🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑
🌷🌷
Haruto pun kembali ke kamar untuk memerikasa apakah makanan Junkyu sudah habis.Saat Haruto masuk, Junkyu sedang menghabiskan makanan nya, kerna tidak mau menerima hukuman dari Haruto.
Haruto pun mencelupkan kambali kain ke air hangat dan mengompres kembali tangan Junkyu.
Junkyu yang kesal pada Haruto pun tidak mau menatap Haruto dan Junkyu pun terus menundukkan kepala nya.
Di tempat lain bi Sumi yang membereskan kerjaan sebelum beristirahat pun mendapat telfon dari mama Haruto.
Baekhyun yang sedang bersantai bersama Chanyeol pun mendengar bersama informasi dari bi Sumi.
"Hallo nyonya" jawab bi Sumi mengangkat telfon.
"Bi bagaimana Haruto dan Junkyu?" Tanya Baekhyun mama nya Haruto.
Bi Sumi pun bingung harus menjawab apa, dengan apa yang dia ketahui di rumah ini, dan membuat bi Sumi terdiam tidak menjawab.
"Bi, hallo bi Sumi masih di situkan?" Tanya baekhyun kerna tidak mendengar suara bi Sumi.
"Eh iya, saya tidak tau mau jawab apa nyonya" jawab bi Sumi gugub dan takut.
"Katakan saja bi, tidak apa-apa" kata Baekhyun menghela nafas.
"Itu...tadi tuan Junkyu menangis di kamar, dan tidak makan sejak pulang kuliah" kata bi Sumi belum selesai menjelaskan dan kembali ragu melanjutkan nya.
"Iya terus bi, Junkyu kenapa?" Tanya Baekhyun dan chanyeol terkejut.
"Saya tidak tau kenapa tuan Junkyu menangis, sepertinya mereka habis bertengkar saat pulang kuliah, tapi setelah saya menelfon tuan Haruto, tuan Haruto pulang dan menyuapi tuan Junkyu, saat saya mengantar makanan, saya melihat pergelangan tangan tuan Junkyu bengkak, dan tuan muda Haruto mengompres nya" jelas bi Sumi panjang lebar.
"Yang saya buat heran nyonya, mereka berdua tidak satu kamar" jelas bi Sumi lagi dan menbuat Baekhyun dan Chanyeol kembali menghela nafas.
"Yasudah bi, tolong jaga Junkyu dengan baik, jangan biarkan Haruto menyakitinya" kata Chanyeol.
"Baik tuan" jawan bi Sumi.
Dan Baekhyun mematikan sambungan telfon nya.
"Gimana pa, mama sudah menduga Haruto pasti akan pisah ranjang sama Junkyu kalau tidak serumah dengan kita" kata Baekhyun ke Chanyeol.
"Anak itu, begini saja ma, bagaimana kalau kita menginap di rumah mereka sementara waktu" kata Chanyeol mengusulkan.
"Boleh juga pa,kalau mereka pisah kamar terus, bagaimana mereka bisa saling mencintai" jawab Baekhyun.
"Yasudah pa, ayo kita tidur, ini sudah malam" ajak Baekhyun ke Chanyeol kerna sudah larut malam.
Sementara di tempat lain, Haruto pun menyuruh Junkyu beristirahat dan menutup pintu kamar Junkyu dan turun untuk makan malam.
Sementara Junkyu yang merasa tidak enak pada Haruto pun menyusul Haruto turun ke bawah untuk menamani Haruto makan.
Haruto yang sedang mencucu tangan sebelum makan terkejut melihat Junkyu sedang mengambil piring dan mengambilkan nasi untuk Haruto.
"Kenapa kau di sini, tangan mu masih sakit sebaiknya istirahat" kata Haruto dan menatap Junkyu.
"Tidak, tangan ku sudah enakan" kata Junkyu menahan sakit dan membawa nasi di piring ke meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||
Romance🌸Tentang Junkyu yang di jodohkan dengan Haruto pria pilihan papanya... 💎 💎 "Aku tu udah nikah,dan aku nikah sama kakak kamu. Please dong Whan jangan ganggu aku lagi"-Jnky "Aku akan terus cinta sama kamu Kyu"-Jhwn "Jangan sok akrab dengan istri ku...