingga Chenle terpaksa harus ijin lagi tidak masuk kelas, dia yakin sudah banyak ijin diawal semester ini. Dia tidak enak tapi masalah yang terus datang ke hidupnya membuatnya tidak hidup seperti remaja lain.
Chenle merasa iri.
Dokter mengonfirmasikan bahwa Zhia Lin harus dioperasi tapi Chenle bingung dari mana dia mendapat uang untuk membiayai operasi ibunya?
Meminta pada Dae Jung? Itu tidak mungkin, Dae Jung sudah sangat baik menyekolahkan Chenle gratis dan memberi makan serta tempat tinggal untuknya dan ibunya.
Sepertinya Chenle harus berkerja. Tidak apa demi ibunya. Chenle keluar dari rumah sakit dengan muka lesu.
Harus cari pekerjaan apa disaat usianya yang masih muda bahkan belum lulus SMA?.
Tiba tiba sebuah kertas jatuh didepannya karena terbawa angin, Chenle mengambilnya, keningnya berkerut.
Model?. Kertas itu Ternyata adalah sebuah formulir untuk mendaftar model dan bekerja sama dengan perusahaan terkenal di Korea.
Chenle melihat penampilannya dari bawah, bahkan sampai meraba raba wajahnya, orang orang bilang Chenle itu tampan dan manis seperti pangeran.
Tapi Chenle tidak yakin itu, ketika melihat Chenle NCT salah satu member boyband Korea terkenal dan yang di idamkan Youra, dia jadi merasa insecure.
Orang orang seperti Chenle harus berkaca!.
Chenle melihat kertas itu lagi, "tidak ada batas usia? Belum lulus pun boleh?"gumamnya.
Kenapa hatinya seolah tergerak untuk menerima itu? Tapi dia lagi lagi tidak percaya diri pasti saingannya akan berat berat nanti.
Oh ayolah Chenle! Kau ini perlu berkaca! Chenle itu sudah cukup tampan teman teman! Dia punya kulit seputih susu, tubuhnya tinggi dan wajahnya manis, tidak hanya manis tapi senyumannya sangat candu.
Dan dia masih merasa insecure??!!
Chenle melihat jam pada hpnya, ah sepertinya sekolah sebentar lagi akan pulang dia bisa meminta saran dari Renjun dan Jeno.
*********
"Oh! Ayolah chenle-ah, kau itu sudah sangat manis tapi kamu masih ngerasa kurang?! Wah bener bener ya!"Renjun menggelengkan kepalanya tak percaya.
"Tapi..."
Renjun angkat tangan "Jeno! Sadarkan Chenle jika dia butuh kaca dirumahnya"
"Dia gila"gumam Renjun.
Jeno memperagakan posisi hormat, mendekati Chenle lalu duduk disebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIREFLIES (END)
Teen FictionZhong Chenle, anak lelaki dengan paras rupawan dan hati yang teramat baik membuatnya dikagumi oleh semua orang, namun sayangnya dirinya sendiri tidak tahu jika hidupnya penuh dengan rahasia rahasia besar yang tersembunyi. Hingga suatu hari saat Desa...