🌸👑🌸
.
Berhubung View nya udah 1k
Jadi aku Update💚
Makasih😭❤❤
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑💎💎💎
"Aku serius" jawab Junkyu
"Kok bisa? Sama siapa?" Tanya Beomgyu
"Kamu bukannya belum punya pacar ya?" Tanya Jihoon sedikit berteriak.
"Sssssssut jangan teriak-teriak dong,aku ga mau ada orang yang tau" kata Junkyu pelan.
"Jangan-jangan lo hamil ya?" Tanya Jihoon lagi.
/dasar kang Julid/
"Gila kamu ya,aku tu dijodohin tau" jawab Junkyu.
"Sama siapa?" Tanya Jihoon dan Beomgyu bersamaan.
"Ada,sama anak sahabat papa aku" ucap Junkyu sedih.
"Jaman sekarang masih ada ya jodoh jodohan,tapi kayak nya kamu kesel gitu Kyu, emangnya orang yang dijodohin sama kamu itu jelek ya?" Tanya Jihoon.
"Dekil ya? Tua ya?" Timpal beomgyu.
"Eh he kenapa jadi banyak tanya gitu sih,nanti juga tau sendiri" jawab Junkyu.
"Terus kanapa ga undang kita sih Kyu?" Tanya Beomgyu.
"Ini cuma keluarga aja yang datang makanya aku ga undang" kata Junkyu menjelaskan.
"Gak nyangka aku Kyu,kamu yang anti pacaran,udah nikah aja" Beomgyu tertawa.
"Udah ah, yuk pulang!" Ajak Junkyu.
Junkyu,Jihoon,dan Beomgyu lalu pulang menggunakan mobil Jihoon.
"Kyu,jadi sekarang antar kamu kerumah papa atau kerumah yang lain?" Tanya Jihoon tersenyum.
"Kerumah suami ku lah Jihoon, tu habis persimpangan belok kanan" ucap Junkyu memberi arah jalan rumah Haruto.
Sampailah Junkyu disebuah rumah mewah.
"Wah gila,rumahnya besar banget" kata Jihoon.
"Sok miskin,rumah kamu juga besarkan" kata Beomgyu mendorong kepala Jihoon.
/dasar Beomgyu gaada akhlak sama yang TUA/
"Tapi gak sebagus rumah ini tau" kawab Jihoon.
"Kyu,kamu ga ngajak kita masuk kenalin ke suami mu" goda Beomgyu.
"Nanti aja tunggu dibolehin,suami aku galak"kata Junkyu dan turun dari mobil.
"Oke deh Kyu,kita jalan dulu ya,bye Junkyu"kata Jihoon dan Beomgyu dan menjalankan mobil.
Saat Junkyu masuk kedalam rumah,Junkyu terkejut mendengar suara seseorang.
"Kenapa lama sekali?" Tanya Haruto
Junkyu pun mencari sumber suara dan melihat keruang tamu.
"Haruto? Kamu ga kerja?" Tanya Junkyu
"Duduk disini aku mau bicara" kata Haruto datar.
"Em,iya" kata Junkyu dan melangkah mendekati sofa.
"Kita menikah kerna di paksa orang tuakan?" Kata Haruto.
"Iya Terus?" Tanya Junkyu
"Mari kita buat perjanjian,kita akan bercerai setelah satu tahun pernikahan kita, kita tidur dikamar masing-masing selama setahun,kita hanya berpura pura menjadi suami istri didepan kedua orang tua kita saja" jelas Haruto.
"Iya baiklah,aku setuju" jawab Junkyu dengan cepat dan memberikan salam sebagai tanda sepakat.
"Oke kalau begitu" balas Haruto bersalaman dengan Junkyu.
"Ayo makan,makanan sudah siap" ajak Haruto untuk makan siang.
"Huh? Siapa yang masak?" Tanya Junkyu heran.
"Di dapur ada bi sumi,dia pembantu dari rumah mama,kalau butuh apa-apa tinggal panggil dia" jawab Haruto.
"Oo iya" jawab Junkyu dan mengikuti langkah Haruto ke meja makan.
Saat Junkyu duduk di kursi,tiba-tiba datang seorang wanita paru baya mendekati Junkyu.
"Siang tuan,perkenalkan nama saya Sumi,biasa di panggil Bi Sumi,saya pembantu di rumah ini" Bi Sumi memperkanalkan diri
"Iya Bi nama saya Junkyu" balas Junkyu
"Iya tuan,sialahkan makan,kalau begitu saya kedapur dulu" kata Bi Sumi dan permis kedapur.
🌸👑🌸
.
💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎📌Jangan Lupa tinggalkan jejak kalian
📌Vote☆dan Komen💞
📌Makasih💞Salam Hangat Dari Aku Istri Sahnya J-hope&Felix
15 Desember 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||
Romance🌸Tentang Junkyu yang di jodohkan dengan Haruto pria pilihan papanya... 💎 💎 "Aku tu udah nikah,dan aku nikah sama kakak kamu. Please dong Whan jangan ganggu aku lagi"-Jnky "Aku akan terus cinta sama kamu Kyu"-Jhwn "Jangan sok akrab dengan istri ku...