CHAPTER 40

2.2K 277 11
                                    

🌸👑🌸
.
Typo?
.

Happy Reading👑


🌸🌸🌸

"Kamu apa gak telat?" Tanya Haruto yang masih melihat Junkyu akan sarapan.

"Gak kok Haru, masih ada 1 Jam lagi, Haru kan harus kerja, nanti pas lupa sarapan di kantor, ini makanan nya" kata Junkyu dan memberikan piring ke Haruto.

"Iya terima kasih"kata Haruto tersenyum menatap Junkyu dan di balas senyuman manis Junkyu.

Junkyu mengirimkan pesan untuk kedua sahabatnya untuk tidak menunggu nya, kerna akan telat datang ke kampus. Setelah selesai sarapan Junkyu berangkat ke kampus bersama Haruto.

"Haru, nanti gak usah jemput ya, Jihoon nanti langsung antar aku ke rumah papa, Haru nanti sore kesana kan?" Kata Junkyu saat di perjalanan.

"Iya, nanti aku kesana" jawab Haruto meraih tangan Junkyu dan mencium nya.

Junkyu terkejut tapi Juga SANGAT senang.

Sesampainya di kampus, Junkyu bergegas turun dan masuk kedalam kampus yang sebentar lagi akan mulai.

Haruto menjalankan mobilnya dan berangkat ke kantor setelah memastikan Junkyu sudah masuk kedalam kampus.

Junghwan yang belum mulai kelas nya sedang berdiri santai di depan mading dan melihat Junkyu yang sedang bergegas menuju kelas nya. Junghwan hanya tersenyum melihat Junkyu pagi ini.

Tiba-tiba ponsel Junghwan Berbunyi.

"Hallo ma" jawab Junghwan saat melihat mamanya yang menelpon.

"Sayang, nanti pulang nya sama Junkyu ya, bawa dia kerumah papanya kita kumpul keluarga di sana" kata Baekhyun ke Junghwan.

"Tapi apa dia mau pulang sama aku?" Tanya Junghwan.

"Tadi mama telfon dia tapi gak di aktif mungkin dia sibuk, kamu kan satu kampus jadi kamu langsung ajak aja, nanti mama chat dia" jelas Baekhyun.

"Iya ma, nanti aku ajak dia" Junghwan tersenyum dan mematikan sambungan telfon nya.

"Gak apa-apa kamu jadi kakak ipar aku, yang penting bisa ketemu dan dekat kamu Kyu" kata Junghwan bicara sendiri sambil tersenyum.
.
.
.
Setelah jam pulang kuliah, Junkyu melihat ponselnya dan ada pesan dari ibu mertuanya yang menyuruh nya untuk pulang bersama Junghwan saja.

Junkyu menghela nafas kasar mengingat akan bersama dengan Junghwan satu mobil.

"Kenapa Kyu" tanya Jihoon melihat wajah Junkyu kesal.

"Gak apa-apa, kekantin yuk, aku traktir, tapi aku ke Atm dulu ya, mau ngambil uang" kata Junkyu.

"Terus kita?" Tanya Beomgyu.

"Kalian duluan aja,pesan makanan, nanti aku nyusul" kata Junkyu lagi dan berjalan keluar kampus.

Sesampainya di Atm, Junkyu masuk kedalam dan memasukan kartu serta pin.

"Loh kok jadi banyak sih" tanya Junkyu heran. Junkyu segera menelpon Haruto dan keluar Atm.

"Hallo" jawab Haruto.

"Haru, kenapa uang di Atm ku jadi banyak" tanya Junkyu.

"Memangnya kenapa? Aku kirim lagi untuk mu, itu untuk pemakaian bulan depan jadi jangan sembarangan hambur kan" jawab Haruto.

"Emmh iya, makasih ya Haru, yang kemaren aja masih banyak, oia, Haru, aku boleh gak ambil buat papa sama mama" tanya Junkyu dengan rasa tidak enak.

"Enggak boleh"

"Loh, kenapa?" Tanta Junkyu mulai kesal.

"Itu uang buat kamu, aku sudah siapkan untuk papa sama mama, nanti sore aku bawa" kata Haruto.

"Benarkah? Makasih ya Haru, emmmh Haru sudah makan?" Tanya Junkyu yang sudah tidak kesal setelah mendengar jawaban Haruto.

"Belum, kamu sudah pulang ya?" Tanya Haruto.

"Sudah, Haru tadi mama Baekyun nyuruh aku pulang sama Junghwan, gak apa-apa kan?" Tanya Junkyu dan memberitahu agar Haruto tidak salah paham.

"Tidak apa-apa, aku percaya pada mu Kyu" kata Haruto.

"Yasudah, Haru jangan lupa makan ya, aku matikan dulu telfon nya, lagi mau narik uang" kata Junkyu.

"Iya, hati-hati" kata Haruto dan mematikan telfon nya dan kembali fokus ke kerjaan nya, agar bisa selesai dan bisa pulang sore nanti.

Sementara Junkyu yang sudah menarik uang, kembali ke kampus untuk menyusul teman nya.

🌸👑🌸
.
Maaf ya!! Gak up tadi malam😁
💙💙💙
💙💙💙💙💙
💙💙💙
💙

📌Jangan lupa tinggalkan jejak kalian!!!
📌Vote☆ dan Komen💞
📌Makasih💞

Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix

↪30 Januari 2021↩

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang